Author Pov
" Hana bangunn woy kagak sekolah lu!! "
Seorang lelaki sedang berusaha membangunkan adiknya yang masih tertidur. Sebelumnya perkenalkan, dia Doyoung Adhitama yang tak lain kakak dari seorang Zhafira Hana.
" Hana lu tidur apa mati sih? Buruan bangun!! " Doyoung terus membangunkan Hana sembari menggoyangkan badannya.
" Anjir bang masih ngantuk ih " gerutu Hana.
" HEH BABI LIAT JAM BERAPA! BANGUN LO KALAU KAGAK BANGUN GUE BEKEP MUKA LO PAKE BANTAL ILERAN GUE " Teriak Doyoung tepat di telinga Hana.
PLAK
" Berisik setan masih pagi juga " Ujar Hana dan berlalu meninggalkan Doyoung.
1
2
3
" KURANG AJAR LO SETAN! MUKA TAMPAN GUE LO TABOK "
Saat ini Hana baru saja tiba di sekolahnya, sekarang Hana sudah kelas 11 di sma negeri. Sedang Doyoung saat ini sedang berkuliah di universitas negeri ternama, ia jurusan arsitektur semester 3.
" Makasih bang, maaf tadi gue nabok lu hehe " ujar Hana sembari cengengesan. Doyoung hanya memutar bola matanya malas.
" Adik durhaka lu, udah sana turun nanti telat belajar yang rajin "
" Siap komandan " Hana langsung salam kepada Doyoung dan bergegas turun. Kemudian berlari memasuki gerbang sekolah yang masih dibuka.
Saat sedang berjalan, tiba-tiba
" HANAAAAA!!!! " panggil seseorang.
Hana langsung menoleh, dan melihat 2 orang gadis seusianya datang menghampirinya.
" Lo dianter kak Doyoung? " tanya wanita bernama Jea.
" Iyalah sama siapa lagi " ujar Hana sembari berjalan bersama dua sahabatnya.
" Ih gue kok gak liat " gerutu Jea.
" Bang Doyoung males masukin mobilnya ke parkiran, jadi gue turun di deket warung situ "
" Pantes aja ih ditungguin gak ada " Hana tertawa melihat Jea.
" Udah sih kan bisa maen lo kerumahnya Hana " Ujar Yura yang sedari tadi diam. Jea hanya mengerucutkan bibirnya.
" Lo berdua darimana? " tanya Hana.
" Dari toilet, tadi kita nungguin lo tapi ni anak kebelet boker " ujar Yura sambil melirik ke arah Jea.
" Sembarangan gue cuma pipis ya gak boker!! "
" Berisik ah, tinggalin aja na si Jea mah " ujar Yura sambil menarik tangan Hana.
" IH GUE KOK DITINGGALIN JAHAT LO PADA!!! "
Mereka sampai di kelas mereka, 11 IPA 2. Hana duduk di kursi kedua dari depan, ia termasuk siswi yang pintar di sekolah seperti kakaknya.
" Na anjir minjem buku matematika ih gue belum " ujar Jea sembari memelas,
Hana hanya memutar bola matanya sembari membawa buku dari dalam tasnya.
" Nih, kelas 12 jangan gini lagi ah belajar sama gue " ujar Hana, Jea hanya cengengesan sembari mengangguk.
Tak lama, bel pun berbunyi dan pelajaran dimulai.
Author Pov end
Hana PovGue sekarang lagi jalan sama Jea dan Yura. Jea sedari tadi banyak ngomong banget sampe panas kuping gue, emang dasarnya dia bawel. Kalau Yura itu orangnya cuek, judes tapi dia peduli banget sama temen-temennya. Tapi gue sayang banget sama mereka walau terkadang laknat hehe.
Kita nyampe di kantin, terus gue sama Jea dan Yura liat kantin lagi rame banget, emang biasanya rame sih tapi ya ini rame banget anak-anak bergerombol gitu sampe ada yang lari-larian. Lah ada apaan sih? Pembagian sembako yak?
" GUE BILANG MAKAN YA MAKAN DONG JANGAN DIEM AJA!!! "
Gue kaget waktu denger ada suara orang lagi ngebentak gitu, gue langsung samperin aja ke anak-anak yang bergerombol. Pas gue liat, gue kaget waktu liat anak lagi dibully.
" Ta-tapi kak, a-aku gak suka makanan pe-pedes "
" Gua kagak mau tau! Harus lo makan turutin perintah gua anjing!!! "
Gue kaget lagi waktu liat kakak kelas lagi ngebentak adik kelas, bahkan temen-temennya cuma bisa ketawa liat adik kelas digituin.
Otak mereka dimana sih? Nyuruh adik kelas mereka makan bakso yang kuahnya cuma sambel doang dan adik kelas itu gak suka pedes, mereka gila?" Oh lo gak mau makan ini? Yaudah gapapa "
" Lah chan masa dia gak makan sih "
" Tenang, ada gantinya kok. Jaemin bawain gue 2 gelas es jeruk!! "
Gue liat ada temennya ngasihin 2 gelas es jeruk, dan
BYURR
Gue kaget waktu kakak kelas itu nyiramin es jeruknya ke anak itu, gak tau kenapa gue kesel banget liat dia bersikap so penguasa disini.
" Anjing gila kak Haechan! Bullynya parah sih ini " ujar Jea sambil menutup mulutnya.
' Oh nama kakak kelas ini Haechan, si bad boy kan ' batin gue
" Yah basah, tambah kecap mau gak? Mau dong yaa "
Kak Haechan ngambil botol kecap yang ada di meja, gila yakali mau ditumpahin lagi?
Gue udah gak tahan banget liat ini, pengen gue tonjok aja kakak kelas yang punya sikap kaya gitu. Gue langsung maju nyamperin mereka
" WOY BERHENTI LU!!! "
Hana pov end
Ini cewek siapa sih? Ganggu- hc
Bangsat lu - hn
Anjing si hana ngapain!! - j, yr
Es jeruknya lebar ih, mening aing minum - jm
Kakak penyelamat - adkelTbc.
ANNYEONG!!!
Aku balik lagi sambil bawa cerita baru. Maaf ya buat cerita yang satu lagi gak dilanjut, dikarenakan cerita yang udah aku tulis kehapus semua dan aku bingung harus lanjutinnya gimana huhu maaf ya☹Tapi sekarang aku bikin cerita baru jadi jangan lupa buat vote dan commentnya ya terimakasih😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]
Fanfiction(SUDAH TERBIT) Hana mendapatkan masalah dengan Haechan, kakak kelas sekaligus bad boy di sekolah. " Kok lo berani sama gue? " - hc " Ya kenapa gak berani? sama-sama makan nasi juga, makanya lo jadi orang jangan so deh kak " - hn