part 8

2.1K 113 4
                                    


"ra loe yakin mau masuk kuliah?hari ini".

"knpa memangnya?"

"loe kan masih sakit,muka loe aja masih pucat gitu"

"udah kak gue baik2 aja kok,palingan siangan juga sembuh".

"ra loe yakin"

"ia,bawel ah ayo kita berangkat nanti kesiangan sampai kampus,trs di plototin mr.d.o kyungso mampus kita".

Yura berjalan pelan memasuki mobil baekhyun.

Di dalam mobil...

"kak,sorry yah waktu itu gue gk percaya sama loe soal icing sama jennie"

"iya gpp yang penting loe udah tau kan si icing itu orangnya kaya gimana"?

Yura menganguk"kak,kok loe masih tmnan akrap aja sama ceye kan dia juga udah nyakitin hati gue"

Baek diem..

"kok loe diem sich"

"entahlah gue kagak bisa benci sama si ceye walapun dia udah nyakitin hati loe ra"

"ischh"yura mendengus kesal,dan turun dari mobil kemuidan berjalan menuju ruang belajarnya.

Jennie berjalan cepat melewati yura dengan menundukan kepalnya,yura memegang cepat pergelangan tangan jennie.

"knpa jen,loe kok kaya takut gitu sma gue,biasa aja dong"ucap yura.

"maaf ra gue buru2 gk ada waktu buat ngobrol"ucap jennie yang masih menundukan kepalanya.

baekhyun masih di parikiran mobil.

"loe buru2 mau ketemu icing"?

"eeeenggak kok ra gue mau ke ketemu jiso"

"oya,masa kok gue kagak percaya,tapi terserah sich loe mau ketemu,icing ke,mau ketemu kucing ke mau ketemu kancing gue kagak peduli,ambil tuh si brengsekk gue kagak butuh cowok macam dia".ucap yura,melepaskan gegangamannya dan berjalan pergi menuju ruangan.

Krekk(suara pintu)yura berjalan masuk ke dalam ruangan itu,ruanganya masih sangat sepi,yura menaruh tasnya di meja,badanya masih sangat lemas karena kemarin yura lupa makan dan akhirnya jatuh sakit.

Bekhyun datang dan menghampiri yura yang tengah asyik dengan lamunanya.

'ra'panggil baek.

'hmmm'

"loe klw gk kuat ngmng aja gue bisa anterin pulang"

"gue kuat kok,loe khawatir amat"

"gimana gue gk kuatir adik gue sakit begini"

Yura tersenyum pada baek

'ra,loe yakin baik2 aja"

"hajima"

Beberapa menit kemudian mr.d.o kyungso masuk ke dalam ruangan.

"selamat pagi"-mr.d.o

"pagi mr."-semua mahasiswa.

"silahkan kumpulkan tugas yang kemarin saya kasih kepada kalian"ucap mr.d .o

Semua mahasiswa mengumpulkan tugasnnya kecuali yura.

"yurA,mana tugas kamu?"ucap mr.d.o

"saya belum ngerjain mr.kemarin saya sakit"

"terus aja kamu alasan,knpa kamu bisa sakit,apa memikrkan cowok itu"

Anjirr nie dosen lemes banget mulutnya yak-yura.

"gk pak saya beneraan sakit!"

"ia pak adik saya sakit".

"siapa kamu"?

"saya baek pak"

"cowok apa cewek"

"yarobun,cowok asli pak tanpa kaleng2"

"kok cantik"

"au ah pah gelap"

"yasudah pkonya saya gk mau tau besok kamu harus ngumpulin tugas kamu yura dan kamu sebagai kakaknya harus bisa jagain adik kamu,jangan cuman bisanya pake eyeliner doang,ngertii!!!.

Bisa ngelawak juga nie dosen paud-yura.

Next...

Kawin Kontrak Dengan OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang