Twelve

29.1K 3.1K 99
                                    

Hana Pov

Sekarang udah jam satu siang, gue lagi asik main hp sambil nyemilin permen yang ada di tas. Kak Haechan kayanya masih tidur, soalnya dia daritadi gak keluar kamar.

" Ck bosen banget sih gue " gerutu gue sambil nyimpen hp.

Sekarang gue bosen banget. Maen game udah, mau ngobrol gak ada temen, mau ngemil makanannya gak ada permen aja udah abis.

Gue langsung berdiri terus ngeregangin badan. Mata gue gak sengaja ngeliat foto yang dipajang di meja deket tv. Gue langsung jalan kesitu buat liat, dan ternyata itu foto keluarganya Kak Haechan. Ada ayah sama ibunya, ada Kak Taeyong, ada Kak Haechan masih bayi terus perempuan cantik banget.

" Dia siapa ya? " tanya gue ke diri sendiri, lagi asik liat foto tiba-tiba

BRUK

DUGH

" ADUH BANGSAT! "

Gue kaget waktu denger kak Haechan teriak, lah kenapa tuh orang?
Buru-buru gue samperin ke arah kamar Kak Haechan. Pas gue di deket pintu kamarnya, Kak Haechan keluar sambil jalan buru-buru, rambutnya acak-acakan mukanya juga kaya masih ngantuk.

" Loh kak mau kemana? " tanya gue, Kak Haechan ambil kunci motornya terus liat ke arah gue.

" Gue mau jemput kakak gue dulu, lo jangan kemana-mana " ucap Kak Haechan ke gue.

" Ih gue mau ikut ah gue takut sendirian "

Ya gue takut disini, gimana kalau ada apa-apa?

Kak Haechan ngehela nafasnya pelan, " heh mau naek dimana lo di ban? Udah gak ada apa-apa disini takut apaan sih " ujar Kak Haechan sambil jalan ninggalin gue.

Gue tahan tangannya, " lo lama gak kak? " tanya gue.

" Enggak cuma bentar, udah ya lepas gue buru-buru na " katanya, gue langsung lepasin tangan gue yang megang tangannya. Terus dia langsung jalan keluar dari apart.

Tapi gak lama dia nongolin kepalanya di pintu,

" Na itu di kulkas ada makanan lo makan aja "

BRUK

Gue cuma bisa bengong, lah tumben amat baik sama gue.

' tumben banget baik, kok gue seneng ya '

Hana Pov end
Haechan Pov

Sekarang gue lagi di jalan buat jemput teh Yeri. Tadi gue kesiangan, makanya gue buru-buru biar teh Yeri gak bacotin gue. Dari apart ke kampus itu lumayan jauh, sekitar 40 menitan.

Gak lama gue sampe di parkiran kampusnya teteh, gue langsung aja nelepon Teh Yeri.

Tuut..tuut..

' Halo dek '

" halo teh, gue di parkiran "

' Oh oke bentar gue kesitu '

" Iya gc "

Tuut..

Sambil nunggu gue buka line buat chat temen-temen gue.

Para orang tampan ( 4 )

Jenoantariksa
Chan kenapa gak kesekolah lo

Renjunevano
Paling kesiangan

Jaeminramadhan
Padahal tadi gue telat bangun aja ya

Renjunevano
Gandenglah gandeng

Jaeminramadhan
MANE CICING YA!

ArkanaHaechan
Gue telat bukan mabal, bilang aja
gue izin

" ECHAN! "

Gue langsung liat orang yang manggil gue, dan ternyata itu teteh gue, teh Yeri. Dia jalan nyamperin gue.

" Aduh adik gue gak ketemu dua minggu aja makin gelap ya kulitnya " kata teh Yeri.

Nah kan, baru ketemu aja udah ngajak tubir. Ngatain gue gelap lagi, enak aja.

" Aduh teteh gue gak ketemu dua minggu aja makin pendek ya "

DUGH

" Aduhh teh sakit! " kata gue sambil megang bahu gue.

" Rasain, udah ayo balik "

Gue cuma cemberut aja, emang ngeselin banget kakak gue yang satu ini. Gue kasih helm ke dia, terus gue langsung pake helm. Teh yeri naek ke motor dan gue langsung jalan ninggalin area kampus.

Kita udah sampe di apartement, teh Yeri tadi beli makan dulu buat di apart. Gue sama teh Yeri langsung masuk ke dalem. Gue liat Hana lagi maen hp belum sadar ada gue sama teh Yeri.

" Loh dia siapa? " tanya Teh Yeri pas liat Hana.

Hana yang ngedenger suara cewek langsung ngeliat ke kita. Dia kaget banget langsung berdiri gitu aja.

" Kenalin teh dia Hana, na dia teh Yeri kakak kedua gue " kata gue sambil ngenalin mereka berdua.

" Ha-halo kak aku Hana " ujar Hana gugup.

Teh Yeri senyum ke Hana, " Yeri kakaknya Haechan, kamu temennya? " tanya teteh,

Hana ngangguk kaku, " i-iya teh eh kak "

Ini anak kenapa gugup banget, jadi pengen ketawa gue liatnya.

" Hahaha kirain pacarnya si adek, panggil teteh aja "

Gue kaget banget waktu Teh Yeri ngomong gitu, Hana juga matanya melotot kayanya kaget juga.

" Apaan sih teh yakali ah " kata gue.

" Ya kirain dek. Makan yuk, tadi echan nyuruh beli makannya tiga kirain dia makan dua porsi " ucap Teh Yeri.

" Enak aja gue makannya cuma satu porsi ya! "

" Bacot ah, udah yuk na kita makan "

Teh Yeri langsung narik tangan Hana ke dapur, lah sedangkan gue ditinggal. Jadi adiknya itu gue apa Hana sih?

" TEH ADIK LO ITU GUE APA HANA SIH!? "

" HANAAAA!! "

Emang ngeselin banget kakak yang satu itu.

Haechan Pov end

Adik tiri gue mah - hc
Teh yeri cantik banget - hn
Kirain pacar si adek - y

Tbc.

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang