Lay zhang,seorang guru dance dan seorang pengusaha muda yang memiliki sejuta pesona untuk memikat seorang wanita,namun harus lay ketahui sehun lebih jauh tampan di banding dirinya,sehun jauh lebih baik di banding dirinya mukin itulah alasan yura memilih sehun ketimbang dirinya.
4 tahun yang,jauh sebelum mengenal yura lay tak sengaja bertemu sehun di sebuah bar di jerman,kala itu lay sedang bersama temanya menikmati beberapa gelas alkohol dan tak sengaja pandnaganya mengangkap sesosok pria yang menunduk di sebarang mejanya,lay sudah mengetahui bahwa pria itu sedang mabuk berat dan bisa jadi ia tak sadarkan diri.
Sungguh miris padahal lay menatap hanya ada dua gelas kosong di meja bar pria itu,apakah pria itu penggila alkohol seungguhnya apa cuman berpur2 untuk melupakan masalhnya dengan meneguk aklhol,buktinya baru dua gelas saja ia sudah tak sadarkan diri,payahhh.
Berbeda dengan dirinya yang kuat akan alkohol.
Jam sudah mulai menujukan pukul 2:00 pagi,dan sebentar lagi bar ini akan tutup,lay tidak bisa meningalakan pria ini senndirian sungguh lay tidak tega.
Akhirnya lay mencoba mencari identitas pria ini dengan mengambil ponsel pria ini yang ada di saku celaknanya yang punya handphone masih tak sadrkan diri.
Beruntunglah handphonenya tidak di kunci jadi lay bisa leluasa menelusuri setiap kontak yang ada di handphone pria ini.
beruntunglah lay menemukan nomor kontak yang ia butuhkan dan langsung menghubunginya,tentu saja dnngan teleponya sehun mana mau lay menghabiskan pulsanya untuk menghubungi orang tidak penting.
Enggak,enggak maksud lay ia kan tidak kenal denga pria ini dan ia cuman kasihan Itu saja.
Awalnya orang yang di hubungi tak mengangka tlponya,mengingat ini hampir jam 3 pagi,para manusia lagi enak2nya tidur sedangkan lay harus berurusahan sama pria sialan ini.
Setelah cukup lama akhirnya dia mengakat tlponya dan lay menyuruhnya untuk datang ke sebuah bar dan membawa temanya atau sodaranya pulang,entah lah
Sekitar 30 menit menunggu akhirnya orang yang di tunggu datang dan lay merasa lega karena bisa meningalkanya.
"thank ya,udah jagain dia,memang kadang saudara gw menyusahkan".Ucapnya sembari menepuk pundak lay.
"lain kali bilang sama sodara luh,kalau gk kuat minum jangan sok sok an".Ejeknya dan kemudian pergi meningakalnya.
Beberapa bulan kemudian lay dan sehun di petemukan kembali,tapi kali ini lay bersama ayahnya seorang oengusaha terkenal juga di china,sehun biasanya menyebutnya tuan zhang.
lay dan ayahnya menjalain kerja sama antar peusahaan,dan sampai sekarang pun lay dan sehun tetap mejalin kerja sama dengan baik.
Sampai lay mendapat tlpon dari orang kepercayaanya bahwa tuan ooh sehun memutus kerja sama peusahaan dengan sepihaK.
Apaan ini tentu lay tidak terima,mengingat perusahaan lay berpengaruh besar di perusahnaan milik temanya itu.
"hana sialan"lay melempar pomselnya ke lantai.
lay merasa ia telah di jebak oleh seorang gadis yang bermarga kim hana,permpuan berpasras cantik namun mempunyai hati semacam iblis itu tiba2 menghubunginya dan menyuruhnya untuk datnng ke apartemen yang sudah hana kasih tau.
Dengan kebodohan lay zhang ia menurut dan mendatangi apartemen itu.
Dan sampai di apartemen itu lay sangat terkejut dengan keadaan yura yang tergeletak tak sadarkan diri dan bercucuran darah di pegelangan tanganya,dengan sangat terkeut lay menghampiri yura dan ingin mengangkat tubuh yura,tiba2 sehun datang dan mencengkramnya,sungguh lay ingin menjelaskan semuanya tapi percuma sehun sudah murka denganya.
Awalnya memang benar lay dan hana merencanakan sesuatu untuk memisakan sehun dan yura,namun ide gila itu muncul dari hana.
Lay awalnya tidak setuju dan melilih mundur namun hana tetap tak terima,lay harus terlibat dalam masalah ini.
Dan akhirnya lay sadar bahwa yang ia lakukan salah total,sungguh lay menyesal telah ikut membua yura menderita waktu itu,bagainmana pun yura adalah bagian dari masa lalaunya yang tak seharusnya ia benci,saol jodoh atau tidak itu semua urusan tuhan.
dan lay kurang beruntung.
Kurang beruntung mendaptkan seorang byun yura.
Lay akan menjelaskan smmuanya kepada sehun dan ingin bersahabat kembali dnnganya,Ia tidak akan membiarkan merusak petemananya dnngan seorang ooh sehuN.
Camkan itu.
akhinya setelah beberapa purnama gw bisa lnjutin nih cerita,setelah bingung mikiran jalan ceriyanya kek mana,akhirnya ide itu muncul ketikan gw mencuci piring wkkkw emang yah ide itu sellau datang tidak tepat waktu dan di mana saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?