17

1.1K 47 2
                                    

-"senja pun tak pernah kecewa,sebagai mana aku memilihmu menjadi pasangan hidupku sekarang dan selamanya-".❤

Yura dan sehun beserta sera sedang menghabiskan waktu liburanya di pula jeju yang berada di kota seol.

Betapa bahagianya sehun ketika melihat istri dan anaknya tersnnyum gembira saat menginjakan kakinya di jeju.

Yupzz yura sudah lama sekali ingin berlibur ke jeju namun sehun tak ada waktu untuk pergi selain pekerjaanya yang menumpuk sehun sedang menyiapkan perusahaan baru yang di beri nama "SERA GRUP"knpa?sehun memberi nama "sera grup"pada perusahaan barunya itu,Karena sehun menyukai nama ankknya tidak ada alasan lain.

Senang rasanya melihat 2 orang yang amat berati dalam hidup sehun tertawa lepas menikmati angin yang begitu sejuk.

Senang rasanya melihat 2 orang yang amat berati dalam hidup sehun tertawa lepas menikmati angin yang begitu sejuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"apa kau senang"sehun merangkul yura yang tengah asyik menemai sera yang bermain pasir di sisi pantai.

"ya,aku sangat senang seklli,apa kau juga senang?.

"jika kalian saja senang,aku juga merasa senang".

"terimkasih sehun sudah membuat aku dan sera bahagia".Yura memeluk sehun.

"heii kau bicara apa?bukankah ini tugasku membahgiakan kalian berdua,maaf aku terlalu sibuk kerja sehingga lupa membawa kalian untuk berlibur".

"tak apa sehun,aku dan sera mengerti".

"sera apa kamu senang".Teriak yura.

*sera menganguk sambil tersenyum ke arah orang tuanya*.

----------

''oppa,kau tenang saja aku akan membalskan sakit hatimu kepada wanita itu,kau cepat sembuh"ucap gadis itu sambil membeali rambut kakanya.

''apa kau tau,aku merindukaan candaan mu,dan aku merindukaan tawamu kai oppa,apa kau akan terus berdiam seperti ini hmm,apa kau tak merindukan adikmu ini,kau bodoh oppa hanya karena permpuan itu kau sampai harus depfresi begini,permpuan itu berhak mendaptkan balasanya.

Perempuan itu kembali mendorong roda yang di duduki kakanya dan berjalan meningalkan taman yang terletak di belakang rumah sakit di mana tempat kakanya di rawat.

Sesampainya di ruangan kamar rumah sakit,perempuan itu langsung membnntu kakanya turun dari kursi roda dan menidurkanya di kasur khas rumah sakit.

Sudah 8 tahun kakanya mengalami defresi berat,entah apa yang membuay kakanya hingga mengalami defresi berat,yang ia tau kakanya mencintai seorang permpuan sejak SMA dan permpuan itu memilih pria lain,sehingga membuat kakanya frustasi dan mengalami defresi berat Dan harus mengalami rawat jalan di sebuah rumah sakit di korea.

"kau tak usah khwatir oppa aku akan membalsakan dendamu,dan aku akan membuat perempuan itu smma sepertimu mengalami defresi,aku janjI".

Permpuan itu berjalan menuju meja untuk menganti bunga yang terletk di pojokan runngan itu.

Kawin Kontrak Dengan OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang