Forty Four

16.6K 1.9K 534
                                    

Haechan Pov

Gue baru aja sampe di tempat balapan, udah rame tempatnya dan gue juga liat temen-temen gue lagi pada ngumpul. Langsung aja gue jalan ke arah mereka.

"Woy chan gimana udah baikan?" Tanya Jeno, gue cuma ngegeleng pelan.

"Gue malah disuruh pulang, padahal gue tadi udah bawain hamster" ucap gue, tadi pagi padahal gue cuma ngobrol sama Hana sebentar eh keburu kena masalah kaya gini.

Jaemin ngerangkul gue, "tenang gue yakin Hana gak lama marahnya, sabar ya baby"

"Iya makasih honey" ucap gue, bikin Renjun sama Jeno muterin bola matanya males.

"Gedeg gua denger lu berdua manggil honey baby mulu" kata Renjun.

Jaemin liatin Renjun gak kalem, "yeuu sana sama Jeno aja lu biar gk sirik!"

"Najis" ucap Jeno sama Renjun barengan, gue mah ngakak aja.

"Wah ternyata datang juga lu"

Gue liat Hyunjin dateng sama Felix, gue cuma liatin dia datar.

"Ternyata lo nepatin janji juga, apa lo takut Hana jadi milik gue?" Hyunjin natep gue sinis, gedeg gue liatnya.

"Gue cuma ngelindungin pacar gue dari cowok kaya lo" ucap gue.

"Ya kita liat aja siapa yang menang dan siapa yang kalah"

Abis itu Hyunjin langsung jalan pergi sama Felix, gue ngepalin tangan gue.

"Dasar anoa lu so kecakepan masih juga gantengan gue!" Teriak Jaemin, gue sama yang lain ngakak dengernya.

"Udah elah mending chan lo siap-siap" ucap Jeno, gue ngangguk aja terus jalan buat siap-siap balapan nanti.

Haechan Pov end
Author Pov

Tak lama perlombaan akan segera dimulai, terlihat Haechan sudah bersiap dengan motornya begitu pula dengan Hyunjin.

"Fokus ye lu, inget Hana lagi gak aman" ucap Renjun, Haechan tersenyum dibalik helmnya dan mengangguk.

Saat Haechan menatap ke arah kanannya, terlihat Hyunjin sedang menatapnya tajam.

'Ayo chan, demi hana' batin Haechan.

"Kalian siap?" Tanya seorang lelaki, keduanya mengangguk.

Terdengar suara motor mereka yang siap untuk melaju cepat,

"3

2

1

MULAI!"

Brum.. brum..

haechan dan Hyunjin langsung menjalankan motornya dengan cepat, terlihat saat ini Hyunjin memimpin balapan tersebut karena ia membawa motornya dengan sangat kencang.

Mereka terus saling menyusul satu sama lain, bahkan Hyunjin dan Haechan terkadang saling melempar tatapan tajam. Hyunjin terus memimpin perlombaan, membuat Haechan menaikkan kecepatan motornya.

"Ah anjing!" Umpat Haechan.

Dengan cepat Haechan menaikan kecepatan motornya, tak lama ia sudah berhasil menyusul dan ia sudah berada di samping Hyunjin, matanya menatap ke arah Hyunjin dan tersenyum dibalik helmnya sebelum ia melajukan motornya dengan cepat.

"GUE DULUAN YA PEMENANG MAU LEWAT!" teriak Haechan, hal itu membuat Hyunjin kesal dan menatapnya tajam.

Haechan merasa senang karena sebentar lagi dirinya akan menjadi pemenang. Terlihat di depan sebuah garis finish, dengan cepat ia meninggikan kecepatan motornya dan segera ia melewati garis finish tersebut

Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang