"ra buruan dong,nanti kita telat nie"teriak baekhyun dari lantai bawah.
Yura berlari ke lantai bawah menghampiri kakanya,yang tengah duduk di sofa ruang tamu.
"kak baju gue bagus gk?"
"udah bagus,gk terlalu sexi cocok buat loe,ayo ah buruan nanti kita telat"
Baekhyun dan yura akan pergi ke ulang tahun nya chanyeol yang di adakan di sebuah cafe mewah di korea,semua temannya di undang.
Sesampainya di cafe itu,yura dan baek segera masuk ke dalam,di dalam sudah sangat ramai dengan teman2nya ceye,bahkan adik kelas yang dulu merebut ceye dari pelukan yura pun hadir di sana nmnya kim ana,orang nya cantik bahkan bisa di bilang paling cantik di sekolahnya dulu wajar saja si ceye klepekan sama kim ana cantiknya gk nyantai.
"loe ngapain diem ayo"baek menarik tangan yura dan membawanya masuk ke dalam cafe itu.
"chanyeol"panggil baek
"hey bro,kirain gw gk datang loe"
"datang dong,btw happy brithday ya bro"baekhyun memeluk erat ceye.
"hai ra,kirain aku kamu gk datang"
Yura tersenyum"happy brithday chan"yara mengulurkan tanganya.
"makasih ra"ceye membalas uluran tangan yura.
Kim ana datang menghampiri mereka ber yura,baek dan ceye.
"bep"sebutan sayang kim pada ceye.
"eh hey"
Kim langsung memegang erat tangan ceye,membuat yura gerah berada di anatar mereka.
"kak gue kesana yah"ucap yura dan berjalan meninggalkan mereka bertika yg tengah mengobrol.
"ihh sebel knpa gue harus ketemu si cabe itu sich,membuat gue tidak betah lama2 di sini,yixing lagi apa yah,kok tumben dia gk ngabarin hari ini".yura menatap layar hp berharap yixing menelponya.
"di sini juga"ucap seseorang dari belakang yura.
Yura membalikan badanya,dia terkejut saat melihat mr.kyungso ada di pesta itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?