30.30 🌙

121 19 6
                                    

Sehun yang sedang berada di dalam kamar terkejut dengan kedatangan Senna yang memeluknya dari belakang. Senna terkekeh merasakan tubuh Sehun yang bergetar karena terkejut.

“lee senna” ucap Sehun sembari membalikan badannya.

Senna tersenyum dan mereka berpelukan.

“payah sekali vampire ini”

“nakal sekali wanita ini”

Senna tersenyum , sehun melepas pelukan mereka.

Cup

Sehun mengecup bibir Senna secepat kilat. Namun berhasil membuat pipi gadis itu merona karena ulahnya.

Sehun yang melihat reaksi Senna tertawa , wajah Senna yang merah dan membeku seperti patung.

“ish , lelaki tidak jelas” ucap Senna dengan salah tingkah.

“tapi kau mencintai lelaki tidak jelas ini bukan?” goda Sehun

“Aku terpaksa”

Sehun mengerutkan dahi nya, dan menatap Senna dengan tatapan bertanya.

“aku paksa oleh perasaan ku” ucap Senna seperti berbisik.

Sehun yang mendengarnya langsung saja menggendong wanita itu seperti bayi.

“sehun aku bisa jalan”

“apa? Kau ingin jalan jalan ? Baiklah”

Senna terkekeh dengan perilaku sehun. Lelaki itu terlihat dingin dari luar namun siapa sangka lelaki dengan julukan playboy itu bisa mencintai seorang wanita serigala?.

Sepanjang perjalanan Senna tertidur , dia tidak sadar tangannya tidak terlepas dari tangan sehun.

Sehun sebenarnya tidak tega membangunkan gadis kecil nya , namun mereka sudah sampai. Akhirnya mereka berdua berjalan menuju taman.

“yak Sehun, ini bukannya wilayah Vampire ?” bisik Senna ke arah kuping Sehun.

“aku sudah menyamarkan bau mu?”

Senna menatap bingung sehun. “bagaimana?”

“dengan mencium mu”

Pipi Senna kembali merona karena ucapan Sehun yang terlalu frontal.

“pipi memang selalu memerah atau bagaimana ?” goda Sehun

“ah?” Senna memegang pipinya dan detik berikut nya Sehun kembali mencium bibir Senna dengan secepat kilat.

“yak , oh Sehun !!”

Senna yang malu langsung memeluk tubuh Sehun dan menenggelamkan wajahnya di dada bidang Sehun.

“eoh , wanita ku pemalu? Bukan kah kau wanita yang galak ? Yang selalu mengejar ku”

“karena kau menyebalkan” Senna menatap wajah Sehun.

“kau harusnya berterimakasih kepada sikap ku”

“untuk apa?”

“karena sikap ku membuat kau jatuh kedalam pesona ku”

Lagi dan lagi , Sehun mencium bibir Senna, lalu teleport meninggalkan Senna yang masih diam.

“YAKKK VAMPIRE GILA” teriaknya

“Ada apa nyonya oh Senna?”

Senna langsung berteleport namun , Sehun udah terlebih dahulu lari.

“sehunie” Senna menatap Sehun , Sehun akhirnya menghampiri Senna.

“ada apa?”

“aku pusing”

Sehun langsung mendekat kearah tubuh Senna. Dia memegang kening Senna , memang hangat tapi werewolf seperti itu bukan?

“kau sakit?”

Senna tersenyum , memeluk tubuh besar sehun.

“aku menangkapmu”

“aish bayi kecil ku”

Senna berjalan mendahului Sehun , wanita itu tersandung kerikil. Namun dengan sigap Sehun menolongnya.

Bila di adegan film ini romantis , tapi mungkin ini tidak , karena Sehun malah memegang rambut Senna.

“YAK YAK YAK , kau ini tidak bisa romantis sedikit ?” protes Senna

“yang penting aku membantu mu bukan?”

“vampire gila”

“aku juga mencintaimu serigala kecil” bisik Sehun.

Sehun mendekat kearah Senna.

“kau manis , seperti madu”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“kau manis , seperti madu”

“dan kau lebah yang haus madu”

“dan kau lebah yang haus madu”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Colab

Freakynan ×andiiien1208

Maaf banget telat , soalnya hari pertama masuk tuh rieuh banget.

Cape banget pokonya , sampe lupa punya hp. Wkwk

When anak no life dikasih kehidupan. Dasar aku hehe

TBC...

dunkelheitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang