Di tempat lain sehun sedang berada di sebuah cafe langgananya.sehun sedang menikmati secangkir kopi latte dengan di temani perempuan yang ia dambakan park angel."hun,jadi kamu akan menceraikan istri kamu dalam waktu dekat ini".parkangel.
Sehun memijat keningnya"kita hanya terikat oleh kontrak sajah,jadi saya akan mengakhirinya dan membiarkan dia mengejar impianya terlebih dahulu".sehun.
"apa kamu suka dengan yura hun".parkangel.
"saya tidak tau,saya masih bimbang dengan perasaan saya".sehun.
"hmmm,dia sangat cantik aku aja iri dengan yura knpa dia bgitu cantik dan sangat imut".parkangel.
"anak itu juga sangat polos".ucap sehun sambil tersnyum.
"apa ketika kamu sudah berpisah sama yura,kamu akan memilih aku sebagai istri kamu".parkangel.
Sehun memegang tangan parkangel dan mengenggamnya.
"saya akan jagian kamu selamanya".
Parkangel tersenyum.
--------------------
Yura dan baek baru sampai rumah.
Yura segera masuk dan berjalan menuju kamarnya,ia menghempaskan badanya di kasur miliknya,matanya tengah aasyik memandang langit2 kamarnya dengan di iringi lagunkesukaaanya.Satu pesan masuk dari iching.
Iching
Ra,kamu ada waktu nanti sore.?
Yura.
Kayanya ada knpa cing?
Icing
Aku mau ngajak kamu ketemu di starbuck jam 5 sorw bisa.
Yura.
Bisa
Icing
Ok,see you ra.
Setelah memblas pesan icing yura langsung berjalan menuju lemari untuk memilih baju yang akan dia knakan nanti sore.yura harus terlihat cantik di depan mantanya itu,namun yura belum meminta ijin pada kakanya itu,apakah dia akan di perbolehkan menemui mantanya itu yang sangat kakanya tidak sukai.
"kak,ayolah gue sama icing cuman ketemu doang kok ngobrol sebentar terus langsung pulang".yura.
"knpa dia,gk kesini aja kan bisa ngobrol di rumah,knpa harus di luar".baek.
"kak,janji sebentar aja yah".yura
Baek menghela nafas
"sekali engak,engak yah".baek.
Yura mendengus kesal pada kakanya itu.
"janji sebentar yah".ucap baek.
"ia,janji,makasih kakak ku sayang".yura mencium baek.
5:00 sore.
Yura sudah berada di tempat yang icing sebutkan,tak lama kemudian icing pun datang dan segera menghamiri yura yg tengah duduk sambil memainkann HP nya.
"sorry,sorry ra kmu nunggu lama yah".icing.
"gk kok sante aja x cing".yura.
"kmu udah pesen minum?"icing.
"blom,ydh aku pesen km mau pesen apa?"
"samain aja sma kamu".icing .
"ok".
Yura berjalan menuju mejapemesanan untuk memsan minuma,saat yura sedang memsan minmuman tiba2 si sebelahnya terdengar suara yang tidak asing,seprti yura mengenalinya,yura melirik ke sebelahnya.
Sehun tersenyum ke arah yura sambil memandang yura,entah sejak kapan sehun berada di sebelahnya dan memandanginya.
"apa loe senyum2 ke gue".ucap yura dengan ketusnya namun terlihat imut.
"saya hanya tersenyum memangnya tidak boleh".sehun.
"kak,pesenanya sudah yah".ucap pelyan starbuck itu.
"makssih kak,serah luh".saat kaki yura akan melangkah seketika sehun menahan tanganya..
Yura terdiam sejenak,perasaan apa lagi ini,baru saja ia akan melupakan sehun knpa dengan tiba2 dia di pertemukan lagi denga sehun,perasaan yura berdetak dengan kencangnya saat sehun menahan tanganya dan kemudian memeluknya,untung saja tempat itu tidak terlalu ramai hanya bebrapa orang saja dan untung nya juga meja yang yura dan icing berada di pojokan sehingga icing tidak akan melihatnya.
"lepasin hun,apaan sich banyak orang malu,lepasin gue sehun".yura mengijak kaki sehun.
"aww".teriak sehun.
"sukurin emang enak,jangan macem2 sama gue".yura berjalan pergi dan meningalakn sehun yang masih kesakitan.
Next ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?