7:00 pagi.
Yur sudah terbangun dari tidurnya.Yura masih menatap sehun yang masih tertidur pulas di sampingnya,mukin dia lelah karena aktivitas semalam.
yura mengusap pipinya osh dan menyingkirkan rambut yang mencoba menghalangi setiap sudut wajah osh.Yura tersenyum knpa?dia bisa jatuh cinta lagi pada lelaki gila ini.
perlahan sehun mulai membuka matanya dan melihat seorang wanita yang tengah menatpanya dengan senyuman manisnya.
"good morning".Ucap sehun dengan suara beratnya.
"morning".Yura.
Tiba2 sehun mengerucutkan bibirnya.
"kamu knpa?".Yura.
"morning kiss".Ucap sehun.
"memangnya belum cukup semalam".Yura.
Oh ya gengs ini mereka masih full naked yah,hanya selimut doang yang menutupi badan mereka.
"saya tidak akan cukup yura".Sehun.
Sehun menarik yura memdekat kepadnnya dan kembali mecium bibirnya.
5 menit setelah melakuakn adegan morning kiss,yura pun melepaskan ciumanya dengnn paksa,dia harus mandi dan beres2 soalnya siang ini mereka akan kembali ke korea.
mata yura berjalan mecari pakaianya yang sehun lempar semaarangan semalam.
"kau lempar kmna baju dan dalemanku".Ucap yura.
"saya tidak tau,semalam saya asal lempar entah kmmna jatuhny?".Osh.
"dasar,aku akan mandi ".YuRA.
"boleh saya ikut".OSh.
"tidkkkk,klw mandi bareng kamu gk akan ada selsainya".Yura berjalan ke kamar mandi.
"baiklah aku akan menunggumu yura".
15 menit yura keluar dan sudah rapi tentunya.
"osh cepatlah bangun,kita peRgi sarapan ke bawah".Yura.
"baiklah".sehun berjalan ke kamar mandi,sebelum berjalan ke kamar mandi sehun mencium sekilas bibirnya yura.
10 menit kemudian sehun keluar dari kamar maNdi,dengnn rambutnya yang masih basah kuyup.
Yura pun langsung berjalan dan menarik tangan osh untuk duduk si sopa,yura berjalan mencari handuk.
Setelah mendapatkan handuk yura pun langsung mengeringkan rambut osh.
yura berdiri di hadapan osh.Jadi posisi mereka saling berhadapan cuman osh duduk di sopa sedangann yura berdiri.
osh memeluk tubuh yura dari depan,yang di peluk hanya diam saja smmbil sibuk mengerikan rambut osh.
"nah,udah kering".Yura.
"terimakasih".osh.
---
Yura dan osh berjalan ke bawah untuk sarapn pagi.
"gimana semalam".Sehun.
"apa nya yg gimna?".Yura.
"kau puas,jika tidak puas saya akan melakukany lagi".Osh.
yura memukul tangan osh.
"mkkan cepat,nanti kita tertinggal peswat.".yura.
Setelah selesai makan,mereka bedua kembali ke kamar untuk merapikan barang2nya,setelah selesai merpikan barang2,mereka pun bergegas berngkat ke bandara.
--------------- ✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈------
Sesampainya di airfort korea,sehun dan yura berjalan turun dari peswat.
Sehun menggengam tangan yura.(editan ainq bagus gk gengs).
yura buru2 mepaskan gengaman osh setelh sampai di luar,karena yang mejemputnya adalah sang kekasih.
"kau sudah lama menungguku".Ucap yura knpada jesper.
"tidak,baru saja sampai,ayo".Jaspee membuka pintu mobilnya dan memperselhakan yura masuk.
Yuta menatap sehun begitu pun sebaliknya,yura tersenyum tipis kepada osh,osh pun membalsnya dan melambaikan tanganya.
"gimana pekerjaanya apakah lancar?".JaspeR.
"sangat lancar".YurA.
"baiklah,aku akan mengantarkanmu pulang,kau perlu istirahat pasti sangat cape".Jasper.
Yura hnnya menganguk..
Bersambungg wehhh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?