part 20

2K 105 0
                                    

Waktu sudah menujukan pukul 10:00 malam namun tak ada tanda2 sehun keluar kamar.

"ishh sehun kok gk keluar2 kamar apa dia gk lapar tidur dari jam 4 sore dan sampe sekarang belum bangun".

Yura bingung apa yang harus dia laukakn,sementara yura tidak mengetahui masalah sehun itu apa?yura mundar mandir kesana kesini berharap sehun bangun dari tidurnya,ia ingin masuk ke kamarnya namun kamarnya di kunci,kalau  sehun tidak bangun dari tidurnya yura terpaksa tidur di sofa ruang tv dari pada tura tidur di dapur.

Krekk(suara pintu terbuka di lantai dua,suara kaki sehun terdengar menurnin anak tangga itu)

Sehun berjalan ke tempat meja makan tanpa menengok yura yang tengah panik menunggu di sofa,yura baru mengetahui setelah tinggal bersama ternyata sehun klw lagi gk mood dia akan diam dan mukanya akan terlihat sangat dingin dan jutek,dia tidak akan menyapa atau berkata pada siappun yang ada di dekatnya mukin sehun akan menggap yura setan yang tidak terlihat.

Yura berjalan menghampiri sehun yang tengah menyatap mekana dan meja makan.

"hun loe knpa sich?".

Sehun masih tetap diam sambil menyatap makanan.

"hun loe jangan bikin gue bingung knpa sich?".

Sehun mejatuhkan sendok dan garpuhnya ke piring dengan kasar,sehingga membuat yura merajuk.

Sehun berjalan lagi menuju kamarnya tanpa menjawab pertanyaan yura.
Yura sudah pasti kesal kepada tingkah lakunya suami kontraknya itu,ingin rasanya dia memukul kepalanya oh sehun.

Yura malam ini memutuskan tidur di sofa,dia tidak nyaman tidur di kamar dengan mood sehun seprti itu bisa2 dia di tendang keluar sama si sehun itu.

---------

Pagi harinya sehun sudah siap untuk pergi ke kantornya,sedangakn yura mendapatkan libur kuliah 2 hari dan dia akan menghabiskan wkatunya untuk bermain game,namun yura baru sadar stok makanan di rumah sehun sangat sedikit,tidak ada buah juga tidak ada sayuran di rumahnya.
Yura hari berencana akan pergi belanja keperluan dapur agar dia tidak kelaparan lagi kalau malam hari.

Yura dengan cepat menganti baju nya dan berlaju pergi,sehun sudah dari tadi pergi tanpa pamit ke yura biaslaah moodnya belum balik jadi begitu.

Yura dengan cepat menganti baju nya dan berlaju pergi,sehun sudah dari tadi pergi tanpa pamit ke yura biaslaah moodnya belum balik jadi begitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejak menjadi istri kontraknya sehun yura sekarang bisa mengatur pakianya.

Yura berjalan masuk ke dalam supermarket dan membeli benerapa bahan makanan dan minuman,tak lupa ia membeli sayuran dan buah2han agar tubuhnya dan tubuh sehun ada vitaminya.

Yura tidak sengaja menabrak seorang perempuan yang tengah berjalan di hadapnya.

"ohh maaf2"yura mengambil barang2 permpuan itu yang berantakan karena terkena tabrakan yura.

"owh gpp"

Yura memperhatikan permpuan itu yura sedikit kenal tapi siapa?.

Kayanya gue kenal nih cewek tapi siapa nie otak gue lemot banget dah buat nginget nie orang?

Kawin Kontrak Dengan OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang