38.38 🌙

120 14 0
                                    

Seratus tahun sebelumnya.

Ada seorang gadis cantik bernama Seo Seyeon, gadis vampire yang sangat mempesona. Seyeon adalah kekasih dari Jeon Jungkook, lelaki yang memiliki ketampanan di atas rata-rata. Mereka menjalin kasih selama 200 tahun lamanya dan mereka akan melaksanakan pernikahan sebentar lagi.

Jeon Jungkook, lelaki itu sangat mencintai Seyeon begitu juga sebaliknya.

Sampai dimana Seyeon terjebak oleh bangsa werewolf.

“KAU VAMPIRE LIAR?!” teriak salah satu werewolf itu.

Seyeon menggeleng. "Ti... Tidak aku putri keluarga Seo.”

Para werewolf itu tidak percaya dengan ucapan Seyeon karena Seyeon seperti ingin menggigit manusia, tapi sebenarnya ia hanya ingin membantu manusia itu.

“TIDAK AKAN KAMI BIARKAN ITU VAMPIRE LIAR!!” teriak alpha salah satu pack werewolf.

Lalu mereka menggunakan kekuatan mereka untuk membakar tubuh Seyeon, gadis itu hanya diam dan tak mau menyerang balik dan akhirnya Seyeon langsung menjerit kesakitan.

Jungkook tiba-tiba datang dan menjadikan dirinya tameng, walaupun tubuh Seyeon sudah hampir semuanya terbakar.

Bruk!

Tubuh Seyeong jatuh ke atas tanah dengan bentuk tubuhnya yang hampir menjadi abu, tersisa hanya sedikit wajahnya yang masih terlihat jelas.

"Jung... Jungkook-ah... saranghae...” Itulah kata-kata terakhir yang keluar dari mulut Seyeon sebelum ia akhirnya berubah menjadi abu yang tidak bisa digapai oleh Jumgkook.

Kebencian itu muncul. Kebencian Jungkook terhadap kaum werewolf yang membuatnya bergabung dengan vampire jahat yang ingin membasmi werewolf.

Jungkook selamat dari kejadian itu walau banyak pantangan selama sisa hidupnya karena sinar matahari yang masuk ke dalam tubuhnya.

"Oppa jangan sedih, aku ada disini," ucap Somi sambil memeluk Jungkook.

Harapan hidup Jungkook hanya untuk Somi sekarang, ia berjanji akan menjaga adik kecilnya itu bagaimanapun caranya.

Suatu hari tuan Jeon mengatakan sesuatu yang sangat amat lelaki itu tunggu selama seratus tahun ini.

“Seyeon akan kembali lahir kembali," ucap tuan Jeon.

Jungkook menatap tidak percaya kepada ayahnya itu. "Seyeon akan menjadi keturunan yang berasal dari seorang manusia dan vampire."

"Maksud ayah?” tanya Jungkook.

Tuan Jeon menghela napasnya. "Akan sulit jika menginginkan Seyeon kembali menjadi vampire sejati dan dia akan mengikuti gennya yang lebih dominan.”

"Jadi Seyeon eonni bisa terlahir menjadi manusia?” tanya Somi.

Tuan Jeon mengangguk. “Ne.”

"Tapi aku tidak bisa berhubungan dengan manusia, appa!" ucap Jungkook.

“Perjuangkan yang kau inginkan, tapi jangan memaksakan kehendak atau kau bisa terbakar.” Tuan Jeon pun berjalan masuk ke dalam kamarnya.

Jungkook bahagia Seyeon kembali, tapi kalah mereka tidak bisa bersatu untuk apa?

Jungkook berjalan menuju kamarnya. Ia perlu waktu untuk mengembalikan kekuatan dan hatinya.

Mungkin bila Seyeom bahagia, ia juga akan bahagia. Tapi apakah cinta seperti itu? Tidak, ia akan terus berjuang untuk Seyeon.

Jungkook menatap foto Seyeon, vampire tercantik menurut Jungkook.

Jungkook menatap foto Seyeon, vampire tercantik menurut Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pernikahan mereka gagal, Seyeon pun pergi.

Ingin rasanya Jungkook membunuh semua bangsa werewolf, namun kondisinya sekarang tetap tidak memungkinkan.

Ia akan sedikit bersabar jika Seyeon sudah terlahir kembali, ia akan segera melaksanakan rencananya.

Bekerja sama dengan para vampire yang tidak menyukai kedamaian.

"Aku akan mendapatkan Seyeon kembali," ucap Jungkook.

"Aku akan mendapatkan Seyeon kembali," ucap Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy new year..

Ada ga author yang penasaran sama ceritanya sendiri ? Ada , aku wkwk. gara gara andiiien1208, seru banget nge colab ide kita nya hahaha.

Freakynan × andiiien1208

Tbc...

dunkelheitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang