Di kantor sehun
Sehun berjalan masuk ke dalam ruangn kantor miliknya.
Sesampinya di dalam sehun langsung duduk di meja kerjanya dan memeriksa beberapa berkas yang belum sempat sehun tandatangani.Saat sehun sedang sibuk dengan berekasnya tiba2 ada seseorang mengetuk pintu.
Toktokk
"masuk".Ucap sehun.
"permisi pak osh,katanya bapak butuh sekertaris buat gantiin nyonya yura,kebetulan dia sudah datang".Ucap yoora.
'oya suruh dia masuk temuin saya"
"baik pak".
yoora klluar dan memangil prempuan itu.
Perempuan itu masuk ke dalam ruanganya osh.
"permisi pak".Ucap gadis itu yang sehun belum ketahui namnaya.
sehun memdongkakan kepalanya"silahkan duduk".
Perempuan itu duduk di sopa Ruangan osh
osh berjalan menuju sofa itu dan duduk bersebrangnn dengan permpuan itu.
"oya perkenalkan nama kamu".
"saya kim ana pak".
"owh kim ana,apa kamu sudah berpengalaman kerja sebagai sekertaris".ucap osh.
"owh tentu pak,saya sudah 2 kali jadi sekertaris di kantor ternmma pak".
"ok,baiklah jadi besok kamu sudhh mulai kerja,saya tidak mau kmu datang terlambat ok".
"ok pak".
Sehun berdiri dan mengulurkan tangnnya,perempuan itu membalas uluran tamgan osh dan memperlihtakn senyum manisnya depan osh.
"gamteng juga,udhh ganteng mapan lagi".Ucap batin kim ana
"ok saya akan kembali bekerja,jadi kamu bisa tanya kepada yoora meja kerja kamu".OsH.
"baik pak".kim ana berjalan keluar ruangan osh.
Osh kembali duduk di kursi kerjanya,waktu sudah menujukan pukul 12:00 siang.
"lagi apa yah sera sama yura kangen mereka ihh".Sehun mengambil hp nya dan menghubungi yura lewat vidio call
sehun is calling....
Yura mengggeser tombol warna hijau si hp nya Dan nampaklah wajah osh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?