22

1K 54 10
                                    

Gaes gw mau cerita knpa gw dah lama gk up itu karenaaa?????????
Kemarin2 gw bener2 puyeng+bingung mikirin tiket konsernya exo,karena gw belinya lewat jastip,jadi jastipnya tuh enggak kasih berita selama dua hari,mukin mereka lagi berusaha buat dapetin tiket konser juga,jadi selama 2 hari itu gw gk bisa tidur,Di tambah gk ada ide buat wattpad.Heheh mager juga.

*
*
*
*
DEFRESI adalah suatu kondisi medis berupa perasaan  sedih yang  berdampak negatif terhadap,pikiraan,perasaan,tindakan dan  kesehtan mental sesorang,dalam kaitanya  dengan gangguan mental lain,defresi juga gejala dari gangguan kejiawaan,seperti gangguan defresi mayor dan distiamia.

Yura sudah sampai di depan rumah kakanya,yura masih beridir mematung tepat di depan pagar rumah milik kakanya,matanya sibuk menelusuri setiap sudut rumah itu dari luar,tak ada yang beda  dari rumah ini sama seperti pas yura tinggal di siNi dulu,cmn yang berubaha hanya warna cat nya saja.

yura melangkahkan kakinya untuk segera masuk ke dalam rumah itu,yura melihat kakanya tengah sibuk di ruang tamu dengan laptop kesayanganya.

Yura bisa menebak klw kakanya sedang sibuk dengan bisnis pakainya itu.

"huhh,lelahnya"yura menjatuhkan diri ke sofa yang ada dj ruangan itu.

"kau.Kebiasaan klw masuk rumah tanpa mengetuk pintu".Ucap baek yang  pandangnya.masih berfokus pada laptopnya.

"untuk apa?pintu nya saja terbuka".

"Ada apa?'ucap baek.

"hmm ada apa,Mksd kau?".Tanya yura balik.

"ia ada masalah apa,aku tau ra klw.Kau ada masalh pasti selalu.Mencariku".

"dihh pede sekali kau,aku kesini cmn ingin melihat rumah ini,apa.Kau sudah mengubahnya apa belum,ternyata rumahnya masih sama seperti aku tinggal di sini dulu,pajnnganya belum ada yang kau rubah.

baek menghela nafas"sebentar lagi akan ku ubah semua barang2 yang ada di rumah ini".

"untuk apa?'.Ucap yura.

"tidak untuk apa2 hanya ku bosan saja liat pajangan seprti itu,laginn ini rumahku Jadi kau tak berhak melarangku".

"yah,yahh aku tau ini rumahmu,tapi itu pajnngan aku yang beli,aku kumpuklan pajnngan itu dari tiap.Plosok negara".

"berapa bobot tubuh kau sekarang?".

Yura terdiam,sejak saat yura di terror berat badanya turun darstis,yura tak nafsu makan,pikiranya kacau,setiap malam yura tak bisa tidur nyenyak,fikirnaya selalu di penuhi rasa khawatir dan takut.
Takut hal yang tidak di inginkan yura terjadi.
Tpi sebelum itu terjadi yura akan menghnntikanya terlebih dahulu.

"beratku masih normal,memangnya knpa?.

"jangan bohong ra".Baek berdiri dari duduknya dan mendekati adiKnya.

"kau knpa sich,aku ini baik2 saja,apakah dk kulkas ada soju".

"heem,kau boleh ambil tapi hanya satu botol jnngan lebih".

Yura berjalan menuju dapur dan tak menghirukan omongan kakanya itu,dengan sigap yura membuka pintu kulkas itu,gilaa memang kakanya,apakah dia selalu meminum soju tiap hari sampai2 kulkasnya penuh dengan minuan beralkohol itu.

Yura berjalan menuju dapur dan tak menghirukan omongan kakanya itu,dengan sigap yura membuka pintu kulkas itu,gilaa memang kakanya,apakah dia selalu meminum soju tiap hari sampai2 kulkasnya penuh dengan minuan beralkohol itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kau hanya boleh minum satu botol"teriak baek dari ruang tamu.

"diam kau tak usah banyak omong".

Yura mengambil satu botol kemudian meminumnya langsung di depan kulkas itu,rasanya bila hanya meminum satu botol yura berasa kurang puas,biasanya  yura mengahiskn 5 botol jika ia sedang dlam masalah.
Namun semenjak tinggal bersama ooh sehun di rumahnya yura sudah tidak menghiraukan minuman beralkohol itu lagi,karena menurut yura bukan minuman itu lagi yang memabukan melainkam sentuhan ooh sehun lah yang memabuka untuk saat ini.

"ahhh rasanya sudah lama aku tidak meraskkan minuman ini lagi"ucap yura yang kini terduduk,badanya menyender di pintu kulkas"hana keparat knpa kau hadir lagi di kehhidupanku,Apa kau belum puas membuatku menderita waktu sekolh,apakah chanyeol kurang cukup untukmu,sehingga kau ingin mengambil alih suamiku"yura kembali meneguk minuman itu,matanya sedikit terbuka,wajahnya bak udang rebus tandnya yura sudah mabok parah.

"ahhh rasanya sudah lama aku tidak meraskkan minuman ini lagi"ucap yura yang kini terduduk,badanya menyender di pintu kulkas"hana keparat knpa kau hadir lagi di kehhidupanku,Apa kau belum puas membuatku menderita waktu sekolh,apakah chanyeol kuran...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

karena penasraan dengan adikknya,baek pun berjllan menuju dapur dan begitu terkejutanya baek saat melihat adiknya dnngan kondisi mabuk berat.

"apa yang terjadi denganmu yura"baek menpuk2 pipi yura.

tiba2 yura mennngis

"hei ra kau knpa?"baek mengangkat kepala yura"ada masalh cerita"

Namun yura hanya menangia dan menggeleng2kan keplanya tandanya ia tak mau memberitahu masalah yang ia hadapi pada kakaknya.

Yura masih setengah sadar jadi ia masih bisa menjaga ucapanya.

baek mengendong yura dan membawanya ke kamar.

******

sehun sudah sampai di rumah baek.

"apa yang terjadi dengan istriku hyung",ucap sehun yang berjlan cepat menuju kamar yura.

"hei tenangkan dirimu dulu".Ucap baek.

"bagaimana aku bisa tenang jika istriku Keadanyaan seprti itu".

"dia hanya mabuk,sebentar lagi dia akan sadar,duduklah sebentar aku ingin berbicara".

Sehun mengikuti baekhyun duduk do sofa.

"apa kau sudah tAu masalah istrimu".

Sehun mengelengkan kepalanya.

"yura tidak pernah cerita dengku tentang malashnya,apa dia bercerita kepadamu hyung"



Kawin Kontrak Dengan OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang