part 42

1.9K 97 1
                                    

8;00 malam.

pulang dari airfort yura tak balik ke rumahnya,melainkan ia pergi ke rumahnya taeyeon sahabat sekaligus mantan kekkasih kaaknya baekhyun.
kurang lebih 4 jam untuk sampai ke rumah taeyeon,untung saja yura menyuruh supir pribadi kakanya itu untuk pulang setelah mengantarnya ke airfort dan untuk tidak mengatakan apapun pada kakanya jika kakanya bertanya pada supir pribadinya itu jika kakak saya bertanya kmna saya tolong janagn di jawab yah pak saya mohon sama bapak.mukin seperti itu ucapan yura pada supir pribadi kakanya itu.

Yura masih berada di dalam sebuah kereta,yah untuk sampai ke tempat taeyong kendaraan yang harus di naikin ya cuman kereta,selaam di dalam kereta yura terus berfikir tentang perkataan sehun yang masih berjalan di fikirinya saya akan kembali dengan sehun yang berbeda yura sama sekali tidak mengerti apa mksdnya?.

Kereta terhenti itu tandnnya kereta sudah sampai di tempat tujuan.
Yura tak membawa apapun ke ru.Ah taeyeon bahkan baju untuk ganti pun dia tak bawa.

Yura turun dari kereta,dan berjalan mencari taxi,setelah menemui taxi,yura langsung masuk ke dalam taxi itu dan meminta untuk di antarkan ke alamat yang sudah yura kasih tau.

Sesampiinya di rumah taeyeon
Yura menggetuk pintu dan keluralah seorang perempuan yang bermbut panjang dengan warna coklat.

Sesampiinya di rumah taeyeonYura menggetuk pintu dan keluralah seorang perempuan yang bermbut panjang dengan warna coklat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"yuraa".Taeyeon meluk yura.

Yura membalas pelukan taeYeon.

"astaga loe mau ke rumah gue kok gk bilang2 sich".ucap taeyeon sambil mengandeng yura masuk ke dalam rumahnya.

Jadi yura sama taeyeon sekitar 3 bulan tak bertemu karena kesibukan masing2.

"tadinya gue gk ada niat ke rumah loe,tapi di pikir2 gue kangen sama loe"ucap yura sambil mendudukan dirinya di sofa.

"owh jadi gitu main ke rumah gue harus mikir2 dulu".Taeyeon berjalan ke dapur untuk mengambilkan minum buat yura.

"gk gitu yeon".

"pasti loe ada maslah kan,gue tau setiap ada masalh pasti pelaria loe ya cuman gue dan rumah gue".

Memang benar setiap yura ada masalh pasti dia kan pergi ke rumah taeyeon untuk sekedar bercerita atau menikmati pemandangan di depan rumah taeyeon yang sejuk,jadi rumah taeyeon menghadap ke pantai dan pemandanganya bisa memanjakan mata yura.

"loe ada masalh apa cerita sama gue".Ucap taeyeon yang meletakn minum di meja kemudian duduk di samping yura.

Yura mulai menceritakan awal perjodohan dengan sehun, kawin kontraknya dan tinggal bersama dia,soal keguguranya sampai penceraianya dengan osh.

"kok,loe gk cerita sma gue ra".Taeyeon memeluk sahabatnya itu dengan eratnya"pasti berat banget yah jalani sendirian di umur loe yang masih muda".

yura hanya menganguk di pelukan taeyeon.

Kawin Kontrak Dengan OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang