Jam istirhat kantor pun sudah tiba,yura memutuskan untuk bertemu taeyeon di sebuah cafe yang tak jauh dari tempat kerjanya.yura bernjak dari meja kerjanya dan berjalan keluar.
"ra,kalau boss osh nanyain saya,tolong bilangin saya keluar sebentar yah" ucap yura kepada yoora yang tengah sibuk dengan laptopnya.
"siap".ucap yoora.
"kamu mau pesen apa,sekalian saya keluar nie?".tanya yura.
"gk usah ra,gw bawa bekel kok tadi pagi" yoora.
"yudah saya pergi yah".
Sesampainya di cafe.
Taeyeon sudah menunggu yura 15 menit yang lalu,sesekali taeyeon melihat handphonya.
Yura berjalan mengampiri taeyeon.
Dan mengagetkanya.
"udah lama loe nunggu gue".
Taeyeon nengok ke belakang.
"hih loe ngagetin gue aja anjir".
Yura memeluk taeyeon dari belakng.
"loe apa kabar yeon,jahat banget loe gk pernah main ke sini".
"yehh bukanya jahat loe tau kan ra gue juga sibuk,loe juga sibuk mana ada waktu buat ketemu".
"ya kan setidkanya loe datang pas hari libur kek".
"mager gue klw udah libur ra,oya btw loe makin cantik aja suerr".
"ealah kan gue cewek,masa ia makin ganteng".
"ya gk gitu mksd gue beda sama yura jaman jigem".
"gk lah yura mana ada bedanya yura sama aja kaya yura dulu gk berubah mukin penampilan doang".
"serah luh dech,ngotot juga gue mah kagak bakal menag sama loe mah ra,btw gue udah pesen minum dari tadi nih,minum keburu dingin".
Yura meminum cofe latte yang sudah di pesen taeyeon.
"oyah,ra gimana hubungan loe sma kakak gue".
"ya gk gimana2 gitu ajah".
"ya mksd gue kaka gue udah nujukin ke seriusanya blom sama loe sejauh ini?".
Yura mengelengkan kepalanya.
"bego banget sich kakak gue cewek kaya loe di angurin,dia mau nikah sama suntikan kali".
Yura tertawa mendengar kata2 taeyeon tadi.
"btw loe sendiri udah punya pacar belum yeol?.
"belum nie,gue masih sibuk kerja blom sempet cari gebetan".
"loe balikan aja lagi sama kak baek".
Taeyeon terkejut
"gila loe,klw gue balikan sama kakka loe sama aaja ibarat gue baca buku novel dengan judul yang sama dua kali,endingnya sama kagak akan berubah.
"tapi kan kakak gue bukan buku cerita".
"ya kan gue bilang ibaratnya ra".
Setelah yura dan taeyeon menghabiskan waktu sekitar kurang lebih dua jamaan,yura pun memutuskan untuk balik ke kantor,karena jam istirahtnya sudah habis,padahal yura masih merindukan sahabatnya ini,yura dan taeyeon pun pergi ke tujuan masing2.
Sesampainya yura di kantor.
Yura melangkah menuju meja kerjanya.
"ra,loe di cariin ama pak osh".ucap cely.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?