Twenty Three

26.2K 3K 361
                                    

Author Pov

Jam menunjukkan pukul 8 pagi, terlihat Doyoung yang sudah rapih siap untuk berangkat ke kampus. Meskipun sekarang hari Sabtu, tapi Doyoung harus mengumpulkan tugasnya yang tertinggal.

" Hanaa bangun heh " ucap Doyoung sambil menggoyangkan tubuh adiknya.

Bukannya bangun, Hana menaikkan selimutnya sambil memeluk guling.

Doyoung menghela nafas pelan, memang sulit untuk membangunkan adiknya. Ia langsung menarik selimut yang dipakai Hana.

" Bocah bangun woy cepet! " ucap Doyoung kesal.

Hana langsung membuka matanya dan menatap ke arah Doyoung kesal,

" Apaan elah masih pagi juga sekarang tuh hari sabtu gue libur gak tau apa gue ngantuk abis marathon drakor! " ucap Hana cepat.

Doyoung menatap Hana dengan sinis, " biasa aja tuh ngomong gak usah ngerap, liat udah jam berapa sekarang! "

" Baru juga jam delapan belom jam duabelas ih "

" Lo cewek kebo bener ya! Gue mau ngasih tau tuh udah gue masakin buat makan, gue gak mau lo mati kelaperan "

Hana langsung menatap sang Kakak. Ia baru sadar jika Kakaknya sudah rapih pagi ini. Biasanya Doyoung masih memakai celana pendek dan kaos sambil menonton tv.

" Lo mau kemana? Bukannya lo kemaren bilang gak ada jadwal di kampus lo " tanya Hana.

" Iya tapi gue baru inget tugas gue belum dikumpulin, sekalian gue ada perlu sama sejeong " ucap Doyoung.

" Sejeong? Siapa? "

" Pacar gue lah "

" oh-

EH BUSET LO PUNYA PACAR BANG? KOK GAK BILANG! " teriak Hana sambil duduk di kasurnya,

PLETAK

" Biasa aja napa lebay banget lo " ucap Doyoung, Hana hanya mengerucutkan bibirnya.

" Sakit ih, gaya bener lo punya pacar. Kok bisa ya Kak Sejeong mau sama lo " ucap Hana membuat Doyoung menatapnya kesal,

" Maulah! Liat dong gue ganteng sama keren gini yakali gak mau "

Hana memutar bola matanya malas, " Halah paling lo ancem dia buat nerima lo, lagian masih ganteng bang Jae sama bang Johnny juga " ucap Hana sarkas.

Doyoung yang mendengarnya langsung tersenyum dan pergi begitu saja, membuat Hana menatapnya kakaknya aneh.

Kemudian terdengar teriakan Doyoung dari bawah,

" NA KALAU BESOK LO LIAT GUNDUKAN TANAH DI DEPAN RUMAH, JANGAN TANYA ITU APAAN YA! "

Hana mengerutkan keningnya bingung dengan ucapan Doyoung, namun detik berikutnya Hana langsung berlari keluar kamarnya,







" ABAAANGGG! POPO GUE JANGAN DIAPA-APAIN ANJIIRRR! "

Author Pov end
Haechan Pov

Gue baru aja bangun tidur, semalem gue pulang jam 1 malem dari rumah si Jeno. Gue langsung bangun terus jalan keluar kamar. Gue liat ruang tengah sepi, lah Teh Yeri kemana?

Pas di meja makan gue liat udah ada nasi goreng sama kertas kecil kayanya dari Teh Yeri.

Adek teteh yang ganteng tapi cengeng gue ada urusan ke kampus, tuh udah gue bikinin nasi goreng dimakan ya. Gue balik ke rumah sekarang, besok jemput gue ya.

Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang