part 23

1.9K 105 5
                                    

Kaleaan tau istilah kata"benci jadi cinta gk"kalau tau!!nah itu yang si yura rasakan sekarang.

Entah sejak kapan yura mempunyai perasaan sama sehun.

Pertama yura kenal sehun dia tidak sama sekali tertarik dengan pria itu yah walpun you now lah yah kalean tau pasti gantengnya sehun itu nauzubilahimindalik alias kelewat normal.

Yura tipe wanita yang bukan menacari pria tampan atau pemilih dalam mencari pasngan,yura tipekal cewek yang mencari pria yang membuat nya nyaman berada di sampingnya.

Sejak mengenal sehun yura sangat tidak suka dengan kehidupanya dengan bahasanya dan dengan kedisimpinanya soal waktu satu lagi soal kerapihanya jauh tentu jauh beda dengan seorang byun yura.

Tapi entah kmna akhir2 ini yura merasakan perasaan yang lebih terhadap sehun,yura yang biasanya terkesan cuek dengan oh sehun kini menjadi berbalik perhatian,yura yang tidak pernah cemburu sehun jalan dengan perempuan atau teman kerjanya kini berbalik yura akan sangat sedih jika mengetahu itu.

Namun yura sampai saat ini masih merahasikan perasaanya dari oh sehun yura tidak ingin terburu2 dalam mengatakan hal itu,yura tak ingin cintanya bertepuk sebelah tangan apa lagi oh sehun yang masih cuek dengan yura.

"door loe ngelamun ae marimar".ujar bae yang mengejutkan yura yang tengah duduk di kursi kantin.

"anj****ng emang loe kak,untung gue kagak janntungan".

"knpa sich?pagi buta udah ngelamun ae".

"gue gk apa2 kak"

Baek bisa menebak adiknya sedang ada dalam masalah.

"loe ceritalah lah jangan bohong sama gue,gue tau loe lagi ada masalah kan,".

"masalah?masalah apa gue kagak punya masalah gue baik2 aja".

Baek menganguk2 kan kepalnya.

"udah ah gue mau masuk kelas,dosen itu masih ada sini".

"masih "

Yura mengehal nafas kasar,fix hari inj dia akan habis2an di omelin dosen kalem itu,emang dasarnya yura dablek yah soalnya kagak pernah di kerjain sama si yura,bukan karena soal malas untuk mengerjakan soal dari dosenya itu yura juga tidak mengerti dengan tugas yang di berikan dosenya itu,yura sudah siap lahir dan batin untuk mendengar ocehan dosenya nanti.

Yura baru saja melengkah ke kelas tiba2 si jiso manggil yura.

"ra,loe di panggil sama pak mr.d.o".

Lah ada apa ini,perasaan yura baru masuk kelas dan tidak bikin salah,yura berjalan menuju ruangan mr.d.o dan membuka pintunya dan masuk ke dalam ruangan itu.

"duduk"perintah dosen itu.

Yura duduk di depan dosen itu.

"mana tugas yang saya kasih"

Gilaaa emang nih dosen masih pagi udah nanyain tugas aja kan yura jadi kesyell di buatnya.

"maaf pak sayyyy".belum kelar  yura berbicara,mulut yura berbicara eh mulutnya di bungakam sama bibir dosenya itu,iya!!iya si yura di kiss sama dosen kalemnya itu.

Yura yang tengah duduk di kursi membulatkan matanya,lalu mendorong dosen itu hingga mundur dari hadapan yura,yura mengusap kasar bibirnya lalu pergi keluar.

Yura mendengus kesal,di lihatanya baekhyun sudah berdiri di depan ruangan itu.

Yura keluar dan membanting kasar pintu ruangan dosenya.

"ngapin loe di sini"ucap yura kepada kakanya yang sedari tadi menunggunya di luar.

"gue jaga2 ra takut loe di apa2in sama dosen paud itu".ucap baek yang berjalan mengekori yura.

Yura menghentikan langkahnya.
Manaruh kedua tanganya di dada.

"memangnya loe berani sama dia".

"kagak sich heheh".

Yura mendengus kesal"dosen brengsek emang"yura melanjutkan langkahnya.

"loe di apain emang?'

"loe gk usah tau,ini urusan gue sama dosen tuh."

Yura dan baek melaju ke parkiraan,namun tiba2 langkah mereka terhenti kala si lisa memanggilnya.

"ra"

Lisa nengok ke belakang.

"ngapain lagi nie cabe atu"batin yura.

"ra,loe udah salamin gue kan sama sehun"

"udah katanya salam balik"jawab yura dengan judesnya dan masuk ke dalam mobil.

"loe gila,emang loe gk cemburu laki loe banyak penggemarnya cantik2 lagi'.

"dihhh bodo amat".

Baek menjalakan mobilnya,hari ini yura di antar pulang oleh kakanya baekhyun.

Next...

Kawin Kontrak Dengan OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang