Byun yura sudah bersiap2 untuk pergi,dia menggunakan gaun warna pink nambun tidak terlalu mecolok,yura mengambil tasnya dan bergegas pergi karena temanya yang bernama luhan sudah menunggunya di depan,luhan teman yura juga namun yura tak pernah mengenalinya pada kakanya,yura berjalan menuju mobil luhan,dan masuk ke dalam mobil luhan.
(dres yang di kenakan yura)
"loe cantik banget ra".ucap luhan yang muali mejalankan mobilnya.
"menurut loe hari2 biasa gue jelek gitu".yura.
"enggak gitu,namun hari ini loe beda banget cantiknya double".luhan.
"terimakasih pujianya sahabat quee".yura.
"oya nanti sampai cafe loe pulang aja,gue nanti bakal di anterin kok".yura.
"seriuss loe gk mau gue tungguin".luhan.
"ia gue seriuss,lagian kan gue bukan anak bocah lagi han yang harus di jagain 24 jam".yura.
Luhan mengusap2 rambut yura"ia dech iya,"luhan tersenyum pada yura.
-------Di sebuah cafe sehun tengah menunggu yura yang masih dalam perjalannan menuju cafe itu,sesakli sehun melirik jam tangan yang menmpel di tanganya,dua gelas minuman sudah ia pesan sedari tadi,tak lupa sehun juga membawa seikit bunga mawar merah kesukaan byun yura,sehun menggunakan baju kemeja bermotif dan celana jeans andalanya yang membuat kegantenganya bertambah,bakan para pelayan di cafe itu tak henti2nya memandang oh sehun yang tengah duduk sendiri.
"duhh ganteng yah,pasti perempuan itu beruntung bisa dapetin pacar secakep dia".bisik pelayan cafe itu.1
"ia,cakep nya gk nyantai yah".pelayan cafe.2
"gw penasaraan siapa wanita yang di tunggunya".pelayan cafe 3
"sama".pelayan cafe 4.
Tiba2 seorang park angel datang mengahmpiri sehun,entah dari mana park angel tau sehun di cafe itu.parkangel berjalan mendekati sehun kemudian memeluknya dari belakang,sehun pun terkjut kemudian membaliakn badanya,di liatlah seorang parkyura yang tanpak sedih.
"park kkkamu knpa dan ngapai di sini?"tanya sehun.
"hun kamu jahat,kmna kamu tidak menemui aku beberpaa hari ini".parkangel.
"saya sibuk park".sehun.
"kamu tau dari mana saya di sini".tanya sehun.
"aku tadi gk sengaja liat mobil kamu parkir di depan cafe ini".park angel.
Sehun memjiat pelipisnya.
"hun,aku kangen sekali sma kamu boleh aku peluk kamu,sebentar saja,aku sangat rindu sama kamu hun".parkangel.
Belum sempat sehun mejawab eh park angel langsung meluk aja,membuat sehun kembali terkejut.
Tanpa ragu2 sehun pun memluk balik sahabat kecilnya itu.
Byun yura berdiri mematung di depan pintu cafe melihat sehun dan park angel berpelukan layaknya seorang kekasih,tak terasa air matanya jatuh untuk kesekian kalinya bdanya lemas.
"apa ini yang ingin sehun tunjukin smaa gue".batin yura sambil menyeka air matanya.
Sehun melirik ke arah pintu cafe dan di lihatnya seorang byun yura,sehun langsung melepaskan pelukan parkangel kemudian berjalan menghampiri yura,namun berlari keluar,sehun mengejar yura.
Sehun memegang pergelangan tangan yura.
"ra,saya bisa jelasin".ucap sehun dengan nada yang tergesa2.
Yura membalikan badanya"loe mau jelasin apa lagi hah,gue cape,gue udah muak loe boongin terus hun".ucap yura.
"ra,ini tidak seperti yang kamu liat".sehun mencoba menjelaskan.
"udah hun gue cape,meningan loe balik ke cafe itu dan loe gk usah perduliin gue lagi,anggap gue gk pernah hadir di hidup loe hun,dan gue berharap perceraian kita berlangsung dengan cepat".yura.
"ra,kamu dengerin saya dulu".sehun.
"gk hun,gue gk perlu dengerin apa2 lagi dari loe,apa ini yang loe mau kasih liat ke gue,selamat yah loe berhasil bikin gue sakit yang kesekian kalinya".yura mencoba melepaskan gengaman sehun,namun lelaki ini terlalu kuat buat yura.
"ra,saya gk mau keehh".belum sempat sehun ngomong baek sudah menghantam pipi mulus oh sehun.
Brukkkk satu pukulan berhasil mendarat di pipi oh sehun.
"rasain loe,jangan pernah loe sentuh adik gue lagi brengsekk loe udah cukup buat dia menderita jangan loe bikin dia nangis lagi ngerti".ucap baek dengan nada tinngginya.
"kak loe ngapain di sini".ucap yura.
"gk penting gue ngapain di sini,ayo pulang".baek menarik tangan yura dan memasukinya ke mobil miliknya.
Sehun mengusap pipinya"sialan"teriak sehun.
Sehun berjalan memasuki mobil miliknya dan pergi entah kmna.
Sedangkan yura di omelin habis2san oleh sang kakak karena mencoba memebohonginya,untung sang kakak punya piling yang tidak enak tentang adiknya itu dan kemudian mengikutinya dari belakang tanpa sepengetahuan yura..
"kak,emang harus loe ngehajar sehun kaya gitu".yura.
"apa loe masih mau belain dia,".baek.
"gk gitu kak,tapi itu berlebihan".yura.
"itu belum seberapa ra,denger yah awas klw loe sekali lagi nemuin dia,gue gk bakal segan2 ngunci loe dalam kamar".ancam baek pada adiknya.
"terserahh loe".ucap yura kemudian turun dari mobil kakanya dan berjan menuju kamarnya.
Gengsss sudah malam ternyata ...
Selamat membaca aja yah....
Next......
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?