Gengsss aink balik dei nwieee hehe...
Ok
Mantep...
Mantep....
Asyiappppppppppp....
-------
Hari ini yura dan sehun akan menjalankan sidang perceraian.
Yura sudah siap untuk pergi ke persidangan itu.
10 menit kemudian yura keluar dari kanarnya dengan perasaan yg bercampur aduk,yura menurunin satu persatu anak tangga dan melangkah keluar mengampiri sang kakak yg sudah menunggunya sedari tadi di mobil.
Yura masuk ke dalam mobil.
Di dalam mobil. ....
"ra,loe udah siap kan?".tanya baek
Yura menganguk lemah.
Baek menggenggam erat tangan sang adik.
"its ok ra,ini yg terbaik buat loe,loe gk usah sedih gue bakal ada di sisi loe setiap loe butuh".baek meyakinkan yura.
Yura hanya menatap kosong kakanya yg duduk di sebelah dia.
"jalan pak".perintah baek kepada supir pribadinya.
Selama di perjalanan yura tak berkata sepatah pun,yura hanya Memandang keluar jendela,tidak terasa air matanya jatuh,namun lagi2 sang kakak mencoba menguatkan yura walapun yura sungguh tidak kuat dengan keadaan ini.
Bohong klw yura tidak sedih,di dalam hati nya yg paling dalan dia sangat hancur,hatinya sakit ketika harus melepaskan seseorang yg memang yura cintai,walapun sehun blom menyatakan perasaan sesungguhnya.
Tapi yura juga butuh kepastian yura akan menunggu tapi tak selamanya,dan yura sudah sangat lama menantikan oh sehun menyatakan perasaanya kepada yura,namun laki2 itu selalu bilang aku masih bingung ra membuat yura muak dengan jawaban itu."ra,loe gk ada gunanya ngeluarin air mata buat si brengsek itu meningan loe simpen air mata loe".ucap baek
Sesampainya di gedung persidangan..
Yura dan baek turun dari mobil dan berjalan masuk ke dalam gedung itu.
Sehun sudah menunggu di temani oleh parkangel,lagi2 wanita itu yg sehun bawa.
Yura duduk bersebelahan dengan oh sehun,oh sehun mentap yura namun yura tak menghiraukanya.
Oya gengs gue mau kasih tau ke kalean,klw ada yg nanya kok orang tua mereka gk ada di persidangan cerai mereka.moon maaf nie orang tua mereka angkat tangan dengan masalah mereka,emaknya sehun sama emknya yura yg jodohin mereka juga angkat tangan,jadi emnknya yura pindah ke jepang trs emknya sehun pindah ke jerman,emak2 gk mau tanggung tajaw😂intinya sehun sama yura udah pada gede,udah bisa nyelesain masalah sendiri gitu tanpa campur tangan orangtuanya.kok si baek ikut campur?yaiyalah adik kesayangan harus di jaga ketat walapun nyawa tarohanya,sayang adik sayang adik😁😂.
1 jam kemudian hakim pun mengetuk palu,itu tannya sehun dan yura resmi bercerai.
Horeeee mknya jangan jadi pelakor yura hehe canda woyy-thour.
Yura berjalan keluar,sang kakak sudah lebih dulu keluar dari gedung itu.
Yura berjalan melangkah keluar namun tangan sehun menahan yura dan memeluk yura dari belakang.
Ox fix mereka mau ngapain..???
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?