pukul 9:00 di kampus
"kak,loe masih marah sama gue?".Ucap yura yang berjalan di samping baek.
Baek hanya terdiam sambil berjalan.
"kak!!tunggu".Yura memegang pergelangan tangan baek"ok,gue minta maaf soal yang kemarin,loe jangan diemin gue kaya gini kak,Gue tau gue salah dan udah boongin loe".Yura.
"loe tau kan ra gue gk suka di boongin,knpa loe bohong sama kakak loe sendiri".BAek.
"sorry gue tau klw gue jujur pasti loe gk bakalan ijinin gue ketemu si sehun".Yura.
"loe gk usah sebut nama dia di depan gue enekk ra".ucap baek dan kemudian berjalan meninggalkan adiknya itu.
Entah knpa semejak yura di telantarken sehun sang kakak mejadi seorang yang posesif kEpada yura,yah yura tau kakaknya itu tipekal cowok yang bisa di bilang sayang banget sama yura,dia tidak akan membiarkan siapaun melukai adiknya atau membuat sedih adiknya,sang kakak akan marah besar jika mengetahui itu dan dia tidak akan segan2 mengahajar lelaki itu,sebenrnya baek itu teipekal cowok yang lucu dan ceria dan juga penyayang,namun sifat aslinya harus ia sembunyikan jikala ada seseorang yang berani membuat adiknya Terluka.
yura masih mematung di depan kelas,matanya masih mentap kakanya yang berjalan meuju kelas,yura merasa menyesal telah membohongi sang kakak,yura tidak bermaksud melakukan itu semua,yura tidak ingin kakakanya tau klw sebenranya dia pergi menemui sehun bukan perhi ke ulang tahun temanya Yura tidak ingin kakanya terus menerus menyalahkan oh sehun,yura memijat keningnya dia sangat pusing memikirkan jalan hidupnya,dan masalah yang tak kunjung selesai.
"klw perceraian jalan terbaik makan aku akan melakukanya".Btin yura.
Yura berjalalan menuju kelasnya,lalu duduk di kursinya,yura menyenderkan kepanya ke tembok,iya snngat lelah dan merasa badanya kurang vit hari ini.
Satu pesan gambar masuk dari no orang yang tidak yura kenali.
yurayura mengambil hp nya yang sedari tadi ia taro di tasnya.
Yura membuka pesan itu dan muculah photo sehun dan parkangel.
yura memandangi photo itu lekat2 sebenranya dia ingin sekali menghajar 2 manusia itu sekrng,namun yura sadar ia lagi ada di kampus dan dia tidak ingin mengurusi mereka,banyak hal penting yang harus yura urusin.
Yura meletakan kembli hp nya ke dalam tas.
10 menit kemudian mr.D.O kyungso masuk.Ke dalam ruangan itu.
Mr.D.O memulai pelajaraanya hari ini,namun mata yura tiba2 berubah menjadi blur pandanganya dan kepalnya sangat pusing,yura hendak berdiri,namun badanya lemas..
brukkkkk yura terjatuh dan pingsan hingga tak sadarkan diri,sang kakak segera menggendongnya dan membawnnya ke ruangan mr.D.O kyungso.
"ra,bangun ra".Baek menepuk2 pipi adiknya itu berharap sang adik sadar.
"ra loe denger gue kn,bangun loe knpa sich tiba2 jadi begini,maafin gue ra,gue gk marah sama loe gue saynng sama loe ra"ucap baek yang berjongkok di sebalah sofa.
"kayanya kita harus bawa dia ke ruamh sakit,saya khawait terjadi apa2 sama asik kmu baek".Ucap mr.D.O.
tnpa pikir panjang baek langsung mengendong adiknya dan membawanya ke rumah sakit bersama dosenya itu.
Sesampainya di rumah sakit,baek dan dosenya itu sedang menunggu yura yang sedang di tangani dokter sedangkan baek dan dosenya itu hanya menunggu di luar dengan kepanikanya.
Baek berjalaln mondar mandir berharap sang dokter segera keluar dari dalam ruangan.
Krekkk(suara pintu kebuka).
"dok gimana adik saya".tanya baek kepada salah seorang dokter Yang bernama tao.
"pasyen butuh istrihat yang cukup,satu lagi jangan membuat dia menjadi stress karena itu bisa menganggu kesehatatanya".ucap dokter tao.
"saya bisa nemuin dia sekarang".Pinta bAek.
"silahkan".ucap dokter tao.
Baek masuk ke ruangnn itu dan di ikuti oleh sang dosen.
Baek mencium kening adiknya,kemuidan mengengam erat tangan adiknya.
Suara hp yura bergetar dari tasnya,baek membuka tas yura dan melihat hp yura untung saja baek tau kode hp adiknya.
Tiba2 baek tidak sengaja membuka pesan gambar di hp yura dan baek terkejut saat mendapati poto mesara oh sehun dengan parkangel.
"bangsattt loe sehun".ucap dengan berteriak membuat sang dosen yang berdiri si sebelahnya terkejut.
"bisa tidak suara kmu di kecilkan,adik kamu lagi sakit malah teriak2".Ucap dosen itu yang menatap tajam baek.
"saya emosi mr.".Ucap baek.
"tahan dulu emosi kamu,ini rumah sakit bukan hutan yang kamu bisa teriak seenaknya".ucap dosen itu.
-------------
Di tempat lain sehun baru saja terbangun dari tidurnya,ia merasa bingung knpa tiba2 ia berada di kamarnya parkangel,sehun menatap sekeliling kamar parkangel,keplanya sangat pusing akibat minum alkohol terlalu banyak semalam,sehun mabok berat dan park angel membawa sehun ke rumahnya.
parkangel masuk ke kamarnya dengan membawa kan sarapan untuk oh sehun.
"nih,sarapan dulu hun".Ucap park angel sambil menyodorkan makanan ke sehun.
"tunggu park kita tidak melakukan sesuatu kan semalam".Tnya sehun.
parkangel hanya mengangkat bahunya.
Sehun memijat alisnya.
"di mana pakaian saya dan baju siapa yang saya kenakan?'".sehun.
"itu bajunya kai,yang tertinggal di rumah aku hun".Parkangel.
"jadi kamu pernah tidur satu rajnng smaa kai".Sehun.
"enggak,waktu itu kai keujannn dan bajunya basah kuyup,jadi aku ganti baju kai dengan baju baru".PArk angel.
"di mana pakaian saya park".Tnya sehun kembali.
"baju kamu udah saya cuci".Parkangel.
sehun menarik nafas panjang"ok,sekarang saya harus pergi menyelesaikan urusan saya dengan yura,saya akan menghubungi kamu jika urusan saya sudhh selesai".Sehun turun dari tempat tidurnya parkangel dan bergegas untuk pergi.
Park angel hanya menatap sehun keluar dari kamarnya...
Okkk guyss jadi tiba2 tulisannya berubah jadi gede2 begini entah knpa?tadinya kagak begini marimar...
Nextt...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?