Moon maaf nie buat anak di bawah umur 17 tahu jangan baca part ini pils,soalnya part ini mengandung adegan dewasa gengs.
Setibanya oh sehun di rumah,dia segera menuju lantai atas dan masuk.ke kamarnya masih dengan keadaan mabuk berat.
Kalau orang yang sedang mabok berat emang gk sadar kan gengss apa yang dia lakuin.
Skipp
Sehun membuka pintu kamar dengan kasar dia menadapti istri kontraknya yang sedang asyik dengan hanphonenya.
Yura terkejut mendapti sehun yang sedang mabok berat,knpa sehun akhir2 ini sering sekali meminum alkohol.
Yura bernajak berdiri dan menghampiri oh sehun yang masih berdiri mematung.
Sehun mengusap pipi lembut yura dengan telujuknya,tanpa aba2 sehun langsung mencium bibir yura yang sudah sedari tadi menggodanya,yura tidak bisa menolak ciuman ganas sehun,jujur yura juga merindukan sehun semenjak sehun tidak pulang 2 hari,yura membalas ciuman sehun dan mengalungkan tanganya di leher sehun,sehun melingkarkan tanganya di pinggang kecil yura.
Dan setelah itu hanya tuhan,yura dan sehun yang tau.
Pagi harinya sehun udah rapih aja mau bernagkat ke kantor,sebelum ke kantor sehun akan mengantarakn yura dulu ke kampusnya.
"ra"panggil sehun kepada yura.
"hmm"
"semalam aku mabok berat yah".
Yura menganguk
"tapi saya bisa ngontrol diri saya kan,saya tidak melakukan apa2 kan smaa kamu".
Yura menggeleng.
"syukurlah"
Yura tidak akan memberi tahu sehun dia tidka ingin membuat beban untuknya,yura akan menyembunyiakanya soal yang semalam,toh ini bukan salah sehun seorang yura juga menginginkanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?