17.00 pm.
Senja begitu indah hari ini. Sohyun kecil sedang bermain bersama ayahnya. Menikmati sore hari bersama.
Kedamaian itu tidak lama, seorang laki laki dengan perawakan tinggi datang. Dia tidak sendiri , lebih dari 30 orang yang mengikuti nya. Lelaki itu sangat tampan , bahkan Sohyun kecil mengakui itu.
"apa yang kau inginkan ?" tanya tuan Kim.
Lelaki itu tersenyum sinis kepada tuan Kim.
"jangan berpura pura bodoh, oh kau memang bodoh?" sarkasnya
"cih , kau saja belum memberi tau tujuan mu bodoh" jawab Siwon
"Iya aku bodoh karena anak mu, aku mencintainya"
"berikan Putri kecil mu atau kau ingin melakukan itu ?"
Siwon menatap Sohyun kecil dengan tatapan sendu. Bahkan bila nyawanya menjadi taruhannya , tuan Kim memilih nyawanya dari pada berlian kesayangannya.
"baiklah , apa yang harus aku lakukan ?"
Lelaki itu menatap tidak percaya kepada Siwon. Bahkan dia sendiri tidak bisa melakukan, apalagi siwon yang hanya Manusia biasa.
"Hancurkan batas perdamaian Vampire dan Werewolf , buat mereka membenci satu sama lain"
Karena sebuah masalah kecil di masa lalu membuat tiga makhluk yang seharusnya berdampingan menjadi terpecah dan saling bermusuhan. Kaum manusia, vampir, dan werewolf yang seharusnya hidup saling berdampingan menjadi terpecah belah karena kejadian di masa lalu.
Belasan tahun setelah kejadian itu pun masalah baru bermunculan, yang membuat hubungan antara kaum mereka semakin lama semakin meregang seperti benang sutra yang rawan putus sewaktu-waktu.
Trailer :
Colab :
freakynan × andiiien1208
KAMU SEDANG MEMBACA
dunkelheit
Fantasía"kegelapan berasal dari kebaikan yang disia-siakan" -Freakynan × Andiiien1208