Waktu sudah menunjukan jam pukul 11:30 yura dan baek akan pergi makan siang ke tempat biasa mereka nongkrong.
"ra ayo"ajak bae sambil mengulurkan tanganya ke depan yura.
"loe duluan aja kak ke mobil,gue nyusul"
"yudah,loe gk apa2 kan loe kuat jalan kan"tanya baek.
"kuat kak,kuat"
"yudah"
Baek berlaju pergi ke mobil.
---------
Yura keluar kelas dan berjalan hendak menemui kakanya yang sudah berada di mobil.
Tiba2 icing menghalangi jalan yura dan memegang erat pergelangan tangan yura.
"ra,"memgang tangan yura.
"apa sich cing"
"ra gue enggak mau putus sama loe"
"maaf cing gue gk bisa"
"ra plizz loe harus denger penjelasan gue"
"penjelasaan apa lagi cing,udah cukup buat gue semua udah jelas loe mau jelasin apa lagi"
"ra,gue sayang sama loe".
Yura terdiam..
Icing memeluk yura..
Yura melepaskan pelukan icing...
"gue gk bisa cing balikan sma loe"
Yara pergi meninggalkan icing,air matanya tidak bisa di bendung lagi,sebenarnya yara juga masih sayang sama icing walpun icing sudah membagi cintanya sama jennie tapi yura yakin icing memang masih sayang pada yura,namun di lain juga yura harus melupakan icing karena perjodohanya dengan oh sehun.
Yura berjalan cepat menuju mobil baek yang sedari tadi menunggunya.
"ra,gue gk peduli loe mutusin gue,gue akan tetap jadi pacar loe walpun loe udah gk nganggap gue"ucap icing dari kejauhan.
Yura tidak memperdulikan ucapan icing dia terus berjalan menuju mobil kakaknya.
Brukk(yura menghempaskan badanya di jok mobil baek)
"loe pelan2 doang ra,mobio baru nie"
Yura tersenyum kecut pada baek,yura tau ini mobil baru seminggu di pake baek hadiah ulang tahunya dari papa.
"knpa sich loe"tanya baek.
"gue capek,gue mau pulang"
"loe sakit lagi yah,ydh kita pulang"baek menyalakan mobilnya dan melaju sangat cepat.
Yura menarik nafas sangat panjang.
"loe knpa sich?ada masalah".
"gue gpp"
"loe gk usah bohong gue kenal yura bukan kemarin sore,gue kenal loe dari lahir ra"
"icing"
"kenapa lagi sama si brengsek itu"baek memotong omongnya yura.
"icing gk terima gue putusin kak"
"trs,apa masalhnya,yang penting kan loe udah putusin dia kan"
"gue sebenrnya juga masih sayang sama dia kak"
"ra loe jangan gila dech,,dia udah nyakitin loe masih aja loe bela".
"kak,hubungan gue sama icing udah 4 tahun mana mukin gue semudah itu lupain icing"
"gue tau ra,apa loe balikan lagi sama icing?"
Yura menggelengkan kepalanya"lagian gue juga mau mulai lupain dia kak,mamah udah jodohin gue sama si sehun itu gue gk bisa apa2".
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?