Baek dan yura sedang berada di kantin untuk makan siang,ketika mereka sedang menikmati makan siangnya seseorang datang menghampiri mereka.
"loe siang amat berngkat ngampusnya,kebo banget loe jadi cewek".ucap baek kepada yura.
"lah,kaya loe kagak kebo aja klw tidur,btw loe ngigo yah semalam".yura.
"lah gue mah wajar tidur ngebo laki ini,lah loe cewek2 tidur kaya orang mati,emang gue ngigo apa?".baek.
"gue gk bisa jelasin solnya loe ngigonya sambil mendesah gitu,loe ngigo apaan sich gila".yura.
Tiba2 baek menoyor kepala yura"malam ini loe tidur di kamar loe kagak usah tidur di kamar gue lagi".ucap baek.
"lagian gue juga ogah tidur di kamar loe,bau".yura.
"bngstt loe jadi adik,segitu kamar gue wangi nya di katain bau" .baek
Kriss menghampiri yura dan baek ..
"boleh ikut gabung"? tanya kris yang berdiri di samping meja.
Yura dan baek hanya bengong mentap kriss yang tiba menghampiri mereka.
Oya gue kanalin kris dulu gengs,jadi si kriss ini adalah murid baru di kamousnya si yura,kriss itu anaknya songong trs sok akrap gitu orangnya asli,pokonya tengil banget sama ngeselin,tapi dia juga pinter main basket makanya badanya tinggi cem tiang listrik,namun si yura baru mengenal si kris tadi.
"jadi gue boleh gabung gk nie?".tanya kris kedua kalinya.
"yaudah sich gabung2 aja ngapa pake nanya segala".ucap yura dengan ketusnya.
"kan takutnya gue ganggu loe sama dia".ucap kris.
"loe anak baru yah?".tanya baek...
"ia,".kriss
"pantes songong".ucap baek...
"ini kakak loe ra".tanya kriss.
Yura hanya menganguk
"kok cantik,kakanya cantik eh adiknya malah kaya preman".ucap kris sambik ketawa.
Yura dan baek hanya tersenyum miring,mereka heran dengan kris knpa ada anak baru macam kris di kampus ini,udah sok akap anaknya,tengil lagi,membuat baek sama yura gedek liatnya.
"knpa sich berdua natap gue gitu amat".kris.
"kak,cabut".ajak yura.
Yura pergi meninggakkan kantin itu di ekori oleh baek meningalkan kris sendirian di kantin.
"loe kenal ra".tanya baek...
"tadi pagi gue nabrak tuh bocah".yura.
"sok akrap banget yah anaknya".baek..
"sepertinya begitu"..
Pulang kuliah
Yura tengah berdiri di parkiran mobik sambil menunggu kakanya yang sedang mengambil mobiknya,tiba2 kris datang dan menggangu yura..
"ra pulang bareng gue yah".ucap kris sambil mencolek yura..
"apaan sich loe,gk usah sok kenal yah".yura menepis tangan kris.
"gitu aja marah ra ra".kris
Yura mendengus kesal.
Tiba2 kris merangkul yura.
"eh bocah loe apaan sich jangan sok kenal yah sama gue".yura.
"apaan sich ra,orang gue cuman ngerangkul doang".kriss.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?