Seminggu kemudian setelah kejadian itu..
Yura memijat2 perutnya sambil tiudran disopa, dari kemarin perutnya sakit yang luar biasa.
Yura sudah mencoba meminum obat datang bulan namun tidak mempan juga yang ada makin parah,hari ini sakit di perutnya luar biasa dari yang kemarin,perutnya berasa di blender di tambah kepalanya yang pusing membuat yura tak tahan ingin teriak,yura mengambil handphonenya di meja kemudian menghubungi kakaknya untuk minta bantuan,yura tidak akan meminta bantuan pada oh sehun dia sudah sibuk dengan kerjaanya.
Yura menelepon kakaknya.
Baek:hallo ra(ucap baek di ujung tlpon)
Yura:kak,loe bisa ke sini sekarang gk gue butuh bantuan loe plizz perut gue mules.
Baek:(baek mentikan sambunganya dan langsung berjalan ke ruamhnya sehun dan yura)
Memang kakaknya yura tuh bisa di andelin gengs..
Sesamoainya baek di rumah sehun,dia langsung berlari masuk ke dalam dan mendapati adiknya yang terbaring lemah di sopa.
Baek menggendong adiknya ke dalam mobil untuk membawanya ke rumah sakit.
"ra,loe knpa sich?"
"gue gk tau perut gue dari kemarin sakit kak".ucap yura sambil meringis kesakitan.
"loe lagi mau datang bukan kali"
"gue gk tau kak,loe buruan kek bawa mobilnya gue udah gk tahan nie".
"sehun kemana memangnya?"
"sehun dari kemarin gk pulang?"
"brengsek"baek mumukul stang mobilnya.
"kak sakitttttt"yura semakin kencang memijat perutnya.
"loe tahan bentar lagi kita nyampe".
Tiba2 baek melihat darah keluar dari jalan lahirnya yura dan melihat wajah adiknya yang sudah pucat,baek merasakan ada yang tidak beres dengan adiknya.
"ra,kok loe ngekuarin darah dari paha".
"gue gk tau,pokonya sakit".
Sesampainya di rumah sakit..
Baek menggendong yura yang sudah tidak sadarkan diri,lalu membawanya ke UGD.
1 jam kemudian dokter chen keluar.
"anda suaminya"ucap dokter chen.
"saya kakanya dok"jawab baek.
"mari ikut saya"
Baek mengekori dokter chen ke ruanganya.
Dokter chen memijat2 keningnya kemudian melepaskan kacamatanya.
"ada apa dok,apa adik saya baik2 aja".
"yah adik kamu baik2 saja tapi..?????"
"tapi apa? Dok"
"anaknya tidak bisa di selamatkan"..
Degggggg(baek terkejut)
"ia kandunganya memasuki usia satu minggu,dan janinanya lemah di karenakan ibunya yang banyak pikiraan dan mengalami pendarahaan yang cukup hebat".
Baek menyisr rambutnya dengan tanganya,kemudian mengepakan kedua tanganya,dia ingin menghajar sehun saat ini.
"makasih dok"baek keluar dengan kesal,gimana tidak dia telah kehilangan calon ponakanya itu.
Baek masuk ke dalam ruangan di mana yura di rawat.
Baek duduk di samping yura dan mengengam erat tangan yura,meliaht wajah adiknya yang sangat pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?