Sixteen

27.9K 2.8K 172
                                    

Author Pov

" HANAAAA! BURUAN UDAH JAM ENAM LEBIH INI GUSTII! "

Doyoung berteriak dari lantai bawah, Hana yang mendengarnya hanya mendengus kesal. Semalam ia tida bisa tidur, makanya sekarang ini ia telat dan buru-buru.

" Duh bang Doyoung bikin gue makin panik " gerutu Hana.

Setelah siap Hana buru-buru turun ke bawah untuk sarapan, tapi di bawah Hana terkejut dengan kehadiran seseorang.

" KAK HAECHAN!? KOK BISA DISINI!? " Teriak Hana melihat Haechan sedang sarapan bersama kakaknya.

Doyoung menarik lengan Hana, " buru duduk ntar lo kesiangan, cepet makan! " titah Doyoung.

Hana hanya menatap Haechan malas. Bagaimana bisa Haechan bisa langsung akrab dengan kakaknya.

" Maaf ye chan ni anak kebluk jadi kesiangan " ucap Doyoung, Hana menginjak kaki Doyoung.

" Aduhh kasar amat, emang bener lo kebluk! "

" Berisik, lo kenapa kesini lagi sih kak? " tanya Hana,

" jemput lo " ucap Haechan santai. Hana hanya mendengus kesal.

" Sama tamu tuh yang sopan, ni anak baik loh na. Nih bekelnya dimakan " ucap Doyoung sambil memberikan kotak bekal berwarna pink yang diterima oleh Hana.

' baik darimana coba, kelakuan kaya evil ' batin Hana

Hana meminum susunya dan langsung berdiri dari kursinya sambil membawa roti, " gue berangkat, cepet kak " ucap Hana ketus sambil berjalan.

" Gak salam lo sama gue? " tanya Doyoung, Hana kembali lagi dan salam kepada Doyoung.

" Assalamualaikum " ucap Hana sambil berjalan ke luar.

" Waalaikumsalam "

Doyoung yang melihatnya hanya menghela nafas, lalu melihat ke arah Haechan

" Maaf ye adik gue emang gitu hehe " ucap Doyoung sambil tertawa pelan.

" Gapap bang, kalau gitu gue pergi dulu tuh anak keburu marah. Makasih sarapannya hehe " ucap Haechan sambil pamitan kepada Doyoung.

" Assalamualaikum " ucap Haechan.

" Waalaikumsalam "

Diluar Hana sedang kesal. Bagaimana tidak, Haechan sangat lama di dalam. Saat melihat Haechan keluar, Hana langsung melotot ke arahnya.

" Sumpah kak lama banget lo " ucap Hana ketus, Haechan hanya memutar bola matanya malas.

" Bacot " ujar Haechan sambil berjalan ke arah motornya, Hana hanya menghentakkan kaki dan menyusul kakak kelasnya itu.

Mereka langsung pergi menuju sekolah. Setelah menempuh waktu 15 menit, akhirnya mereka berdua telah tiba di sekolah.

Author Pov end
Hana Pov

Sumpah ya gue takut banget, ini orang tadi bawa motor kaya kesetanan tau gak!
Lutut gue lemes banget, bersyukur gue masih selamat.

" Hahaha kenapa lo? " tanya Kak Haechan sambil ketawa.

Sialan ni orang malah ketawain gue, gak tau apa jantung gue udah mau copot. Gue cuma natep dia tajem,

" lo gila kak bawa motor kaya orang kesetanan tau gak! " ucap gue ketus.

" Halah biasa itu mah, daripada lo telat lagi mau? "

Gue muterin bola mata males, " ya tapi gak gitu juga, gue lemes banget ih " ucap gue.

Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang