36.36 🌙

132 16 3
                                    

Saat hendak turun untuk sarapan, Sohyun terkejut saat melihat Siwon dan Suho sudah duduk di atas sofa yang ada di ruang santai.

"Oppa!! Appa!!" Sohyun langsung berlari dan memeluk dua orang itu.

"Yak yak yak! Kenapa kau berlari begitu!" ucap Suho.

Siwon mengangguk. "Oppamu benar. Kau kan sedang hamil muda."

Sohyun melepaskan pelukannya, lalu duduk di samping Siwon. "Kalian tahu?"

"Tentu saja. Kyungsoo memberitahukannya, maka dari itu appa langsung kemari," ucap Siwon.

"Ah.."

Siwon menangkup kedua pipi chubby Sohyun. "Aigoo... Putriku sudah besar."

"Appa!" rutuk Sohyun.

Setelah beberapa saat semua sahabat Kyungsoo pun sudah berkumpul, begitupun dengan Yunho, Kyungsoo, Sehun, Senna, dan Jisung (appa kandung Kyungsoo) mereka semua akan membahas pernikahan Sohyun dan Kyungsoo itu.

"Mianhae. Aku tidak tahu Kyungsoo akan bertindak sejauh itu," ucap Jisung.

Siwon menggeleng. "Auh! Kenapa minta maaf? Kami sendiri juga tidak rugi karena kejadian ini."

"Syukurlah... Aku takut nama perusahaanmu tercemar."

"Tidak akan tenang saja."

Jisung menatap Kyungsoo dan langsung memukul punggung Kyungsoo.

"Akh! Appa!" rutuk Kyungsoo sambil mengusap punggungnya.

"Auh! Kau ini! Kenapa tidak bilang kalau kau menyukainya, maka aku akan langsung menikahkannya sebelum kau kelepasan seperti ini."

Kyungsoo memanyunkan bibirnya. "Ya aku kan tidak sengaja."

Semua yang ada disana termasuk Sohyun pun tertawa melihat pertengkaran antara anak dan ayah itu.

"Yunho-yya. Bagaimana menurutmu?" tanya Siwon.

"Kupikir mungkin mereka berdua akan baik-baik saja jika pernikahan dan kehamilan Sohyun tidak akan tercium para vampire jahat itu. Kalau tercium mereka, mereka akan mengadu domba kita semua lagi."

"Kau benar..."

"Begini saja! Aku akan merahasiakan pernikahan ini dari media dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat dan sahabat saja, lalu usahakan mereka untuk menutup mulut tentang pernikahan ini," ucap Jisung.

Siwon mengangguk. "Kau benar!"

"Untuk urusan tempat serahkan padaku, pakaian pada Baekhyun, dekorasi dan musik pada Chanyeol, tamu pada Sehun dan Senna karena mereka tahu siapa sahabat dua orang ini, dan makanan Kyungsoo sendiri," ucap Suho.

"Wah hyung... Kau hebat sekali!" puji Chen.

Suho tersenyum bangga. "Tentu saja!"

"Lalu aku? Aku ngapain?" tanya Sohyun sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Kau. Kau jaga bayimu saja," jawab Suho.

"Oppa!!"

Sehun tertawa. "Suho hyung benar. Kau jaga bayimu saja dan serahkan semuanya pada kami."

Sohyun menghela napasnya. "Baiklah."

Lalu semuanya sibuk dengan kegiatan masing-masing. Sohyun pun akhirnya bosan, ia memilih untuk menyelupkan kakinya ke dalam kolam renang.

Kyungsoo yang baru saja membicarakan sesuatu dengan chef yang ia sewa pun berjalan menghampiri Sohyun, lalu duduk di sampingnya.

"Kenapa sendirian disini?" tanya Kyungsoo.

"Aku bosan."

Kyungsoo terkekeh. "Kau ini. Baru sebentar kau sudah bosan."

"Kau tidak ingin menceritakan semuanya padaku? Bagaimana kau bisa menjadi seorang vampire atau kehidupanmu sebelumnya?" tanya Sohyun.

"Kau mau tahu?" tanya Kyungsoo.

Sohyun mengangguk. "Hm!"

Lelaki itu pun menggendong Sohyun, lalu membawanya ke dalam kamarnya.

"Baiklah aku akan menceritakannya padamu," ucap Kyungsoo sambil mendudukkan Sohyun di atas tempat tidur.

"Benarkah?! Semuanya?"

Kyungsoo mengangguk sambil duduk di samping Sohyun. "Tentu saja."

"Cepat ceritakan!!"

"Aigoo... Tidak sabaran sekali."

Kyungsoo menyelimuti kaki Sohyun, sementara tangan kirinya menggenggam tangan Sohyun.

"Jauh sebelum kau lahir, mungkin saat appamu masih remaja. Saat itu aku lahir, aku manusia normal yang membedakan aku hanyalah putra seorang Do Ji Sung, pengusaha yang terkenal sejak dia muda sampai dia lanjut usia seperti sekarang. Lalu saatu aku berumur sekitar 18 tahun, aku dan ibuku dibunuh di mansion keluarga kami. Saat itu appa dan saudaraku sedang keluar, hanya ada aku dan eommaku. Eomma mengunciku di dalam kamarku agar aku aman, tapi kita tidak tahu kalau pelaku itu malah membakar mansion kami. Aku berhasil selamat tapi tidak dengan eommaku, dia meninggal. Aku selamat dengan luka bakar hampir 80% dan akhirnya appa memanggil Yunho ahjusi dan rela menjadikanku seorang vampire. Karena itu appa mengumumkan pada dunia kalau aku telah meninggal dan aku berganti menjadi anak angkat Yunho ahjusi sampai sekarang," jelas Kyungsoo panjang lebar.

"Pasti berat untukmu."

Kyungsoo menggeleng. "Ani. Aku bersyukur karena terlahir kembali, itu membuatku bertemu denganmu. Jika aku tidak terlahir kembali, aku sudah menjadi ahjusi dengan banyak anak sekarang," celetuk Kyungsoo.

Sohyun terkekeh. "Astaga!!"

 "Astaga!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Colab

Freakynan × adnsooo93

TBC...

dunkelheitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang