Hari ini adalah hari bahagia buat mama yura dan mama sehun tidak buat yura dan sehun,justru ini adalah kutukan bagi mereka berdua.
Bagaimana tidak sehun dan yura sama2 tidak memiliki perasaan yang sama,dan sekarang mereka harus mengucap janji suci di depan seorang pendeta.
Sehun pria yang masih muda dan mapan dia adalah anak tunggal dari seorang pengusaha terkaya di korea,sedangakan yura hanyalah seorang anak kuliahan yang masih berusia sangat muda.
Sebelum mengenal yura sehun sudah memantapkan hatinya untuk park angel seorang dan tidak akan ada yang bisa menggantikan nya seklipun yura itu sudah janjinya sehun.
Sehun sudah memilih 2 gaun pengantin yang akan dia berikan kepada park angel saat sehun menikahinya,namun apa daya sehun tidak bisa memaksakan hati park angel al hasil mamahnya menjodhkan nya dengan seorang byun yura anak temanya yang kini sudah berdiri tepat di hadapanya dengan memakai gaun yang sudah sehun pilih untuk parak angel.
Sehun dan yura sudah sudah selesai mengucapkan janji suci di depan kartal,seorang pendeta meminta sehun untuk mencium yura di depan semua tamu undangan,yura dan sehun terkejut bagaimana tidak selama ini mereka tidak pernah melakukan sentuhan fisik,bahkan gengaman tangan aja terpaksa.
Yura dan oh sehun saling pandang,mau gak mau yura harus menyambut bibir sehun mendarat di bibirnya,walpun yura sudah sering melakukanya dengan mantan pacarnya,tapi dengan oh sehun rasanya sangat beda kkarena ini baru pertama kalinya ia dan oh sehun berciuman.
Oh sehun mendektkan wajahnya kepada wajah yura,bibirnya semakin mendekat ke bibir yura,namun tiba2 yura menutup bibirnya dengan jari tanganya al hasil sehun mencium jari yura bukan bibirnya.
"ra loe knpa nutupin bibir loe sich"ucap baek yang berdiri paling depan menyaksikan adiknya itu.
"maaf semuanya tapi kita gk bisa ngelakuin ini di depan umum,ini privasi kita tolong hargain".
Sehun mah kalem ae.
Selesai mengucap janji suci,malam nya mereka mengadakan pesta besar2an semua tamu yang di undang hadir semua memnuhi gedung itu yang luasnya seperti lapangan bola di senayan wkwk,3 juta tamu datang semua bahkan lebih.
Sehun dan yura menyalami tamu satu persatu.
Ox fix kaki gue encok pegel banget anjirr tamu kagak kelar2 perasaan-yura.
Waktu sudah menujukan pukul 12:00 malam,sehun dan yura baru sampai kamar hotel,yura menghempaskan badanya di kasur.
Yura mentap sehun biasa aja tidak seperti pengantin pada umumnya yang canggung.Sehun membuka jas nya ..
"yahh,yah loe mau apa hun"
"saya mau mandi panas"sehun pergi ke kamar mandi.
Sambil menunggu sehun keluar dari kamar mandi yura sibuk menyiapakan tempat tidurnya di sofa kamar hotel.
"akhirnya kan gue bisa tidur nyaman,si sehun enak di kasur gue di sofa dong tolong"
Sehun kelaur kamar mandi sudah mengunakan baju tidur piyamanya.
Sekarang giliran yura yang masuk kamar mandi..
10 menit kemudian yura keluar dari kamar mandi.
Yura duduk di sofa yang sudah ia rapikan untuk tempat tidurnya.Sehun turun dari ranjangnya kemudian menghampiri yura yang tengah duduk di sofa sambik memainkan hp nya.
"sehun loe mau apa?"sehun mendekatkan badanya,seketika yura memundurkan badanya namun naas di belakangya sudah mentok tembok.
Sehun menarik guling yang ada di sofa."saya tidak bisa tidur tanpa guling"
Yura membuang nafsnya..
"aman aman"
30 menit sehun sudah tidak ada suaranya dia sudah tertidur lelap di kasur hotel yang empuk itu,sedangkan yura dia tidak bisa tidur karena sofa yang terlalu kecil ini.
Satu pesan masuk dari kakanya.
Baek-----ra jangan lupa minum obat kB nya.
Yura----sialan loe
Baek-----selamat bulan madu adiku sayang.Yura mematikan hanphonenya dan menaronya di bawah bantalnya.
Next....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?