part 29

1.9K 113 4
                                    

Sesampainya di rumah oh sehun,yura segera turun dan masuk ke dalam.sedangkan baek masih di dalam mobik dengan wajah kesalnya.yah baek kesal dengan kelakuan oh sehun yang bisa di bilang sering sekali menelantrakan yura di mana aja,baek benar2 kesal dengan kelakuan sehun.

Baek membuka pintu mobilnya kemuidan menyusul yura masuk ke dalam rumah.

Baek segera naik ke lantai dua dan menyuruh adiknya membereskan semua barangnya,baek mengajak adiknya untuk tinggal kembali bersama dia dan mamahnya di rumah mereka.

"apa,loe gila kak,gue gk mau pulang,gue tetep mau stay di sini sama sehun".yura.

"ra,loe jangan keras kepala,gw gk mau loe knpa2 gue ini kakak loe,gue tau apa yang loe rasain sekarang,cepet bersin baju loe kita keluar dari rumah ini".suruh baek.

"gk maoo".tolak yura.

"ra,plizz gue mohon kali ini aja loe dengerin apa kata gue,mamah ada di rumah kok,dia udah pulang dari jepang".ucap baek sedih.

"kak".yura menghampiri kakanya yang berlutut di amabang pintu kamar sehun"maafin gue,gue tau,gue keras kepala orangnya,tapi plizz ijinin gue tinggal di sini gue gk mau nyusahin kalian,gue gk mau bikin kalian sedih,gue tau kalian sayang sama gue tapi plizz ijinin gue tinggal di sini sama sehun".

Baek menyisir rambutnya dengan jarinya"ra plizz pulang yah dek,ikutin apa kata gue sekali ini aja".

"klw itu yang kakak mau,yura bakal nurutin".yura berjalan menuju lemari dan membereskan semua oakaianya tanpa sisa.

30 menit kemuidan yura dan baek keluar dari rumah sehun.

Sesampainya di rumah orang tua yura.

Yura berjalan masuk mendahului baek,sedangkan baek menagmbil koper yura yang ada di bagasi mobilnya.

"mah".ucap yura yang menyapa mamahnya yang sedang asyik membaca majalah.

"sayang,duh anak mamah".mamah yura memeluk yura dengan erat.

Baek masuk dengan membawa koper besar milik yura.

"loh,baek kamu dari mana kok bawa koper gede banget".tanya mama.

"ini pakaian yura mah".ucap baek.

"mksdnya".mamah masih bingung dengan ucapan baek.

"baek mengajak yura keluar dari rumah sehun mah".baek.

"loh,apa2an kamu baek,kamu tidak berhak memeisahkan yura sama sehun mereka itu sudah suami istri kamu ini apa2an hah".mamah.

"mah,yura tertekan di sana".baek

"apa maksud kamu,memangnya kamu tau kehidupan mereka di sana,kamu baru 3 hari tinggal di sana baek".mamah.

"mah,knpa mamah harus menjodohkan yura dengan si brengsek itu sich".ucap baek dengab nada tingginya.

"yahh,byun baekhyun apa maksud kamu hah,si brengsek itu siapa hah".

Baek mendengus kesal"ckk siapa lagi klw bukan mantu kesayangan mamah si sehun".baek

"kak,udah cukup".pinta yura.

"mamah tau,selama mamah di jepang yura mengalami keguguran karena ulahnya si sehun,dan mamah tau sehun sering meninggalakn yura di rumah sendirian dan mamah tau juga klw si sehun itu brengsekk dia yang membuat yura kehilangan anaknya mah,bahkan yura keguguran pun dia masih sibuk dengab cewe lain,apa mamh tega seorang anak perempuan mamah di gituin sama lakilaki".ucap baek panjang lebar.

Mmamahnya hanya terdiam tanpa kata,badanya lemah ketika mengetahui putrinya mengalami keguguran.

"mah,mamah gpp kan,mah yura baik2 aja kok".ucap yura sambil memluk mamahnya.

Kawin Kontrak Dengan OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang