Three

40K 3.7K 720
                                    

Hana Pov

" NYEBELIN GAK SIH ITU ORANG! "

Gue cuma bisa mengumpat dari tadi, sekarang gue lagi di rooftop bareng Jea dan Yura. Gue udah gak mood buat masuk kelas lagi, mau pulang gerbang masih ditutup. Jea dan Yura nemenin gue, mereka juga males buat masuk kelas, apalagi pelajaran terakhir pelajaran pak Xiumin yang galak banget. Kalau kata Jea

" Masih ada satu tahun lagi, gue mah mau santai dulu. Berjuangnya nanti aja pas kelas 12 itu juga kalau ada niat"

Terserah anak itu aja :)

Gue udah bersih sekarang, rambut gue udah gak lengket kaya tadi. Sumpah ya kakak kelas kok kelakuan gitu amat, heran gue.

" Udah sabar na, orang kaya gitu mah emang suka bikin masalah "

Yura nenangin gue daritadi, beda sama si Jea yang dari tadi bikin emosi gue naik.

" Harusnya lo tendang aja anunya na, atau lo patahin tangannya biar mampus "

Gue cuma bisa muterin bola mata denger ucapan si Jea, si Yura dari tadi udah nahan buat gak bacotin Jea.

" Atau ya na lo minjem pisau daging ke bu inah terus lo tusuk si kak Haechan, atau lo lempar deh orangnya dari atap sini "

" Plis deh Je, lo kurangin deh nonton sinetron kaya gitu, mending lo nonton azab aja biar lo tobat tau gak "

Jea langsung ngerucutin bibirnya gara-gara diceramahin si Yura. Gue cuma ngakak liat mereka kalau berantem, sumpah lucu kaya gue :). G

" Udah ah, berantem terus lu pada. Gue juga udah gapapa tenang aja " kata gue sambil bangkit dari kursi kayu.

" Balik yuk, udah jam 5 nih kelas udah bubar dari tadi "

Jea dan Yura ngangguk terus kita turun buat ngambil tas di kelas. Pas sampe kelas, gue langsung rapihin buku terus dimasukin ke tas. Kelas emang udah bubar dari setengah jam yang lalu.

Pas gue mau nelepon bang Doyoung, gue baru sadar kalau hp gue gak ada di saku, gue cari di tas juga gak ada. Hp gue kemana gustii huhu banyak foto para oppa disitu :(

" yuk na balikk " ajak Jea, tapi gue masih nyari hp gue sampe gue sadar hp gue ketinggalan di rooftop.

" kalian duluan aja ke gerbang " kata gue sambil gendong tas.

" Lah emang lo mau kemana? " tanya Yura.

" Gue mau ke rooftop ngambil hp kayanya ketinggalan "

" yaudah kita anter "

" Gak usah deh kalian duluan aja, tunggu gerbang "

Gue gak enak aja kalau Jea sama Yura harus bolak-balik ke rooftop kasian capek.

" Yaudah kita di gerbang ya " kata Jea, gue ngangguk aja.

Akhirnya kita pisah di lorong, gue ke arah kanan, mereka ke kiri.

Gue jalan buru-buru soalnya sekolah udah sepi, cuma ada anak basket itu pun di lapangan. Pas gue sampe di atas gue langsung jalan ke arah kursi dan hp gue masih ada huhu untung kagak ilang :(

Gue langsung masukin tas ke hp, pas gue mau balik

BRAKK

" hai, Mau balik? "

' anjing ini orang kenapa belum balik sih '

Gue kaget waktu liat kak Haechan ada di depan gue.
Dia natap gue tajem banget, gue mulai gelisah gimana kalau gue gak bisa balik.

" Mau apa lo kak? Belum cukup bikin malu gue? " tanya gue sambil natap dia balik.

" tadi baru awal kok na "

Kak Haechan nyamperin gue sambil smirk, pas udah deket gue dia langsung narik tangan gue dan ngedorong gue ke dinding. Matanya natap mata gue, bikin gue takut tambah gugup.

" L-lepasin gue " ucap gue pelan. Tapi kak Haechan terus natap gue tajem banget.

" lo bikin gue malu tau gak, lo harus nerima akibatnya dong " ujar Kak Haechan.

" apaan? Lo pantes dapet itu semua tau gak! " teriak gue.

" terserah, intinya gue marah banget sama lo bikin gue pengen lempar lo dari sini tau gak "

ANJIR!!
GILA AJA MAU LEMPAR GUE!!

Gue terus lepasin tangan gue dari cengkramannya, sakit anjir gak ada lembutnya ni cowok. Gue kasih racun tikus puas lu.

" Lepasin ih tangan gue sakit! "

Kak Haechan diem aja sambil liatin gue tajem. Gue mulai takut, berharap ada temen-temen gue.

" KAK LEPAS- "

Chu

Hana Pov end

Si hana lama amat - j, yr
Adek gue tumben gk nelepon - dy

Tbc.

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang