Author pov
Sekarang Hana sedang berada di kantin bersama Jea dan Yura. Hana terus diam sambil mengaduk-ngaduk makanannya.
' kenapa lami ngomong kek gitu? ' Batin Hana
Yura yang sedang menyantap baksonya melihat Hana yang hanya terdiam.
" Na? Hana? " panggil Yura, tapi Hana terus terdiam sambil memikirkan sesuatu.
Jea langsung bertanya kepada Yura, " kenapa si Hana ra? "
" Mana gue tau, daritadi diem terus " ujar Yura.
" Dia kerasukan kali " ujar Jea tiba-tiba, Yura langsung menjitak kepalanya.
" Ngomong tuh dijaga! "
" Ya abis si Hana diem terus, bisa aja dia kerasukan penghuni uks. Anjir serem ya ra " ujar Jea sambil mendekatkan tubuhnya ke arah Yura.
" Muka lo yang serem, udah sana geser sempit nih! "
Jea mengerucutkan bibirnya, lalu
BRAK
Hana yang sedang melamun terkejut ketika Jea menggebrak meja, bahkan Yura pun ikut terkejut.
PLETAK
Yura langsung menjitak Jea, " Heh ngapain ngegebrak meja setan! "
" Anjir lo kenapa sih Je ih bikin gue kaget sat! "
Jea hanya mengerucutkan bibirnya sambil mengelus kepalanya yang dijitak Yura tadi.
" Abis lo daritadi diem terus udah dipanggil sama si Yura juga, tuh makanan lo jadi dingin " ujar Jea.
" Ya jangan gebrak meja juga lo mau ni meja rusak " ujar Hana.
" Ya abis gue pikir lo kerasukan jir makanya gue gebrak meja "
Hana langsung mencubit mulut Jea, " Amit-amit mulut tuh dijaga nyetttt "
Jea memukul tangan Hana yang mencubit bibirnya, Yura hanya tertawa melihatnya. Hana langsung melepaskan cubitannya,
" Sakit woyy! Lo mah jahatt na "
Hana langsung memeluk Jea, " utututu bayinya gue marah "
" lepas ah napas lu bau azab " ujar Jea.
" Heh kurang ajar lo mau gue cubit lagi!? " hana melotot ke arah Jea, sedangkan yang dipelototi hanya cengengesan.
" Udah wey berantem mulu, cepet na abisin makanan lo " ujar Yura, Hana menganggukan kepalanya.
Setelah Hana menghabiskan makanannya, mereka langsung pergi menuju kelas karena bel masuk sebentar lagi akan berbunyi.
Author pov end
Haechan povSekarang gue lagi diem di rooftop sama Jeno, Jaemin dan Renjun. Dari pelajaran pertama gue disini karena lagi males buat ngikut pelajaran, disini enak sejuk, makanya si Jaemin pules tidurnya. Gue masih liatin hp Hana yang sekarang ada di gue.
" Diliat terus, beli aja case gitu mah murah 25an " ucap jeno sambil mengeluarkan asap dari mulutnya.
Gue ngelirik Jeno, terus ketawa aja denger dia bilang gitu. Yakali gue pake case kaya gini warna pink lagi.
" Gila kali gue kalau pake case kaya gini "
" Daritadi diliat terus si hpnya, apa jangan-jangan lu lagi liat foto si hana!? "
Gue kaget waktu Jeno bilang gitu, gue langsung lempar bungkus rokok ke si Jeno.
" Bacot lu, buat apa gue liatin foto cewek kaya dia " kata gue sambil masukin hp si Hana ke saku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]
Fanfiction(SUDAH TERBIT) Hana mendapatkan masalah dengan Haechan, kakak kelas sekaligus bad boy di sekolah. " Kok lo berani sama gue? " - hc " Ya kenapa gak berani? sama-sama makan nasi juga, makanya lo jadi orang jangan so deh kak " - hn