15.00 KST.Lelaki itu sedari tadi menatap laptopnya yang sedang menampilkan informasi yang sangat ia butuhkan, namun dari kemarin ia belum menemukan seseorang yang ia cari selama ini.
Oh Sehun, vampire dengan wajah dingin yang memiliki sikap sedikit manja seperti maknae pada umumnya.
Keluarganya salah satu Vampire yang berada di pihak netral sejak kejadian 14 tahun yang lalu itu. Anggota dikeluarga vampirenya tidak harus saudara satu kandungan, namun keluarga vampire terdiri dari beberapa marga, seperti keluarga Sehun. Lelaki itu sudah sejak lahir bersama keluarga ini dengan satu saudaranya, yaitu Do Kyung Soo.
"Hyung. Sudah semua kampus kita datangi untuk mencari gadis itu, apa yang harus kita lakukan sekarang?" tanya Sehun kepada seseorang yang baru saja datang dan langsung menghampirinya.
Do Kyung Soo lelaki dengan wajah yang tampan dan memiliki beribu bakat di dalam dirinya, mungkin kalau dilihat dari postur tubuh kyungsoo lebih cocok menjadi adik ketimbang seorang kakak.
Kyungsoo mendudukkan dirinya di atas kasur Sehun. "Bukankah kita belum mendatangi kampus yang berada di sini," ucapnya sambil menunjuk ke peta yang ia bawa-bawa sedari tadi.
"Kau yakin? Kampus ini sepertinya biasa-biasa saja," ucap Sehun.
"Apa salahnya mencoba?"
Sehun mengangguk. "Baiklah besok kita kesana sebagai pertukaran mahasiswa."
"Kau urus saja. Aku lelah, ingin istirahat."
Sebelum Sehun mengeluarkan pertanyaan lagi, Kyungsoo sudah teleport pergi.
"Dia mau masuk jurusan apa? Aish! Yasudah terserah aku saja."
10.00 KST.
Mereka sudah sampai di kampus itu. Kampus ini seperti kampus-kampus lain yang mereka datangi sebelumnya, namun sejak dari kejauhan mereka sudah dapat mencium aroma vampire di sekitar sini.
Kampus ini di dominasi oleh vampire, bahkan aroma darah manusia hampir tidak tercium. Padahal biasanya aromanya sangat menyengat.
"Apakah ini kampus untuk vampire?" tanya kyungsoo.
Sehun mengedikkan bahunya. "Yang aku tahu ini kampus yang di buat oleh manusia."
Kyungsoo tidak ingin ambil pusing, toh sekarang manusia lebih dekat dengan vampire dari pada dengan manusia serigala.
Tiba-tiba handphone milik Sehun berbunyi, Sehun langsung saja mengambil handphonenya dari saku celannya.
"Ayo, kita sudah ditunggu," ucap Sehun.
Tanpa Sehun sadari karena ia sedang fokus dengan handphonenya ia tidak sengaja menabrak salah satu mahasiswi.
"Joseonghabnida. Aku tidak sengaja, tuan," ucap nya sambil menunduk.
Sehun membuka maskernya yang sedari dipakainya. "Tuan? Hyung, apakah aku setua itu?" tanya sehun kepada kyungsoo.
Wanita itu menatap ke arah kyungsoo. Kyungsoo terkekeh. "Kau memang terlihat seperti kakek-kakek," celetuknya.
Sehun menghela napasnya, lalu ia mengangguk. "Oke aku maafkan," ucap Sehun.
Yeri adalah orang yang menabrak Sehun pun membungkuk. "Ghamsamnida." Lalu ia pergi dari hadapan mereka berdua menuju teman-temannya.
"Wanita itu lucu," celetuk Sehun.
"YAK! Lelaki ini, setiap kampus yang kita datangi selalu saja kau mendapatkan kekasih baru. Dan yang terakhir siapa? Mina?" protes kyungsoo.
Sehun memutar bola matanya malas. "Hyung. Aku masih muda, jadi tidak apa-apa sebelum aku mati karena terbakar sinar matahari."
Kyungsoo mendelik. "Ck! Terserah kau saja. Dasar vampire sok tampan!" Kyungsoo pun berjalan meninggalkan Sehun.
"Aku memang tampan!!" jerit Sehun sambil berlari mengejar Kyungsoo.
Sekarang mereka berdua sudah berada di hadapan Siwon selaku pemilik kampus ini, untuk membicarakan tentang perpindahan mereka.
"Kau Oh Sehun dari jurusan kedokteran?" tanya Siwon sambil menatap Sehun.
Sehun mengangguk. "Ne."
"Dan kau Do kyungsoo dari jurusan hukum?" tanya Siwon sambil menatap Kyungsoo.
Awalnya kyungsoo kebingungan.
"Apa hukum?" tanya Kyungsoo yang melink Sehun.
"Sudahlah, terima saja."Kyungsoo tersenyum kaku dan menganggukan kepalanya. "Ne."
"Baiklah. Besok kalian akan ada kelas jam 8," ucap Siwon sambil menutup dokumen pribadi mereka yang menyatakan kalau mereka adalah mahasiswa perpindahan dari kampus lain.
"Ghamsamnida." ucap mereka berdua.
Mereka berdua pun berdiri dan menunduk ke arah Siwon untuk pamit, lalu mereka keliar dari ruangan Siwon.
"Apakah kau yakin kita menemukan gadis 14 tahun yang lalu?" tanya Sehun.
Kyungsoo mengangguk. "Aku yakin dia ada di sini."
Colab
Freakynan × andiiien1208
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
dunkelheit
Fantasy"kegelapan berasal dari kebaikan yang disia-siakan" -Freakynan × Andiiien1208