Author Pov
Dirumah yang sangat mewah, sedang terjadi pertengkaran antara anak dengan ayahnya.
" Bisa gak sih ayah peduli ke Haechan!? Dia anak ayah juga! " bentak Taeyong, ayahnya hanya diam tanpa melihat Taeyong.
" Ngapain sih anak itu dipeduliin? Anak nakal kaya gitu bikin malu tau gak! Udah terserah Haechan dia mau kemana " ujar Ayah.
Taeyong sudah geram, Ayahnya memang sudah kelewatan.
" Dia kaya gitu juga gara-gara ayah, abang juga kalau ada di posisi dia bakal ngelakuin hal yang sama! "
" Kenapa kamu nyalahin ayah!? Anak itu emang bandel susah dibilangin, jadi buat apa coba ayah peduli sama dia " ujar Ayah, Taeyong benar-benar kecewa dengan perkataan ayahnya.
" DIA ADIK ABANG JADI WAJAR ABANG BELA! AYAH YANG GAK PERNAH MIKIRIN PERASAAN ANAK-ANAKNYA GAK PANTES DIANGGAP AYAH TAU GAK! " Teriak Taeyong.
" KAMU BERANI BILANG KAYA GITU HAH! "
PLAK
Pipi kanan Taeyong terasa panas, rasanya nyeri. Selama ini Haechan selalu merasakan apa yang Taeyong rasakan saat ini bahkan lebih.
Taeyong tersenyum sinis, " Pantesan aja Haechan pergi dari rumah, abang juga gak betah disini " ucap Taeyong sinis.
" Kalau tujuan kamu mau ribut sama ayah, mending kamu pergi dari sini " ucap sang Ayah dingin.
Taeyong tersenyum sinis, " tanpa ayah suruh pun abang bakal pergi. Kalau gitu Yeri bakal tinggal sama abang, kasian kalau disini. Lagian ayah bisa bebas kan kalau gak ada anak-anak? "
Setelah mengatakan hal tersebut, Taeyong langsung meninggalkan ayahnya yang terdiam. Setelah Taeyong pergi, sang Ayah langsung terduduk sambil mengacak-ngacak rambutnya,
" Semua anakku pergi "
Author Pov end
Haechan PovAbis nganterin Hana gue langsung cabut buat balik ke apartement. Kasian takutnya Teh Yeri sendirian disana, anaknya kan penakut.
Sebelum ke apart gue berhenti dulu buat beliin Teh Yeri martabak, makanan favoritnya. Sambil nunggu gue buka aplikasi line.
LINE
Para Orang tampan (4)
Jaeminramadhan : cemilan gue ban karet, puas lo!? [ 10 ]Bang Taeyong
Dek dmn? [ 1 ]Teh Yeri
THAI TEA NYA DONG! [ 3 ]Gue langsung klik nama Hana di hp gue. Pas mau gue chat gue baru inget kalau hpnya kan masih ada di gue. Akhirnya pesenan gue udah beres. Abis beli martabak sama pesenan Teh Yeri gue langsung balik ke apart.
Gue sampe jam setengah 7 malem, gue langsung masuk ke dalem. Gue liat di dalem ada sepatu anak kecil, gue langsung buru-buru masuk ke dalem buat ketemu ponakan kecil gue. Gue liat di ruang tengah ada Bang Taeyong sama Teh Yeri.
" Lama banget lo " kata Teh Yeri sambil ngambil thai teanya.
" Gue beli martabak dulu elah " Gue langsung simpen martabaknya di meja,
" Zemi mana bang? " tanya gue.
Bang Taeyong nunjuk ke belakang, " Di kamar man- "
" OM HAECHAAAN!! "
Gue langsung liat anak kecil cewek usia 4 tahun lari ke arah gue, gue langsung peluk aja kangen banget sama ni anak.
" Zemiiii!! Om echan kangenn " kata gue sambil nyiumin pipinya, duh gemes banget sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]
Fiksi Penggemar(SUDAH TERBIT) Hana mendapatkan masalah dengan Haechan, kakak kelas sekaligus bad boy di sekolah. " Kok lo berani sama gue? " - hc " Ya kenapa gak berani? sama-sama makan nasi juga, makanya lo jadi orang jangan so deh kak " - hn