(Moon maaf nie part ini ada unsur dewasany,jadi dosa tnggung sendri wehh)) 😂😂
8:00 malam.
Osh masuk ke dalam kamar yura,kebetulan kamarnya sedang di kunci.Namun saat osh memasuki kamarnya tidak ada tanda2 yura di sana.Osh akan mengajaknya makan malam,Tapi kmana yura?apakah dia pulang ke korea?sehun mencari ke semua sudut yang ada di ruangan itu.Matanya melihat seseorang yang tengah berdiri di balkon kamar hotel itu,sehun berjalan menghampiri yura yang tengah berdiri menimati pemandangan malam lewat balkon kamrnya.
Tiba2 dia merasakan ada smtangan yang melingkar di perutnya,yeah seun memeluk yura dari belakang,sontak yura merasa terkejut dengan kehadiran osh.
Sehun meletakan dagunya di pundak yura.
"ra,kamu masih marah sama saya?".Ucap sehun.
Yura masih terdiam.
Perempuan mana yang gk akan marah jika di kerjain seprti itu."ra,saya minta maaf".Osh.
Yura masih terdiam.
"ok,ra kalau kamu tidak mau memaafkan saya,tuhan aja maha pemaaf masa kamu gk mau maafin saya memangnya kamu siapa ra".sehun melepaskan pelukanya dan hendak berjalan keluar.
Yura mebalikan badanya.kemudian menarik nafas kasar.
"siapa yang marah?'.ucap yura.Sehun menghentikan langkahnya dan kembali menatap yura.
"jadi kamu tidak marah,dan sudah memaafkan saya".Osh.
Yura menganguk..
"aku tidak marah,aku kesal sama kamu hun,awas aja klw kau melakukan itu sekali lagi,kau yang akan ku gantung di kereta itu".Yura.
"baiklah maafknn saya sekli lagi".Osh.
"jadi.???".Osh.mengantungan pembicaraanya.
"jadi apa?".yura.
"jadi saya boleh kan tidur dengan kmu lagi malam ini".Osh.
Yura mendengus.
"ckk,jangan mentang2 ku sudah memaafkan kamu,kamu bisa tidur dengan ku malam ini tidakkk,kau sudah mengganguku kmmarin malam,jadi aku perlu istirahat total malam ini,silahkan keluar bapak oh sehun".Pinta yura.
"baiklah".Sehun berjalan,kemuidan mengambil koper yura yang ada di pojokan lemari,dan memasuki smmua baju byun yura ke dalam kopernya.
"kau mau apa?knpa semua baju ku di masukan ke koper".Yura berlari kecil menghhmpiri osh.
"klw kau perlu pakain ini,kau pergi ke kamarku,aku akan menaruhnya di Kamarku".Osh.
"apa maksudmu aku tidak mengerti".Yura.
"kau tidak mengijinkan saya tidur di sini,jadi kau yang harus tidur di kamar saya mengerti".Sehun keluar dengan membaw Koper dan pakaian yura.
"sehun gilaa".Teriak yura di kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?