Hari ini yura di buat bingung dengan oh sehun,dimana tidak bingung yura, dari kemarin sore sehun mencuekinya sampai sekarang,yura mencoba mengingat2 salah Besar yang yura perbuat sampai sehun mencuekinya begitu lama,sehun paling hanya menyuekinya paling lama satu jam,namun entah apa yang yura perbuat entahlah yura juga tidak mengerti dengan tingkah suaminya itu.
"yank kamu mau sarapan apa?"tanya yura kepada sehun yang sedang memakai dasi.
"aku bisa maknn di kantor"ucapnya dengan cuek.
Setelh selesai rapi2 sehun berjlaan keluar kamar untuk pergi ke kantor tanpa berpamitan dengan yura.
Yura hanya bisa menatap punggung sang suami yang kini sudah tak terlihat lagi.
Yura berusaha mencoba bertanya pada sehun,namun apa sehun selalu diam.
Rasanya yura ingin sekali menangis dengan kencangnya klw tidak malu pada anaknya itu.
Yura hanya menarik nafas mencoba menahan air matanya agar tidak jatuh,namun satu air mata lolos dari natanya yang indah.
Yura berjalan menuju jendela kmarnya,untuk sekedar melihat sang suami yang masuk ke dalam mobil bersama hana.
Yura mencoba menghubungi kakakanya dan sahabat2nya namun tak ada yang mengangkat tllpnya,yura mengerti mereka sibuk dnngnn perkerjaan mereka masing2,namun tidak mngertikah mereka bahwa yura saat ini membutuhkan mereka.
Yura hanya bisa menangis di kmmarnya,dan sera hanya tersenyum melihat ibunya menangis.
Yura tersenyum pada sera.
"sera mamah cengeng yah,maaf yah papah km nyebelin sollnya".Yura mengusap air matanya.
sera hanya bisa mengoceh yang tidak di mnegerti yura dengan menggit2 jarinya.
sehun pov
Sehun sebenarnya tidak tega mengacuhkan yura tapi apa boleh buat ini demi rencana yang berjalan mulus.
yah yura hari ini ulang tahun dan sehun akan mmmberikan kejutan pas jam 12 malam nanti bersama kakak dan sahabat2 yura.
sehun pov and
12:00 malam tiba sehun dan baek berserta temanya masuk ke dalam rumah dengan sangat plean2 takutnya sang istri bangun dan rencana kita gagal.
Baek menyalakan lilinya sedangknn sehun membawa kue dan seikat bunga mawar merah kesukaan yura.
Sehun membuka pelan pintu kmmarnya.
"ayo.Masuk"ajak sehun kepada kakak dan sahabt2nya.
123...
happy birthday yura
Happy brithday yur
Happy brithdaY2x
Happy brithday yura.....
Yura terbangun dari tidurnya,dia menggisik2 matAnya,lalu mengedipkan2 beberapa kali.
Sehun menghampiri sang istri yang masih tak percaya dengan kejutan ulanng tahunnya.
"selamat ulang tahun sayang".ucap sehun mencium kening yura.
Yura menutup mulutnya dan tangisanya pecah ketika lampu kamarnya di nyalakan.
Yura masih tak menyangka sahabat2 akan datang,yura sama sekali tidak mengingat bahwa besok hari ulang tahunya.
Yura masih menangis sejadi2nya di pelukan sang suami.
"kok,nangis udah dong dong jangan nangis".sehun mengelus2 phnggung sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?