Author Pov
" WOY BERHENTI LU!! "
Hana maju menghampiri Haechan yang sedang menatapnya dengan tatapan dingin.
" Heh kak Bisa gak sih lo itu gak ngebully? Jangan so penguasa deh lo " ujar Hana sembari menunjuk Haechan.
" Kalau gua kagak mau? " tanya Haechan sembari menatap dingin.
" gue laporin, meskipun lo itu kakak kelas tapi gue gak takut buat laporin lo! Harusnya lo kasih sikap yang baik buat adik kelas lo, bukan sikap buruk kaya gini " ujar Hana sarkas sembari menatap Haechan tajam.
Siswa lainnya termasuk teman-teman Haechan dan Hana hanya diam, tak percaya seorang Hana berani melawan Haechan, bad boy yang terkenal disekolahnya.
Prok.. prok.. prok..
Haechan tepuk tangan sambil tertawa,
" Wah ada juga cewek pemberani kaya lo " ujar Haechan.
Hana hanya diam ditempat dengan tatapan tajam, tangannya mengepal menahan emosi.
Lalu Haechan menghampirinya sambil membawa botol kecap di tangan kanannya.
" Lo gak mau liat dia dibully? Dan lo mau gue berhenti buat ngebully anak-anak disini? "
" Iya, gue mau lo berhenti ngebully anak-anak disini " ujar Hana.
Haechan tersenyum dan menganggukan kepalanya,
" Oke kalo itu mau lo, tapi lo jadi gantinya mereka ya " ujar Haechan sambil mendekati Hana.
" A-apa? "
Lalu
BYURR ( anggap aja kecapnya cair ya gais:') )
Haechan menumpahkan isi kecap ke kepala Hana, membuat orang-orang yang melihat terkejut. Bahkan Yura dan Jea pun berteriak melihatnya.
" Nah kan jadi cantik ditambah manis, perfect!!! " Haechan menyunggingkan senyuman sambil menatap Hana, lalu mendekatkan kepalanya dan berbisik,
" Ini akibatnya lo ikut campur urusan gue, dan sekarang lo terima akibatnya " ujar Haechan tajam.
Hana hanya diam sambil menundukkan kepalanya, tangannya mengepal. Ia sudah sangat marah dengan kelakuan kakak kelasnya ini.
" Acara selesai, kalau ada yang ikut campur urusan gue kalian bakal bernasib sama kaya cewek bego ini " Ujar Haechan, lalu pergi meninggalkan kantin bersama teman-temannya.
" HEH KAK!!! " Teriak Hana, Haechan langsung berhenti dan berbalik menatap Hana.
" Apa? Mau minta maaf? " ujar Haechan dingin.
Dengan wajah dan pakaian yang kotor, Hana langsung menghampiri Haechan dan tersenyum
" Iya nih mau minta maaf sama kakak "
" Haha gue bilang juga ap- "
BUGH
Haechan tersungkur karena mendapat pukulan dari Hana. Darah langsung keluar dari sudut bibirnya. Semua orang terkejut dengan aksi Hana.
" Bos teu nanaon bos?! "
" Baik-baik aja lo?! "
Teman-teman gengnya mulai membantunya berdiri, Haechan langsung menatap Hana tajam.
" BANGSAT!!! "
" Apa? Marah? Mau nangis? Lo yang bangsat anjing!!! "
Jea dan Yura langsung menghampiri Hana yang sangat emosi.
" Gak sudi gue minta maaf sama kakak kelas kaya lo, harusnya lo yang minta maaf sama gue dan korban bully lo! Dasar setan lo!!! " ujar Hana dengan tatapan tajamnya.
Haechan langsung menghampiri Hana, wajahnya terlihat sangat marah. Ia bersiap menampar Hana,
" ANJ- "
" ADA APA INI?! " teriak seorang guru, dia pak Chanyeol guru BK yang terkenal akan galaknya. Semua murid langsung diam.
" Astaga!! Kamu bikin masalah lagi hah?! " bentak pak Chanyeol pada Haechan, sedangkan Haechan hanya diam tidak mempedulikan ucapan pak Chanyeol.
" Pak saya- "
" Diam kamu!! Arkana Haechan ikut saya ke kantor sekarang!!! " ujar pak Chanyeol.
" dan Hana bersihkan diri kamu dulu, untuk yang lainnya bubar kembali ke kelas masing-masing sekarang!!! "
Siswa lain langsung bubar dari kantin, termasuk Haechan. Namun Haechan sempat melirik ke arah nametag Hana dan berbisik
" Gue bales lo Zhafira Hana " ujar Haechan sembari pergi.
Hana hanya diam, ia merasa takut namun ia menepis semua itu. Jea dan Yura pun mengajak Hana untuk membersihkan diri.
Author Pov end
Dia bakal bales lebih jahat gak ya? - hn
Gue bales lo - hc
Hana belajar mukul darimana buset badan kecil gitu - j
Hana galak ya - jn, jm, rj
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]
Fanfiction(SUDAH TERBIT) Hana mendapatkan masalah dengan Haechan, kakak kelas sekaligus bad boy di sekolah. " Kok lo berani sama gue? " - hc " Ya kenapa gak berani? sama-sama makan nasi juga, makanya lo jadi orang jangan so deh kak " - hn