Heyy kalean gw balil lagi nihh....
8:00 pagi
Yura sudah bersiap2 untuk pergi ke kampus karena dia sudah terlalu lama tidak masuk kuliah,yura sangat merindukan kampusnya itu.
Yura sedang menikmati sarapan paginya sambil menunggu kakaknya baek yang belum turun dari kamarnya,yura akan berangkat ke kampus bareng dengan kakaknya.
10 menit kemuidan baek turun dan menghampiri yura di meja makan,tak lama setelah selesai makan mereka langsung berjalan menuju mobik dan berangkat kuliah.
Di dalam mobil
"ra,loe yakin mau masuk kuliah?".baek.
"yakinlah kak,knpa gk yakin".yura.
"masalhnya,berita loe sama sehun sudah menyebar luas tentang kawin kontrak itu".baek
"ck ini urusan gue sama sehun,mereka tidak berhak ikut campur dalam masalah ini".yura.
Memang semenjak pernyataan sehun waktu itu tentang dirinya dan byun yura yang hanya kawin kontrak langsung tersebar luas di negaranya entah siapa yang menyebarkan beeita itu,siapa yang tidak kenal dengan oh sehun,seorang anak pengusaha nomor satu di korea,terkenal dengan ketampananya dan juga kepinteranya dalam berbisnis,bahkan semua wanita berharap jadi istrrinya oh sehun saking tampanya.
Sesampainya di kampus baek memarkirkan mobilnya,yura sudah berdiri di depan parkiran menunggu kakanya turun dari mobil,baek turun dari mobil dan berjalan ke arah yura,lalu mengajakanya masuk.
Saat yura dan baek berjalan,semua siswa di kampusnya menatap yura,bukan tatapan biasa yang mereka berikan melainkan tatapan sinis kepada byun yura,yura semakin tidak nyaman di tatap sinis oleh semua siswa yang ada di kampus itu,baek lalu menggrngam tangan yura seolah merasakan apa yang di rasakan adiknya.
"ckkck murahan banget yah adik loe,mau aja jadi istri sewaanya pengusaha besar".siswa 1.
"yah gimana yah,secara oh sehun itu tajir melintir cuy mana mukin yura nolak"siswa 2.
"padahal gue berharap sehun itu nikahnya sama parkangel,karena gue sering liat mereka jalan bareng,eh ternyata ada PHO di antara mereka bedua".siswa 3.
Seolah tak terima dengan kata2 yang mereka lontrakan kepada adik perempuanya itu baek menghampiri mereka,namun yura menahanya yura tak ingin kakaknya kena hukuman mr.d.o kyungso.
"kak,".yura menahan tangan baek,"gk usah di ladenin kita masuk yah".ajak yura dan menarik tangan baek.
Baek menuruti ajakan yura dan berjalan masuk ke dalam kelas.
"brwngsekk,knpa loe tahan gue ra,tangan gue udah gatal pingin ngehajar mereka".baek
"kak,loe gk ada gunanya ngelawan mereka,yang ada loe yang kena hukuman".yura.
"tapi mereka ketrlaluan ra,seolah loe itu cewek matre gue gk terima adek gue di gituin".baek.
"kak,mereka ada benernya juga gue emang bodoh kak,knpa gue menerima perjodohan itu dan sekarang gue malah jatuh cinta sama sehun".yura.
"loe gk boleh jatuh cinta sama si brengsekk itu ra loe harus hilangin perasaan loe sama dia,sehun itu gk baik buat".baek.
Yura hanya terdiam ...
"ra seminggu lagi loe sama sehun bakal cerai,jadi loe harus lupain dia".baek.
"gue gk bisa kak".yura.
"loe harus bisa ra,mamah aja udah kecewa dengan sikap sehun dan menyesali perjodohan ini,jadi loe juga harus bisa lupain dia,gue bakal bantuin loe buat cari pengganti sehun yang lebih baik,bahkn jauh lebih baik dari si sehun".baek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?