mr.D.O kyungso sudah berada di ruangan sejak 10 menit yang lalu,pagi ini yura telat datang ke kampus karena kesiangan dan baekhyun kakanya tidak membangunkanya.
Yura berjalan cepat menuju ruang belajarnya.
"matilah gue di marahin tuh dosen baru sial2"ucap yura sambil memulul2 kepalanya.
Yura membuak pintu ruanganya.
Mr.d.o kyungso menatap yura yang masih berdiri di ambang pintu ruanganya."maaf pak saya telat"ucap yura dan berjalan menuju mejanya.
Mr.d.o kyungso hanya menatap yura dengan tatapan tajam tanpa mengeluarkan kata2 sedikitpun.
Yura tau tatapan dosenya itu adalah tatapan marah padanya,yura mencoba memberikan alasan tapi alasan yang dia berikan tidak masuk akal sama sekali dan membuat mr.d.o mendengus kesal.
Seketika ruangan belajar menjadi hening,yura menatap kakanya yang hanya tersenyum meledeknya dari tempat duduknya,yura menengus kesal dengan tingkah kakaknya itu,gimana tidak kesal baekhyun lah yang membuat yura kesiangan,baek maengajak yura bermain game sampe jam 3 pagi tanpa sepengetahuan mama,padahal baek tau klw yura paling susah bangun pagi sealin kuliah.
"baekk anjritttt gara2 loe gue kesiangan"ucap batin yura yang menatap baek tajam.
"yura"panggil mr.d.o
"yah mr."
"pada saat jam pulang kuliah,kamu ke ruangan saya".ucap mr.d .o dan berlaju keluar.
"rasain loe makanya tidur jangan malam2"ledek si baekhyun.
"eh kutu ini tuh gara2 loe ngajak main game,terus pagi2 gue kagak di bangunin"
"malas gue bangunin loe kaya kebo klw tidur"
"yahh baekk ishhhh"yura mendengus kesal.
"btw pacar loe kmna"
"tau gue juga kagak liat dari tadi"
"dia lupa kali kalau punya pacar"
"bisa jadi"
"makan yukk laper gue nie tadi pagi gk sarapan"
"kuyy lah"
Sesampainya di tempat makan...
"loe mau pesan apa?"
"apa ajalah yang penting enak"
"ya gk gitu doang marimar,nie loe liat buku menunya"baek memberikan buku menunya kepada yura yang sedari tadi duduk berhadapan denganya.
Yura memilih2 makanan...
"buruan ah lama amat milih makanan juga loe mah"
"sabar x gue kan lagi milih2"
"udah sejam tapi kagak kelar2 milih makananya,mana gw udah laper tingkat dewa"
"nie gue mau ini"yura menujuk makanan yang di pilihnya tadi.
"astagoo lama2 bulak balik menu makanan dan cmn makanan ini yang loe pilih yarol ampun aink"
"bawel loe ah buruan pesen"
15 menit makanan pesenan mereka datang..
"gue kesel banget liat tampangnya mr.kyungso"ucap yura.
"kesel knpa?"
"mukanya so polos"
"wkwk kayanya dia sekolah dari lahir,masa muka polos kaya anak paud udah jadi dosen"
"eh dosa gk yah kita ngomongin dia"
"udah gk usah inget dosa lagi gini mah wkwk"
Selesaii makan,yura dan baek balik ke kampus.
Waktu sudah menujukan jam 12:00 siang.
Yura berjalan santai menuju ruang mr.d.o kyungso yang berada di lantai dua,yura menarik nafas panjang lalu mengetuk pintu ruangan mr d.o."masuk"ucap mr.d.o dari dalam ruangan nya.
Yura berjalan pelan menuju kursi yang telah di sediakan di ruangan itu dengan posisi duduk berhadapan dengan dosenya itu.
"sumpah mukanya polos banget kaya anak tk 90 an gitu"ucap batin yura.
"knpa kamu menatap saya seperti itu"
"hah"yura mulai salah tingkah.
"ok,langsung aja ke intinya,baek yura pertama saya tidak ingin melihat kamu telat lagi saat jam pelajaran saya,kali ini saya maafin tapi tidak untuk nanti.
Kedua tolong klw berpakain yang rapih,ini kampus bukan tempat kumpul preman.""tunggu mr.knpa ada tiba2 jadi stylis gini,saya berhak memakai baju yang membuat saya nyaman."
"saya gk mau tau,tolong berpakaian yang rapih seperti anak perempuan lainya.
"ketiga saya tidak suka kamu membicarakan saya di belakang bersama kakak kamu itu"
"dari mana mr tau klw saya membicarakan anda"
Mr.d.o mendengus "kamu fikir saya tidak tau,tidak penting dari mana saya tau,oya ke empat tolong nilai kamu perbaiki dan mana tugas yang saya kasih waktu itu sudah satu bulan kamu tidak memberikan nya kepada saya"
"anjirrr tugas itu yarolll gue lupa gimana atuh,ampuni hamba ini ya rob"ucap batin yura.
"ok,mukin itu dulu yang bisa saya sampaikan,selahkan keluar".
"mr.ngusir saya"
Mr.d.o merengutkan pundaknya.
Yura keluar dari ruangan mr.d.o
"sialannn dosen macam apa itu,segala baju gue di complaint,dari dulu juga kagak ada tuh dosen begitu,emang cmn dia doang yang aneh."
Yura mengoceh kesal sepanjang jalan,memang yura tidak pintar dalam hal pelajaran,dalam berpakain pun yura asal2lan yang penting pakian itu nyaman di pakai untuknya.
Saat yura akan mnyebrang jalan tiba2 hpnya berbunyi satu panggilan dari kekasihnya icing,dengan cepat yura mengangkat tlponya icing dan menceritakan hal yang terjadi hari ini di kampusnya karena icing hari ini tidak masuk kuliah.
"awww"yura terjatuh,hp nya terlempar ke pinggir jalan."heh punya mata gk sich loe"yura mencoba beridri tanganya sedikit lecet.
Namun pria itu tak menghiarukanya ocehan yura,justru pria itu pergi meninggalkan yura dengan cepatnya.
Yura mendengus kesal.
"dihhh songong banget tuh cowok,mentang2 ganteng seenak jiatnya aja meninggalkan wanita sekalem gue dengan keadaan terluka kaya gini,sial bangeet gue hari ini yah bakal gue inget tuh muka cowok brengsek itu"oceh yura,kemuidan mengambil hanphone nya dan berjalan pulang.
Nexttt....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?