Author PovJam menunjukkan pukul 8 pagi, Taeyong yang baru saja akan keluar dari ruang perawatan terkejut melihat sosok pria yang berdiri di depannya.
"Abang.." panggil pria tersebut.
Taeyong menatap tajam ayahnya, "ngapain ayah kesini?" Tanya Taeyong dingin.
"A-ayah mau liat Haechan" ucap Siwon gugup, Taeyong tertawa sinis.
"Masih inget sama anaknya hm? Kemaren kemana aja pas abang telepon? Oh iya lupa, ayah kan lebih ngutamain bisnis ketimbang anak sendiri apalagi ayah benci sama Haechan" ucap Taeyong sinis.
Siwon terkejut mendengar ucapan anaknya, ia kemudian tersenyum lirih "maafin ayah bang, ayah salah" Siwon menatap anaknya sendu.
"Ayah kan benci sama Haechan, gak nganggep Haechan anak ayah juga kan? Jadi ayah pergi aja gak usah ketemu Haechan" Taeyong langsung berjalan meninggalkan ayahnya, namun Siwon menahan tangan Taeyong.
"Abang ayah mohon, ayah pengen liat adek" lirih Siwon, Taeyong melihat mata sang ayah yang berkaca-kaca.
"Ayah emang salah selama ini sama kamu, teteh, terutama adek. Tapi ayah sadar sekarang sama semua kesalahan ayah"
"Jadi ayah mohon, ayah pengen liat adek kamu, ayah minta maaf bang" ucap Siwon sendu.
Taeyong terdiam menatap ayahnya, ia sangat kesal dengan pria di depannya tersebut namun ia juga merasa tidak tega.
"Ayah boleh ke dalem jenguk adek" ucap seorang gadis yang berjalan ke arah mereka.
Taeyong dan Siwon terkejut melihat Yeri yang datang menghampiri keduanya, "izinin ayah ya bang, gimanapun ayah tetep ayahnya adek" ucap Yeri.
"Tapi teh dia-"
Taeyong terdiam ketika Yeri menatapnya tajam, ia menghela nafas kemudian menganggukan kepalanya.
"Ayah boleh ke dalem, asal ayah gak akan bersikap kasar lagi sama Haechan" ucap Taeyong tajam.
Siwon yang mendengarnya langsung tersenyum bahagia kemudian mengangguk, "iya ayah gak akan gitu lagi. Abang, teteh makasih ya" ucap Siwon.
Kemudian Siwon segera berlari masuk ke dalam untuk melihat anak bungsunya. Yeri tersenyum melihatnya sementara Taeyong menghela nafasnya.
Sementara di dalam, Siwon berjalan perlahan menghampiri Haechan yang terbaring lemah. Siwon berdiri di samping Haechan, tangannya mengelus rambut anaknya pelan.
"Adek, ini ayah" terdengar suara Siwon yang menahan tangisannya.
Siwon menatap Haechan dengan mata yang berkaca-kaca, jujur ia sangat tidak tega melihat anaknya terbaring lemah seperti ini.
Semua kejadian yang ia lakukan pada Haechan terlintas di pikirannya, Siwon merasa bahwa ia menjadi ayah yang buruk untuk anaknya.
"Adek maafin ayah ya nak"
"Selama ini ayah udah jahat sama kamu, udah nyakitin Haechan, ayah minta maaf hiks" ucap Siwon yang mulai terisak.
"Adek boleh marah sama ayah, tapi tolong jangan tinggalin ayah ya"
Setelah mengucapkan hal tersebut, Siwon kembali menangis di samping anaknya.
***
Author Pov end
Hana Pov"KAK HANA!"
Gue nengok waktu ada anak laki-laki nyamperin gue sambil lari, gue senyum pas liat tuh anak.
"Ada apa icung?" Tanya gue, cowok yang gue panggil Icung ini langsung senyum lebar.
"Hehe ini surat dari tante, soalnya kak Jea sakit tadi aku sempet lupa buat ngasihin" Jisung ngasihin gue surat, gue langsung ambil suratnya. Btw Jisung ini sepupunya Jea, apalagi sekarang jadi temenan sama Chenle gara-gara satu ekskul.
"Makasih ya, jea masih demam?" Tanya gue, Jea udah 2 hari gak masuk. Kita berniat bakal jenguk abis pulang sekolah.
Jisung ngegelengin kepalanya, "udah enggak kok dari kemaren juga, emang males aja anaknya kagak mau sekolah"
"Huss gak boleh gitu wkwk"
Jisung nyengir terus ngangguk, "hehe yaudah aku ke kelas dulu ya kak" ucapnya.
"Iya sana keburu bel nanti"
"Okey bye kak hana"
"Byee icung"
Jisung langsung lari buat ke kelasnya, sedangkan gue lanjut buat jalan ke loker.
Pas sampe gue langsung buka loker buat ambil buku sejarah, tapi kening gue ngerut waktu liat ada surat di dalem. Dari siapa ni?
Gue ambil suratnya dan gue baca,
Sepulang sekolah dateng ke gedung yang ada di jalan xxx langsung aja naek ke lantai paling atas, gue mau ngomong sama lo. Kalau gak dateng, siap-siap aja orang terdekat lo dalam bahaya :)
N
"Sialan!"Gue ngeremes suratnya langsung buang ke tong sampah, gue nutup pintu loker kenceng dan jalan ke kelas. Perasaan gue marah banget ditambah takut, takut orang-orang terdekat gue jadi ancamannya.
'Kak nancy mau lo tuh apa?'
Hana Pov end
Gue capek diganggu terus - hn
Ayah takut kehilangan lagi - swTbc.
Aku update nih buat kalian yang sudah kena april mop sama aku sampe aku diamuk masa hehe, maafkan ya😂Jadi,
Terimakasih, aku sayang kalian💚
Haechan, kita pacaran sekarang.
gatau harus mau titik siapa suruh gemesin🙂💚Ps : Authornya lagi bucin diemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]
Fiksi Penggemar(SUDAH TERBIT) Hana mendapatkan masalah dengan Haechan, kakak kelas sekaligus bad boy di sekolah. " Kok lo berani sama gue? " - hc " Ya kenapa gak berani? sama-sama makan nasi juga, makanya lo jadi orang jangan so deh kak " - hn