Author Pov
Jam menunjukkan pukul 6 pagi, tidak seperti biasanya saat ini Haechan sudah rapih untuk berangkat ke sekolah.
"Lah udah mau sekolah? tumben amat ni bocah udah rapih" ucap Yeri, membuat Haechan memutar bola matanya malas.
"Iya dong, saatnya gue berubah" jawab Haechan.
"Paling sekalian mau jemput hana, iyakan?"
"Iya dong tugas gue itu sekarang"
Yeri hanya memutar bola matanya malas, tak lama terlihat Taeyong yang baru bangun.
"Lah mau sekolah lo dek? Udah gak sakit emang?" Tanya Taeyong, Haechan menggelengkan kepalanya.
"Abang udah gak kesel kan? Udah ya cukup malem aja lo marah-marah, hari ini jangan serem gue liatnya" ucap Haechan membuat Yeri tertawa.
Semalam saat Taeyong datang dan melihat keadaan adiknya, Taeyong marah besar bahkan ingin menemui Ayahnya, namun hal itu ditahan oleh Yeri dan Haechan.
Taeyong tertawa kecil, "iya enggak, ya gimana gue gak marah orang lo luka gara-gara bapak tua itu"
"Heh ngomongnya bang!" Peringat Yeri yang tidak ditanggapi Taeyong.
Haechan memakan rotinya cepat, "udahlah gue gapapa, gue berangkat dulu ya"
"Heh rotinya gak abis itu" ucap Yeri.
"Kenyang, gue pergi assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Haechan langsung berlari keluar setelah berpamitan pada kedua kakaknya, membuat Taeyong maupun Yeri menggelengkan kepalanya.
"Adik lo bang susah banget dikasih tau" ucap Yeri.
"Adik lo juga teteh" balas Taeyong.
Author Pov end
Haechan PovGue udah sampe di depan rumah Hana dan sekarang gue lagi nungguin dia keluar. Gak lama Hana dateng nyamperin gue sambil liatin gue kesel.
"Pagi cantik" ucap gue.
"Iya pagi kak, kok kakak malah sekolah sih? Semalem bilangnya masih sakit kepalanya" ucap Hana cerewet.
"Sekarang mah udah enggak, jadinya mau sekolah"
"Yaudah kalau kerasa lagi sakitnya bilang loh"
"Siap komandan!"
Hana senyum sambil liatin gue, sumpah cantik banget pacar gue ya. Gue langsung pasangin helm ke Hana, dia kaya kaget gitu lucu jadinya.
"Aku bisa sendiri"
"Sekali-kali aku pasangin, oh iya kacanya tutup ya" ucap gue.
Hana liatin gue heran, "lah kenapa?"
"Nanti ada laki-laki yang liat kamu terus jadi suka"
"Emang kalau suka sama aku kenapa?" Tanya Hana.
"Ih kan kamu udah jadi miliknya Arkana Haechan sayang" ucap gue sambil senyum.
"Kak dari kapan kakak jadi kaya gini"
"Dari pas aku pacaran sama kamu"
"Bodo ah"
Mukanya Hana langsung merah, lucu banget liatnya. Hana naik ke atas motor terus kita langsung jalan buat ke sekolah.
Akhirnya kita sampe di sekolah. Pas gue sama Hana lewat koridor banyak banget yang ngeliatin kita, gue sih bodo amat lah.
'Anjir mereka pacaran?'
'Gue liat udah berapa kali dateng berdua'
'Kok mau sama anak nakal kaya kak Haechan ya?'
'Ceweknya juga nakal kali, jadi cocok kalau sama-sama nakal'
Sumpah kuping gue panas banget denger bacotan anak-anak disini. Kenapa sih mereka suka banget ngurus hidup orang?
Hana yang kayanya tau gue udah kesel banget langsung megang tangan gue, "kak jangan didengerin ya"
Hana senyum ke gue, kok masih bisa senyum sih jelas-jelas dia udah diomongin sama mereka.
"Ikut aku sebentar" ucap gue,
"Kemana? Jangan bilang-"
Gue langsung narik Hana ke gerombolan cewek-cewek yang tadi gosipin gue sama Hana. Mereka kaya kaget gitu gue samperin.
"Hallo maaf ganggu, nih gue sama Hana udah ada di depan kalian jadi ayo omongin kita lagi" ucap gue, mereka nunduk semua dih payah.
"Kok pada diem? Tadi kalian semangat banget ngomonginnya"
"Kak udah kasian mereka"
Hana terus narik tangan gue, gue cuma liatin Hana sebentar terus liat ke anak-anak cewek lagi. Makin lama makin banyak anak-anak yang ngeliatin.
"Lo pada kurang kerjaan ya sampe ngurusin hidup orang? Mau jadi apaan lo semua udah gedenya?" Tanya gue dingin.
Mereka sama sekali gak ngejawab bikin gue ngehela nafas pelan, sabar gue gak boleh kepancing emosi. Hana udah diem aja, pasrah kayanya ngajak gue pergi dari situ tapi gak bisa.
"Berhubung ada pacar gue jadi gue masih bisa sabar ngehadepin kalian"
Gue langsung liatin anak-anak disitu, "gue mau ngasih tau ke kalian kalau sekarang gue pacaran sama dia, jadi kalian kalau ada yang gak suka bilang aja. Tenang, gue gak bakal ngebully anak-anak disini lagi kok, tapi kalau ada yang ketauan ngomongin gue sama Hana dibelakang-"
"Maap-maap aja gue bakal ngasih pelajaran, paham?"
Mereka ngangguk, abis kaya gitu gue langsung narik Hana buat jalan ke kelas lagi. Bodo amat mereka ketakutan atau kaya gimana, yang kaya gitu harus diingetin biar gak ngurus kehidupan orang lain mulu.
Haechan Pov end
Dikasih tau aja pada diem - hc
Kasian liatnya - hn
Kirain gue bakal diapain - adkelTbc.
Akhirnya update huhu 😭
Udah berapa lama aku gak update? Maafin aku bikin kalian nunggu ya:')Maaf banget aku sekarang lagi sibuk kuliah jadi gak sempet buat lanjutin cerita ini sekali lagi minta maaf ya 😭
Kedepannya aku usahain updatenya cepet ya, kalau aku ada waktu libur aku usahain update ceritanya. Tenang aku bakal tamatin cerita ini kok hehe.
Pokoknya aku mau bilang terimakasih buat kalian yang udah bersabar nunggu cerita ini, yang udah baca cerita ini dan buat vomentnya terimakasih banyak 😭💚
Aku gak nyangka ternyata vote dan yang bacanya udah banyak banget huaaa senengnya terimakasih 😭💚Terus dukung cerita bad boy ya, aku sayang kalian hehe terimakasih 💚
Btw, double up mau?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]
Fanfiction(SUDAH TERBIT) Hana mendapatkan masalah dengan Haechan, kakak kelas sekaligus bad boy di sekolah. " Kok lo berani sama gue? " - hc " Ya kenapa gak berani? sama-sama makan nasi juga, makanya lo jadi orang jangan so deh kak " - hn