part 33

1.8K 105 1
                                    

Hai istri online nya sehun balik lagi nie wkkkkw.

Moon maaf nie gw updatenya 2 hari sekali,soalnya klw update tiap hari gw kagak bisa gengs soalnya gw sibuk kerja di tambah ide cerita gue yang kadang2 ngilang begitu saja,jadi moon di maafkan yah sodara2 sekalian.

.
.
.
.
.
M
A
R
I

K
I
T
A

M
U
L
A
I

S
A
J
A
H

C
E
R
I
t
A
N
Y
A
upsss sorry gengsss

7:00 malam

Yura baru sampai di rumah yura berjalan pelan sangat pelan berharap Sang kakak sudah tidur,namun saat yura akan bernajak masuk ke dalam kamar,baek muncul dan menyalakn lampunya,yura mengentikan langkahnya kemudian membalikan badanya,di lihatlah seorang kakak yang tengah berdiri menatapnya tajam dengan kedua tangan di dadanya.

"sorry kak gue telat pulang".Yura

baek diem tanpa kata sambil mentap yura.

"pukul berapa ini ra".Tanya baek.

"pukul 7 kak,kak maafin gue kali kak,gue khilaf".Yura

baek mimijat pelpisnya"masuk ra,istirahat lah"ucap baek.

tanpa babibubebo yura pun langsung masuk ke kamarnya.
Sesampainya di kamar yura masih mengingat jelas kejadiaan di starbuck tadi.

Yura pov

Yura kembali ke meja dengan membawa dua buah minuman yanv tadi di pesanya.

"nie cing minuman punya kamu dan ini punya aku"yura.

icing tersenyum sambil mentap yura.

"knpa cing kok natapnya gitu amat,bedak gw gk rata yah,atau lipstick gue belepotan".ucap yura sambil memgang2 pipinya.

"gk ra,kamu cantik kok tnpa make up kamu cantik".Yixing.

Yura tersenyum.

"sae loe cing".Yura.

"ra".Pnggil icing.

"hmmm".

Cupp

Icing mendartkan satu ciuman mnnis di bibir yura.Yura terkejut dia hanya bisa terdiam,matanya membulat sempurana.Tanpa mereka sadari oh sehun tengah berdiri sedari tadi di belakang yura.

"cing apaan sich".Yura mendorong icing.

"maaf ra".icing.

"gue mau ke toilet dulu cing".Yura terbangun dari duduknya seketika langkahnya terhenti saat melihat oh sehun yang berdiri tengap menatap yura.

"sehun".yura terkejut.

sehun hanya tersenyum miring,kemudian pergi meninggalkan yura dan icing.Yura berusaha mengejar sehun namun sehun berjalan sangat cepat bakan yura kehilangan jejaknya sehun,dengan nafas yang masih ngos2n yura pun memutuskan untuk pulang tanpa berpamitan sama yixing.

Skipppp

yura masih mentap langit2 kamarnya.Waktu sudah pukul 2:00 malam tapi yura sama sekali tidak mengantuk,pikirnaya melayang2 mengingat kejadian tadi,yura mencoba memjamkan matanya,baru saja yura ingin memjamkan matanya tiba2 bel rumahnya berbunyi.

"sapa sich malam2 begini,ishh menyebalkan sekalee,baru aja gue mau molor ada aja gangguanya".Oceh yura smmbil berjalan ke lantai bawah.

Yura membuka pintu oh sehun tengah berdiri di ambang pintu dengan ke adaan mabuk berat.

entah hobi lama sehun atau baru yura tidak mengerti setiap sehun punya masalah pasti dia akan meluapkanya dengan meminum alkohol dan yura baru mengetahui itu semenjak yura menjadi istri kontraknya oh sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

entah hobi lama sehun atau baru yura tidak mengerti setiap sehun punya masalah pasti dia akan meluapkanya dengan meminum alkohol dan yura baru mengetahui itu semenjak yura menjadi istri kontraknya oh sehun.

"sehun,kamu mabok lagi".Tanya yura.

sehun tersenyum kemudian memeluk yura.

"hun,lepasin gue nanti klw kakak gue liat gimana".Ucap yura.

"ra,saya kangen sama kamu".Ucap sehun di pelukan yura.

"enggak,enggak loe pasti ngaco ini efek lakohol".Yura langsung membawa sehun ke kamarnya tanpa pengetahuan baek.

Yura menidurkan sehun di kasur milik yura.
Lalu yura membuka sepatu sehun.

Yura menatap sehun kemudian mendengus kesal"nyusahin aja hidup loe".

Yura ingin sekali menganti pakaian sehun yang basah kuyup karena minuman itu,namun yura tak berani membukanya.

"kalau di buka nanti gw khilap,klw gk di buka nanti sehun masuk angain arhhhh".yura mengajak2 rambutnya"bodo amat lah,bodo amat hun,dihh ngapain gue peduliin dia,dia juga kagak peduli sma gue,emang dia peduli sama gue,dia hnnya peduli sama parkangel doang".Ucap yura panjang lebar.

Yura meningalan sehun di kamarnya dan memilih tidur bersama kakanya baek.

"geser loe kak".Ucap yura.

"apaan sich loe malam2 ganggu gue tidur dech".baek.

"di kamar gue ada setan".Yura.

"seriusss loe".ucap baek yang mengubah posisinya menjadi duduk.

"tapi boonk wkkwww".Yura.

"kamprett loe yah jadi adik".Baek membaringkan kembali badanya.

"estttt berisik loe,gue mau tidur dari tadi gue blom tidur".Yura.

next ...

Yorobun gue kudu otoke tiba2 gue kehilangan ide,bantuin gue  napa sodara2 maaf klw tidak nyambung ide aink tiba2 melayag 😄😄

Kawin Kontrak Dengan OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang