Sehun mengantar yura pulang..
Di dalam mobil,yura hanya diam saja tanpa mengelurkan kata2 sepatah pun,yura kesal dengan sikap si sehun di depan mamahnya itu,memang sehun sudah mengetahui perjodohan ini jauh2 hari maknya santai aja.
"kok kamu diam aja biasanya nyerocos aja".
Yura diem
"gimana klw kita langsung ke tempat gaun yang udah mamah kasih tau"
"serah"
"abis dari tenpat gaun kita langsung beli cincin"
"serah"
Sehun tersenyum manis melihat tingkah yura yang seprti anak TK yang tidak di belikan prmen.
Sesampainya di tempat gaun pengantin,yura dan sehun bernjak turun dari mobil dan berjalan masuk ke dalam tempat itu,yura sudah berjalan cepat masuk,sehun mengikutinya dari belakang dengan senyum2 sendiri melihat yura yang masih kesal denganya.
"hallo tuan sehun"ucap seorang perempuan yang punya tempat ini.
"hallo anti,oya saya ke sini mau cari gaun untuk pernikahan saya dengan yura"sehun merangkul pundak yura dan menariknya.
"lepasin gue"ucap yura pelan.
"jadi,gaunya saya mau pesan 2 anti,gaun yang paling bagus dan mahal".
Yura menatap sehun dan membulatkan matanya,sehun hanya membalas dengan senyuman.
"asyiapp sudah di siapkan sesuai pesanan tuan oh yang inginkan"
"sehun loe udah pesan gaun jauh2 hari apa?'.
Belum sempat sehun menjawab pertanyaan yura pemilik gaun itu sudah mengajak yura ke ruangan ganti.
"ayo ikut anti yura"
Yura berjalan mengikuti pemilik gedung gaun itu.
Sedangkan sehun duduk manis menunggu yura mencoba gaun yang sudah ia pilih jauh2 hari.
"sehun"panggil yura yang sudah berdiri di hadapnya sehun dengan menggunakan gaun yang sudah di pilihnya"ini gimana bagus gk?"ucap yura dengan ketusnya.
"hmmmm,bagus anti saya ambil ini yah"
"asyaipp,ayo kita coba gaun satu lagi"ajak pemilik gaun itu.
10 menit kemudian yura keluar dengan gaun yang berbeda.
"ini bagus gk oh sehun"
"bagus,saya pilih yang ini yah anti,jadi gaunya tolong di anter tanggal xxx harus udah di anter"
"asyiapp tuan oh"
Yura hanya mengelengkan kepalanya dan kembali masuk ke dalam ruangan ganti itu untuk mengganti pakaianya kembali.
5 menit kemudian yura keluar,sehun sudah tidak berada di ruang tunggu,entah pergi kmna manusia satu itu,yura berjalan kesana ke mari tapi tidak menemukan sehun.
"aishhh knpa lagi tuh orang ninggalin gue sendirian di sini,mana gue kagak tau jalan pulang lagi".
Yura terduduk manis di sofa tempat gaun itu,ocehan2 demi ocehan keluar dari mulutnya byun yura,kakinya di hentak2kan ke lantai.
"nie orang kmna sich udah 30 menit loh gue nungguin dia di sini,keparat emang tuh si oh sehun".
Krekk(suara pintu toko itu terbuka yura segera bernjak dari tempat duudknya dan berjalan menghampiri pintu itu,berharap yang datang serorang oh sehun,tapi sayang yang datang justru orang lain,yura mengerucutkan bibirnya dan kembali duduk.
Hanphonenya berdering satu panggilan dari kakanya baekhyun.
Baek:hallo ra loe di mana?kok gk ada di kamar?
Yura:gue lagi di luar.
Baek:lagi jalan sama temen loe apa gimana?
Yura:gue lagi sama si sehun,tapi si sehunya ngilang.
Baek:maksud loe ngilang gimana emang si sehun hantu.
Yura:gue gk tau di kmna kak,gue di tinggal di tempat gaun pengantin coba mana gue kagak tau jalan.
Baek:yudah loe kasih alamatnya biar gue jemput.
Yura:mana gue tau ini di mana?
Baek:loe punya mulut kan tanya sama pegawai di sana.
Yura:oh iya bego banget sich gue,yaudah gue tanya dulu yah,ok.
Yura mematiakn sambunganya dan berjalan menghampiri satu orang pegawai yang tengah sibuk menggantung gaun penagntin.
"kak"
"ia knpa ya nona"
"mm aku mau minta tolong send lokasi di sini bisa gk?'
"owh bisa,bisa"
"terimaksaih"
Yura mengirim tempat lokasi di mana dia berada kepada baek.
"nona tadi bukanya ke sini sama tuan oh"
Yura menganguk
"owh tadi sich saya liat tuan oh pergi sama cewe,cantik sich tapi masih cantikan nona"
Sueee si sehun jangan2 di pergi sama pacarnya dan gue di tinggal,owh mukin dia gak mau keganggu kali yah sama ocehan gue bagoss hun bagoss-yura.
2 jam kemudian baek datang.
"kak,loe lama banget sich!"
"macet gila,buruan naek"
Yura naek ke mobil baek.
"gimana ceritanya loe bisa di tinggal".
"gk tau ah,udah gk usah ngebahas si sehun darah tinggi gue klw berhadapan sama orang macam dia"
"loe udah beli gaun pengantin".
"menurut loe,kayanya si sehun udah memilih gaun jauh2 hari dech"
"mana mukin dia kan baru kenal loe kemarin"
"eh jangan salah,jangan2 dia penggemar rahasia gue"
Baek menoyor kepala adiknya itu.
"yahhh sakit"yura mengelus2 kepalnya.
Next....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?