Sehun memarkirkan mobilnya di depan kampusnya yura.
Setelah memarkiran mobil sehun langsung turun dari mobil dan berjalan menuju ruangan yura.Begitu sampai di ruangan yura sehun tak melihat yura atau pun baek di ruangan itu,sehun hanya melihat cewek2 yang kini mentapnya dengan memberikan senyuman kepada sehun,sehun memberikan senyuman balik kepada murid yang ada di kelas itu sontak mereka berteriak kegirangan,sehun meningalkan ruangan itu dan mencoba mencari yura di tempat lain,namun sayang sehun tak menemui yura.
Karena sangat lelah sehun pun memutuskan untuk beristirahat sejenak di kantin.
"yura kmna yah?".ucap sehun"apa dia libur kuliah hari ini.'.
"loe cari yura?".ucap kris yang tiba2 nongol di belakng sehun membuat sehun terkejut.
"ia,saya mencari byun yura".jawab sehun sambil membalikan badanya.
"loe suami kontraknya si yura yah klw gk salah".kris duduk di sebelah sehun.
Sehun terdiam.
"apa seeheboh itu berita kawin kontrak saya dngan yura,sampai2 orang lain pun tau,kasian yura pasti dia menangung masalah ini sendirian di kampus".batin sehun.
"oya apa kamu melihat yura,kok saya mencari ke kelasnya tidak ada di sana,bahkan kakanya pun tidak ada di sana".sehun.
"ckck loe gk tau,yura masuk rumah sakit,tiba2 dia tadi pingsan di kelas".ucap kriss.
Sehun bangkit dari duduknya"apa!!!!!pingsan".
"iya pingsan".kriss.
"kamu tau dia di rumah sakit mana di rawatnya.tanya sehun.
"klw gk salah di rumah sakit xxxxx".jwab kris.
"thanks yah infonya.sehun.
Sehun berlari ke parkiran,dengan cepat dia masuk ke dalam mobil dan langsung menyajalankan mobil dengan kecepatan yang sangat tinggi.
Sesampainya di rumah sakit sehun bergegas masuk ke dalam dan mencari ruangan di mana yura di rawat.
"sus,apa ada orang yang namnya yura di rwat di sini".tanya sehun kepada suster yang ada di repsionis itu.
"sebentar yah bapak saya cek dulu".suster itu langsung membuka catatan pasien dan mencari nama yura.
2 menit kemuidian.
"apa nmnya byun yura".tanya suster itu kepada sehun.
"iya,iya di mana ruanganya?".tanya sehun.
"maaf sebelumnya bapak ini siapanya,karena tadi keluarganya sudah berpesan kepada kami untuk tidak memberi tau ruangan ibu yura kepada sembarang orang".ucap suster itu panjang lebar.
Sehun menyisir rambutnya dengan jarinya"saya suaminya,tolong sus kasih tau saya di mana ruangan istri saya".pinta sehun.
"sebentar saya hubungi keluarganya dulu bapak,harap bersabar".suster itu menghubungi baekhyun.
5 menit kemudian.
"ruanganya ada di lantai dua nomor 8 "ucap suster itu setelah mendaptkan izin dari baekhyun.
"terimakasih sus".sehun berjalan cepat memasuki life itu untuk menuju ke lantai 2.
Sesampainya di lantai 2 sehun segera mencari ruangan nomor 8 tempat yura di rawat.
Sehun menemukan ruanganya,dengan sangat pelan sehun membuka knop pintu ruangan itu,sehun melihat baekhyun yang tengah duduk di samping adiknya yang masih blom sadrkan diri.
Kali ini baek harus mengalah dia membiarkan sehun menemui adiknya karena baek tak ingin membuat kesehtan adiknya terganggu,namun baek memberi waktu kepada sehun satu jam untuk menjenguk adiknya itu,setelah satu jam sehun harus meningalkan ruangan itu.
Sehun mengengam erat tangan yura kemuidan mengusap pipi yura yang nampak pucat itu.
"ra,saya ada di sini buat kamu,ra maafin saya udah sering buat kamu menangis dan terluka saya minta maaf"ucap sehun penuh penyesalaan.
"sehun".yura membuka matanya kemuidan membelai rambut sehun dengan lembut.
"ra,kamu udah sadar".sehun memeluk yura.
Yura hanya mengaguk.
"kamu ngapain di sini".ucap yura.
"ra,saya minta maaf kemarin saya udah buat kamu kecewa".ucap sehun.
Yura terdiam,butiran air mata menetes.
"ra,kamu jangan nangis lagi yah,saya sakit ketika melihat kamu menangis".sehun mengusap air mata yura namun yura menyingkirkan tangan oh sehun dari pipinya.
"ra kamu masih marah sama saya".ucap sehun kembali.
Yura mengambil hp nya kemuidan menujukan poto yang tadi pagi di kirim seseorang yang nomornya yura tidak ketahui.
Sehun terkejut saat melihat poto itu,entah apa mksdnya parkangel mengirim poto itu kepada yura,sehun jelas tau yang mengirim poto itu adalah parkangel karena semalam dia berada di rumahnya dengan tak sadarkan diri karena pengaruh alkohol.
"jadi gue gk usah jelasin lagi hun,semuanya udah jelas".yura.
"ra,kamu gk tau yang sebenarnya tentang photo itu".sehun
"cukup hun,gue bosen dengan alesan yang selalu loe berikan smaa gue".yura.
Baek masuk ke dalam ruangan itu.
"waktu loe udah habis,silahkan keluar".pinta baek pada sehun.
Dengan berat hati sehun keluar dari ruangan itu.
"maafin gue hun".batin yura.
"ra,loe harus fokus dengan kesehatan loe,loe gk usah mikirin hal2 gk penting"..ucap baek.
Next......
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?