Ke esokan harinya yura berangakat kerja di anter oleh sang kakak,kebetulan tempat kerja baek dan yura satu arah.sesampainya di kantor yura langsung turun dari mobil kakanya tak lupa di berpamitan dan mengucapkan agar kakaknya selalu berhati2 dalam berkendara.
"baiklah,yura sudah berapa kali loe ngingetin gue untuk selalu berhati2".ucap baek dalam mobilnya.
"loe selalu ceroboh kalau mengendarai mobil,sampai polisi tidur pun loe tabrak".ucap yura di luar mobil.
"ok,semoga lancar kerjaanya hari ini,gue berngkat yah,bayy".baek menyalakan mobilnya dan berlaju meningalakn yura
Setelah sang kakak pergi yura pun berjalan menuju ruang kerjanya.seperti biasa dia sana sudah ada teman kantornya.
"apakah pak osh sudah tiba di kantor".tanya yura kepada temanya itu.
"ku rasa belum,sedari tadi aku tidak melihatnya".ucap cely.
"ok,baiklah,selamat bekerja teman2".yura berjalan keruangan kerjanya.
"selamat bekerja juga yura cantik".celetuk jinho yang duduk di meja kerjanya.
"terimakasih jinho kau pagi2 sudah membuatku tersenyum".yura.
Kemuidan yura melanjutkan langkahnya.tiba2 langkahnya terhenti saat mendengar teman kerjanya menyapa bos besarnya,yura pun membalikan badanya dan menyapa pak osh itu.
"selamat pagi pak".ucap yura sambil membungkukan badanya.
Namun sepeerti biasa osh tak menjawab sapaan yura,di hanya berjalan menuju ruanganya dengan wajah dinginya membuat yura seketika ingin menaboknya.
Tiba2 langkah osh terhenti di ambang pintu dan meminta yura untuk masuk keruanganya,katanya ada hal penting yang ingin ia sampaikan kepada byun yura.
Yura menyimpan tasnya di meja kerja,kemuidan berjalan masuk ke dalam ruangan bosnya itu,tak lupa dia merapatkan pintu ruangan bos besarnya itu.
"ada apa ?".ucap yura yang berdiri dua langkah dari meja kerja osh.
Osh bernjak dari tempat duduknya dan berjalan mendekati yura.
"saya tidak punya banyak waktu,saya harus menyaipakan berkas untuk meeting siang ini".ucap yura.
Yura sadar yang dia hadapi sekarang bukan oh sehun suami kontraknya,melainkan oh sehun pemilik perusahaan ini,jadi mau tak mau dia harus berbicara sopan kepadanya agar dia tak di tendang dari kantornya,bagai mana pun dia sudah tidak ada sangkut pautnya lagi di kehidupan osh,bisa saja osh menendangnya dari kantor jika yura berbuat macam2.
"knpa kamu selalu menundukan kepala ketika berbicara dengan saya".tanya osh.
"maaf".yura mendongkakn kepalanya.
"yura,ayolah kamu jangan takut seperti itu saya tidak akan memakan mu,kenapa sikap kamu dingin kepada saya?".osh.
"maaf ini kantor,saya tidak ada waktu membicarakan hal pribadi di kantor ini".yura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?