Gengss istri online sehun balik lagi nie😂
Okeyy
Okeyyyyy
Okeyyyyy
Baek menunggu yura di meja makan,sedari tadi yura belum turun dari kamarnya padahal baek sudah menunggunya setengah jam, bahkan cacing di dalam perutnya sudah memanggil2 sedari tadi.
Yura membuka pintu kamarnya kemudian berjalan meuju lantai bawah dan menghampiri sang kakak.
"sorry kak nunggu lama yah".ucap yura sambik duduk di kursi meja makan.
"menurut loe,loe gk tau apa gue sampe mau pingsan nungguin loe turun".ucap baek yang langsung melahap makananya.
"knpa loe gk makan duluan sich,knpa harus nunggu gue"yura.
"ya kan gue mau makan bareng loe kutu".baek.
"sembarangan loe klw ngomong".yura.
"udah,udah makan makan".baek.
15 menit kemudian yura dan baek selesai makan,yura merapikan meja makan sedangkan baek sudah duduk di sofa ruang tamu sambil menonton tv.
Setelah yura selesai membereskan meja makan kemudian yura melajutkan mecuci piring,maklum saja di rumah yura tak ada asisten rumah tangga,jadi yura dan baek harus mengerjakan semuanya dengan sendiri.
Yura selesai mencuci piring,ia berjalan menghampiri kakaknya kemudian duduk di sebelah baek.
"kak,gue mau minta izin".ucap yura.
"minta izin apa?".baek.
"gue nanti sore mau pergi ke pesta ulang tahun temenya gue boleh kan".yura.
"siapa?"tanya baek yang penasaraan siapa teman perempuanya yura,setau baek yura tak memeiliki teman perempuan lain selain taeyong,rumah taeyong pun sangat jauh dari rumah mereka bahkan butuh waktu 4 jam untuk samapai ke rumahnya mana dan ulang tahunya juga masih lama.
"ada kak,tmn gue loe gk mau ngizinin gue pergi,loe mau gue di katain tmn laknat".oceh yura pada sang kakak.
"gue anter".pinta baek.
"kagak,usah kak gue di jemput kok sama tmn gue satu lagi,lagian klw loe pergi gk ada yang jaga rumah,ayolah izinin gue pergi kak".yura
"loe gk coba boongin gue kan ra".ucap baek.
"demi kekayaanya suho yang numpuk kak gue kagak boongin loe".yura.
"yaudah,kapan perginya".tanya baek.
"sore ini".jawab yura.
"whattt???'''.baek
"knpa sich loe kaget,biasa aja kali".yura.
Baek cuman mentap adiknya itu yang berjalan menaiki tangga untuk menuju kamarnya,baek mencurigai sesuatu pada adiknya itu,karena setau kakaknya memang adiknya tidak mempunya teman perempuan selain taeyong.baek berpikir keras dan berusaha mengusir hal2 negativ dari fikiranya.
Yura&sehun pov.
"ra,kamu ada waktu nanti sore".ucap sehun.
"memangnya knpa?".tanya yura penasaraan.
"saya mau ngajak kamu dinner,ada sesuatu yang saya mau tunjukin ke kamu".sehun.
"heh,apa?"..yura.
"itu kejutan buat kamu,saya akan menunggu kamu di cafe xxxxxx jam 6:00 sore,kamu datang yah klw kamu gk datang aku bakal kecewa sama kamu".ucap sehun.
"hun,gue mau nanya sama loe seriuss,loe sebenernya cinta gk sich smaa gue,loe jangan bikin gue bingung,klw loe cinta sama gue tolong loe jaga perasaan gue,klw loe gk cinta sama gue gue mohon loe pergi dari kehidupan gue dan biarkan gue melupakan loe hun".ucap yura panjang lebar.
Sehun memnggengam tangan yura"blom saatnya ra,klw udah waktunya saya pasti akan mengatakanya untuk saat ini saya belum mengetahui perasaan saya yang sebenarnya saya masih bingung".sehun
"sampai kapan loe akan bingung,sampai kapan loe akan membuat gue terus berharap2 dan berharap hun gue cape dan loe harus ingat,perceraian kita tinggal menghitung hari,setelah perceraian itu terjadi entah apa yang akan gue lakuin,mukin gue akan pergi sejauh mukin untuk melupakan kenangan bersama loe".yura.
"ra,kamu jangan ngomong sperti itu".ucap sehun yang masih menggengam erat tangan yura.
"ckck dan nyatanya loe masih mengharapkan park angel kan jadi pendamping hidup loe hun".yura mendengus kesal.
"pokonya kamu harus datang sore ini,saya akan memberi tau semuanya smaa kamu".sehun mencium kening yura dan keluar melewati jendela kamar yura.
"dasarr labil".ucap yura setelah sehun pergi.
Gimana...gimanaaa gengss ....
Sorry klw tidak nyambung yah gengss...
Selamat membaca.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?