Hari ini,hari yang paling membahagiakan buat seorang byun yura knpa?karena hari tanggal merah,yura bisa sesuka hati bangun tidur jam berapa,dan hari ini juga rncannya yura akan bermain game seharian bersama kakanya baek.
Namun rencana tinggal rencana.
Waktu menunjukan pukul 7:00 pagi mamah sudah meneriakin yura di depan pintu kamarnya untuk cepat bangun,yura merasa kesal biasanya mamahnya tidak seperti itu,namun hari ini mamahnya sangat bawel sekalee sejak pertemuanya sama si sehun.
"byun yura,heyy yura,yuraaaa"teriak mama dari luar kamar dan menggendor2 pintu kamar yura.
Yura terbangun dari tidurnya,lalu membuka pintu kamarnya dan di dapati mamahnya sudah berdiri layaknya seorang preman yang akan menyeretnya dari kamar.
"yahh mah ini masih pagi"ucap yura dan berjalan menuju kasurnya.
Mamah mengekori yura.
"cepat mandi"suruh mamah.
Yura terdiam menunduk,kemudian mendongkakan kepalanya,mamhnya berdiri tepat di hadapanya.
"aishhhhh"yura mengacak2 rambutnya dan mendengus kesal dihadapan mamahnya.
"sampai kapan kamu akan begini ra,sebentar lagi kamu akan jadi istrinya pengusaha,kamu harus bisa bangun pagi dan menyiapakan makana untuk oh sehun".
Dihhh si sehun kan bisa makan di luar knpa gue harus repot2 masak buat dia-yura.
"mah,yura cape yura tidur lagi yah,setengah jam lagi yura bangun kok janji"
"gk,gk ada sehun udah jalan ke sini,cepat kamu mandi jangan biarkan sehun menunggu lama"
"mah sebenernya anak mamah tuh siapa sich sehun apa yura,kok tega banget sama yura mamah"
"mandi,mandi mamah gk mau denger banyak alasan pagi2 begini,mamah tunggu di bawah"
Mamah keluar dari kamar yura.
"ishhh kesel,kesell ohhh sehunnnn loe ngerusakk hari gue,kamprttt sialan loe"yura memukul2 bantalnya dan berjalan cepat ke kamar mandi.
30 menit kemuidan yura sudah selesai mandi dan rapi2.
Yura keluar kamar,dengan cepat ia menurunin anak tangga rumahnya itu.
Mamah dan sehun sudah menunggunya di ruang tamu,dengan ketawaw entah apa yang mereka bicarakan,yura berdiri mematung melihat mamah dan sehun yang sedang asyik mengobrol.
Ishh enak yah setelah mengangu tidur gue mereka malah cengngesan-yura
"itu yura"ucap mamah .
Yura berjalan mendekati mereka berdua dengan muka ketusnya.
"astaga yura,kok kamu pakaiannya kaya orang sakit gini sich,kamu itu mau ketemu calaon mertua loh masa pakainya seprti ini"ucap panjang lebar mamahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?