Ok gengss gue balik lagi.
Sebenernya gue kesel sumpah,tadinya gue mau nyelesaian/tamat cerita ini,tapi setiap gue mau nyelesain cerita ini pasti ide2 gue bermunculan seketika dan terpaksa gue memperpanjang alur cerita yang makin kaya sinetron ini banyak dramanya dong gengs.
Dan gue juga kesel sama kalian.tolong dong kasih gue vote,emang sesusah itu ngasih vote,kalian fikir gue buat cerita kaya gini gk susah ampe pala gue mau botak gegara tiap hari harus mikirin alur ceritanya kaya gimana.yah walapun gue sadar sich cerita gue tidak seseru seperti yang lain,setidaknya gue berusaha ye kan.
Jadi tolong vote yah,gue gk ngemis vote dari kalean kok,setidaknya vote dari kalian membuat gue semangat buat bikin cerita ini lebih seru lagi.okeyy...
5:00 sore
Kantor sudah sangat sepi,sebagian karyawanya sudah pada pulang,hanya ada beberapa OB dan satpam yang masih ada di kantor ini.
Byun yura baru saja menyelesaikan pekerjaanya,hari ini dia benar2 di sibukan dengan dengan setumpuk berkas yang harus ia siapkan untuk meeting besok.
Yura keluar dari ruanganya dan berjalan ke lantai bawah untuk pulang.
5 menit lagi sang kekasih akan tiba di kantornya untuk menjemput yura pulang.yura melangkah keluar tiba2 langkahnya terhenti dan seseorang menggengam pergelangan tangan yura dengan eratnya.yura membalikan badanya."sehun".ucap yura.
"gimana kabar kamu ra".ucap sehun yang masih memgang pergelangan tangan yura.
Yura melepas kasar tangan sehun.
"seperti yang loe liat,gue baik bahkan sangat baik".ucap yura dengan juteknya.
Sehun hanya mengaguk2kan kepalanya tanda ia mengerti.
"maaf soal tadi sipat saya ke kamu,saya tidak ada niatan buat cuek sama kamu,saya takut karyawan di kantor ini berpikir hal yang enggak2 sama kamu ".ungkapnya.
Yura terdiam..
Tiba2 mobik sang kekasih yura sudah sampai tepat di depan kantornya osh.
"sorry hun gue harus balik".ucap yura sambil berjalan menuju mobilnya jasper.
Di dalam mobil...
"siapa dia?".jasper.
"pemilik perusahaan itu" yura.
"ngobrolin apa kamu sma dia?".jasper
"kerjaan jas".yura."loh bukanya ini jam pulang kerja knpa?masih membahas kerjaan".jasper
Jujur yura paling tidak suka sama sifatnya jesper yang kadang2 cemburuan dan kadang2 cuek sama yura,bahkan ketemu pun cuman seminggu sekali sama yura,sifat cemburuan jesper sangat membuat yura tidak nyaman,apakah selama setahun jasper masih tidak percaya kepada yura,bukanya mereka sudah berkomitmen untuk menjaga perasaan satu sama lain,memang jasper itu tipekal cowok yang bisa di bilang pekerja keras,saking oerkeja kerasnya jasper suka lupa waktu dan mengabaikan sang kekasih,apa lagi akhir2 jasper sering sekali pulang larut malam dan memberi kabar kepada yura pas jam dia pulang.
"jas,kita makan dulu yah aku belum makan loh".yura.
Tanpa babibu jesper langsung memberhentikan mobilnya tepat di sebuah cafe.
Yura dan jasper turun dari mobil dan berjalan masuk ke dalam.
"kamu mau makan apa?".yura.
"samain aja sama kamu ra".jawabnya yang masih sibuk dengan hpnya.
Selama di dalam cafe itu mereka tak banyak bicara,jesper sibuk dengan hp nya,sedngakn yura hanya duduk manis melihat sang kekasih yang mukin sibuk chatan dengan temanya atau dengan pasienya.entahlah.
Yura tak ada waktu buat memikrirkan itu,dia sudah lelah dengan perkejaanya yang akan lebih sibuk lagi karena sang bos besar sudah kembali.15 menit kemudian makanan merrka berdua datang.
Yura dan jesper langsung melahap makanan itu.
Selesai makan jasper langsung mengantarkan yura pulang."kamu hati2 yah".ucap yura di luar mobil,jesper hanya mengangukan kepalnya dan tersenyum tipis kepada byun yura.
Setelah jasper dan mobilnya berlaju yura pun berjalan masuk ke dalam rumah.
"baru pulang ra?,tumben".ucap baek yg baru turun dari kamarnya.
Yura menghempaskan badanya di sofa.
"ia,kak hari ini pemilik perusahaan itu datang".yura.
"lalu??".baek.
"kerjaan gue makin nambah banyak lah,oh ya gimana bisnis loe kak?".yura.
"lancar ra".baek
"syukurlah".yura.
Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
UmorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?