Helllauuu gaess ku balik lagi maaf yah lama up nya soalnya ku sibuk sekali kerja plus gk ada ide juga ding hehe.
*
*
*
Hari ini yura berencana bertemu chanyeol di sebuah cafe yang lumayan jauh dari rumahnya,kali ini yura tidak membawa anaknya begitu pun chnnyeol."oya,kau mau ngomong apa yeoli".Tanya yura kepada chenyeol yang duduk berhadapan denganya.
"ah,aku hanya butuh pendapat mu saja ra,tentang wanita yang baru saja aku kencani".Chanyeol
"wahh benerkan!!kau sudah mengencani seorang wanita".Ucap yura dengan gembir.
*chanyeol mengangguk dan mengeluarkan handphonenya untuk menunjukan poto seorang gadis yang ia kemcani Kepda yura*.
"bagai mana menurut mu ra?".
*yura memandang poto itu lekat2*
"mmm cantik,kayanya dia sangat sayang kepda anakmu".
"daehyun bahkan tidak mau aku denganya ra".
"gimnna bisa?bukankan dia merindukan sosok seorang ibu".
"enthalah,daehyun selalu bilang,pingim punya mamah kaya tante yura,dia selalu berucap begitu".
yura tersnnyum lebar"daehyun lucu sekali anakmu itu yeoli".
"kau sudah berapa lama berkencan denganya yeoli?".
"baru-baru ini ra".
"owh".
"knpa memangnya ra?".
"tidakk,aku permisi ke toilet dulu yeoli".
"baiklah"..
Yura berjalan meunuju toilet yang berada di cafe tersebut,begitu terkejutnya yura saat mendapati sang suami yang tengah beradegan mesra dengn sekertrisnya itu,siapa lagi klw bukan park hana.
Sejak kapan mereka ada di cafe ini,tanpa berfikir panjang yura pun mengahmpiri ooh sehun dan park hana yang ada di kursi pojok cafe tersebut."kau sedang apa?".Tanya yura dengan menyilangkan kedua tanganya di dada.
begitu terkejutnya osh dan hana yang langsung mengubah posisinya.Helllauuu gaess ku balik lagi maaf yah lama up nya soalnya ku sibuk sekali kerja plus gk ada ide juga ding hehe.
*
*
*
Hari ini yura berencana bertemu chanyeol di sebuah cafe yang lumayan jauh dari rumahnya,kali ini yura tidak membawa anaknya begitu pun chnnyeol."oya,kau mau ngomong apa yeoli".Tanya yura kepada chenyeol yang duduk berhadapan denganya.
"ah,aku hanya butuh pendapat mu saja ra,tentang wanita yang baru saja aku kencani".Chanyeol
"wahh benerkan!!kau sudah mengencani seorang wanita".Ucap yura dengan gembir.
*chanyeol mengangguk dan mengeluarkan handphonenya untuk menunjukan poto seorang gadis yang ia kemcani Kepda yura*.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?