🌾diam jauh lebih elegan, dari pada sibuk menghakimi dan mengumbar keslahan orang lain,kemudian lupa bercermin🌾-quotes💕
drtttttt drttttttt
Getaran handphone yura terdengar sangat nyaring yang ada di meja kamarnya.
Yura yang tangah menyipkan sarapan untuk sera pun segera berlari ke kamar dan mengambil handphonya.
(.....Aku akan membunuhmu...)ucap seorang wanita misterius di ujung tpon.
"hei,siapa kau,apa kau kira aku takut dengan ancaman hmmm".
Tuttt tutttt
Seseorang itu mematikan sambunganya.
Entah sejak kemarin yura selalu di hubungi nomor yang ia tidak kenal,bahkan orang itu selalu mengancam yura dengan kata2 yang menyermaknn.
yura sangat takut,walpum ia berkata tidak takut pada seseorang itu tapi nyatanya dia wanita yang lemah,dia takut dengan berbagai ancaman itu,dia hnnya pura2 kuat namun nyatanya ia sangat ketakuta.
Yura enggan memberi tahu sehun,sehun sudah terlalu lelah mengurusinn kerjanya,dan yura akan mengahdapi masalh ini sendiri tanpa mepibatkan sang suami.
Di lemparnya handphone itu ke meja rias oleh yura,dia selama ini tidak pernah sefrusatsi ini,apakah defresi yang ia alami akan muncul lagi,yura hanya mengacak2 rambutnya dan mennangis di pojokan kmmar sendiri,untunglah sehun dan anaknya sudah berngkat,jadi yura bisa menangis sepuasnya tanpa ada yang mendengar.
-----di sebuah ruangan kosong hana tengah tersenyum licik,berbahgia karena dengan ancaman lewat via tlpn pun istri sang bos sudah sangat ketakutaN.
Rasanya hana sangat puas,puas?!belumm hana belum puas sampai istri bos besarnya itu defresi dan masuk rumah sakit seprti yang kakanya alami.
Hana kembali merapikan pakaianya dan klluar dari ruangan itu untuk melanjutkan kerjaanya,ia berjalan santai sambil tersenyum penuh dengan kemenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?